Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011178703/rojali-lagi-gan
rojali lagi gan
Rojali sedang sedang diwawancara petugas personalia sebuah perusahaan

Personalia : “Nama Saudara siapa?”

Pelamar : “Rojali pak…”

Personalia : “Coba ceritakan tentang keluarga Saudara.”

Pelamar : “Saya 2 bersaudara, adik masih kuliah di Bandung. Orang tua
Saya tinggal di Surabaya. Kakek dan nenek dari bapak tinggal di Solo.
Kakek dan nenek dari Ibu tinggal di Medan. Paman dan pakde semua
tinggal di Jakarta…”

Personalia : “Apakah Saudara dapat berbahasa Inggris?”

Pelamar : “Yes, sir.”

Personalia : “OK, now tell me about your family in english.(sekarang ceritakan tentang keluarga kamu dalam bahasa inggris)”

Pelamar : “Sorry Sir, I don’t have family in english.” (maaf pak saya gak punya sodara di inggris)

personalia :
PERTAMAX KAH ANE GAN??
agak berbau repost nih gan


keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
lagu laguan lu rojali pake bilang bisa segala sih rojali lagi gan
lumayaaan gaan nyengiirrr

keep posting yaah
haha...jd inget interview kmren...mantab tuh jwbannya...
jiakakakakak rojali lagi,koplak mbah
bukan itu maksudnya Rojali
rojali lagi ganrojali lagi ganrojali lagi gan
wkwkwkwkwkkw
jali jali
si jali bikin
Lumayan gan rojali lagi gan
ane ngakak dulu sambil pekiwan gan
mantap gan
ane paling suka pas dia bilang" YES SIr !! "
lanjutannya gubrak deh .. ga ada family di inggris
ditanya apa jawabnya apa
ett si miun ...
Keep posting yang lucu lucu yak..
ett si miun ...
Keep posting yang lucu lucu yak..
haha, rojali salah pengertian
ene sundul dulu gan :::
i like monday gan
wkwkwkwk...mayan gan
wah ceritanya bisa aja sih gan bikin ane aja dapet darimana nih ceritanya











-kempet16 was here-
i`m not junker i just wanna laught everywhere and everytime
×