alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011178703/rojali-lagi-gan

rojali lagi gan

Rojali sedang sedang diwawancara petugas personalia sebuah perusahaan

Personalia : “Nama Saudara siapa?”

Pelamar : “Rojali pak…”

Personalia : “Coba ceritakan tentang keluarga Saudara.”

Pelamar : “Saya 2 bersaudara, adik masih kuliah di Bandung. Orang tua
Saya tinggal di Surabaya. Kakek dan nenek dari bapak tinggal di Solo.
Kakek dan nenek dari Ibu tinggal di Medan. Paman dan pakde semua
tinggal di Jakarta…”

Personalia : “Apakah Saudara dapat berbahasa Inggris?”

Pelamar : “Yes, sir.”

Personalia : “OK, now tell me about your family in english.(sekarang ceritakan tentang keluarga kamu dalam bahasa inggris)”

Pelamar : “Sorry Sir, I don’t have family in english.” (maaf pak saya gak punya sodara di inggris)

personalia : emoticon-Hammer2
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 12
PERTAMAX KAH ANE GAN??
emoticon-Cool
agak berbau repost nih gan


keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
lagu laguan lu rojali pake bilang bisa segala sihemoticon-Ngakak
rojali lagi gan
lumayaaan gaan nyengiirrr

keep posting yaah
haha...jd inget interview kmren...mantab tuh jwbannya... emoticon-Ngakak
jiakakakakak rojali lagi,koplak mbah emoticon-Ngakak
bukan itu maksudnya Rojali emoticon-Cape d...
rojali lagi ganrojali lagi ganrojali lagi gan
wkwkwkwkwkkw
jali jali
si jali bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lumayan gan emoticon-Smilie
rojali lagi gan
ane ngakak dulu sambil pekiwan ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
mantap gan
ane paling suka pas dia bilang" YES SIr !! "
lanjutannya gubrak deh .. ga ada family di inggris
ditanya apa jawabnya apa
ett si miun ...
Keep posting yang lucu lucu yak..
emoticon-Ngakak
ett si miun ...
Keep posting yang lucu lucu yak..
emoticon-Ngakak
haha, rojali salah pengertian emoticon-Hammer (S)
ene sundul dulu gan emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
i like monday gan
wkwkwkwk...mayan gan
wah ceritanya bisa aja sih gan bikin ane emoticon-Ngakak aja dapet darimana nih ceritanya











-kempet16 was here-
i`m not junker i just wanna laught everywhere and everytime
hahahahahhhahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di