Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011177774/kondomnya-bocor
Kondomnya Bocor
Dokter John, seorang dokter yang masih muda, cakep dan keren lagi, sayangnya dia somse' alias sombong sekali. Meskipun begitu klinik pribadinya sangat laris dan pasiennya sangat banyak. Di klinik itu ada 3 orang suster muda yang begitu penasaran dengan si dokter.
Suster A : Ih, dokter John tuh kog somse sekali sih, masak acuh gitu...
Suster B : Iya, dasar mentang-mentang cakep trus kita-kita dicuekin, awas ya !
Suster C : Emang yang cakep cuman dia aja, ayo kita kerjain, biar tau rasa dia !
Suster A & B : setuju !
Keesokan harinya mereka bertemu dan saling menceritakan keusilan masing-masing .
Suster A : he...he....he....selang stetoskopnya udah gue putusin, pasti dia entar bingung kog pasiennya kagak ada denyutnya semua..he...he...
Suster B : Hi...hi... dasar kita usil semua ya, kalo gue udah ganti selang tensi meternya dengan kabel biasa, biar ntar dia kaget setengah mati , trus mompanya pake apa coba, he...he...he...
Suster C : Bagus tuh, kalo gue , gue udah bocorin semua kondom pribadinya di laci, biar tau rasa ntar, paling-paling hamil deh pacarnya..he...he...he...
Suster B : Apa ?!? (blek...langsung pingsan)
Suster A & C : ?!?!?!?!?!


jgn lupa gan
hihi
oalah...
TS koplak gila...Kondomnya Bocor
TS TS....
hahahha
Quote:Original Posted By jimz889
oalah...
TS koplak gila...Kondomnya Bocor
TS TS....
hahahha


Kondomnya Bocor
lumayan gan ! ane numapang nyengir aja deh !
haha Lutcu gan. gak taunya ada yg ngerasa kena bocoran kondom
ya....
bakalan hamil deh tuh mereka berdua
he he he

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
kupikir maen ama suster-susternya
ane gan
Jadi yang B pacarnya ya gan???
banget gan
Wakkaka.. Brarti maen sm susternya x yah gan..
wakakwkakak kocak gan wkkwkw. taunya si B pacarnya
Wakakakakakakak ts nya gila
Kondomnya Bocor
Wakakakakakakak ts nya gila
Kondomnya Bocor
Wkaowkaowkao suster nya hebat! Kondomnya Bocor
Quote:Original Posted By tanchepin
Wakakakakakakak ts nya gila
Kondomnya Bocor


Aksi usil yg paling usil tuh gan....bikin bocor kondom 1 per 1
Ngakak banget Kondomnya Bocor

mampus duh kedua suster..
mayann....



sekalian ngabisin pejawannya yakk.....



×