alexa-tracking

Rekaman percakapan telepon pemesanan Pizza tahun 2020

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011180034/rekaman-percakapan-telepon-pemesanan-pizza-tahun-2020
Rekaman percakapan telepon pemesanan Pizza tahun 2020
Nih gan ane punya cerita lagi....

monggo disimak ==>

Spoiler for cerita:


Maap kalo :repost
Saya hanya berkenan diberi :rate5 dan juga emoticon-Blue Guy Cendol (S)ig

Tapi saya sangat menolak emoticon-Blue Guy Bata (S)big

Saya hanya berniat menghibur...
Apabila ada kesamaan tokoh, cerita, watak dan perilaku saya mohon maaf karena cerita ini hanya fiktif belaka....

DISANA GUNUNG DISINI GUNUNG, DITENGAH-TENGAHNYA PULAU JAWA.
AGANNYA BINGUNG TSNYA BINGUNG YANG PENTING BISA KETAWA.


KASKUSER YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN JEJAK
adasfda..mantra berhasil,pertamaxx diamankanemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peace
kkwkwkwkwkww
weleeh.. nih sih emoticon-Repost gan.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Mampir juga di theread ane gan! engga ngakak ANE TELEN UPIL!!

Quote:
Quote:


:shakehand2 congrat gan
Quote:


med :ngakak gan
udah sering gan...jadi garing dech emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


buktikan donk gan kalo :repost
Quote:


wah :sorry kalo gitu gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

parahhhh! itu zaman edan namanya emoticon-Cape d...
Quote:


dah tadi gan :shakehand2
runyam juga yak bisa bisa mati kelaparan duluemoticon-Ngakak
Rekaman percakapan telepon pemesanan Pizza tahun 2020
Quote:


:ngakak itu lah perkembangan teknologi gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mesen keributan ini namanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


:ngakak ia mungkin gan
ahahahaahhaha emoticon-Ngakak ... bisa connect ke database orang gitu pizza hut ny .. emoticon-Ngakak
Quote:


:ngakak ane liat komeng agan
Quote:


ia khan makin tahun makin canggih gan :babyboy
asli kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak