Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011182130/dasar-orang-budeg
Dasar Orang Budeg
Di sebuah desa ada dua orang yg satu tukang sunat, dan yg satunya lagi asistennya. Yang menyunat namanya Tukirin dan asistennya namanya Samin. Lha asistennya ini orangnya rada-rada budeg. Suatu pagi mereka menerima pasien yang harus disunat. Saat menyunat mereka mengobrol :

Tukirin : "Min, kayaknya alot nih!"
Samin : "Apaa?!? anunya nyolot! wah, harus tajem nih!"
Tukirin : "Min, kayaknya susah!"
Samin : "Apaa?!? Anunya pecah! Hii takuuttt!"
Tukirin : "Haduh ... Dasar orang budeg!"
Samin : "Ha, anunya ngadeg???!!!"
Tukirin : "??"

UPDATE
Bagi yg masih belum tau apa arti dari ngadeg cek spoiler ini gan
Spoiler for Ngadeg:


Kalau berkenan di rate 5 sama kasih cendolnya dong gan


tendanganoo pertamaxooo

Dasar Orang Budeg
pertamax gan ane
Quote:Original Posted By cahgum
pertamax gan ane


pertamax pala lu peang gan..

ane ga mudeng gan
Dasar Orang Budeg



mampir ke lapak ane gan :
Tips buat pemancing
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10964886
Dasar samin... :d
bikin kesel aja...
Wakaka kocak gaan..
lumayan gan bikin ane nyengir

anunya ngadeg
banyol gan , anu nya konyol wkwkwkwkw
Ga paham ane gan Dasar Orang Budeg
hahahaa...lumayan gan dari pada lo manyunnn
lumayan sih gan
apaan tuh gan ngadek ?


keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
praha dah tuh orang budeg gak bisa denger kali ya
lumayan juga gan...

Ngakak 



dasar budeg ga tw diri........
rada BB tapi tetep lucu
ane kok ga ngakak ya gan...
×