alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011175828/pemerkosaan-membawa-nikmat-bb
Pemerkosaan membawa nikmat (BB+)
tolong jangan ditimpuk ya gan kalo garing..

ceritanya kejadian di jawa barat ya

suatu malam ada maling masuk rumah,awalnya sih mau maling aja
tapi pada saat si maling masuk salah satu kamar
dan..jreeeeeng..
si maling melihat istri yang punya rumah lagi tidur dengan pose menantang..
gk kuat nahan,si maling akhirnya coba perkosa si ibu

si ibu : hansipppp tulunggggggg!!(artinya emoticon-Hansipppp tolongggggg!)
begitu terus teriak2 si ibu beberapa lama


10 MENIT KEMUDIAN


teriakan si ibu ternyata ada yang berubah

si ibu :sippppp tuluyyyyyy...sipppp tuluyyy (artinya:sipppp lanjuttt/terus)

ternyata lama-lama si ibu keenakan juga ternyata ganemoticon-Ngakak

nyari pertamax

tampilin pic nya gan, pasti lebih lucu wwkkwkwkwkwkw

pertamax kah??emoticon-Ngakak
gak ngerti tuluyyy gak pernah denger
Ibu2 itu ngapain ya gan hahahaha Pemerkosaan membawa nikmat (BB+)
wkwkwk...lumayanlah gan...tapi harusnya dijudulnya dikasih code BB++ gan, jadi yang gak suka jokes berbau BB gak ikut buka thread-nya gan...
Keep posting gan..
kruk...krukk....
kurang menantang gan...
but nice jokes..
keep posting gan
hahhahha sarap ...
Quote:Original Posted By Benjocurut
wkwkwk...lumayanlah gan...tapi harusnya dijudulnya dikasih code BB++ gan, jadi yang gak suka jokes berbau BB gak ikut buka thread-nya gan...
Keep posting gan..


wah thanks gan sarannya..pendatang baru di kaskus sih
wahahahaaa.... siang bolong jadinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tetangga sebelah koq denger upluk-ubrut upluk-ubrut upluk-ubrut...
Kocak gan, keep posting ajah...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
btw itu kisah nyata gan ??
jangan jangan NT maling nya gan ??? emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
diperkosa koq minta nambah gan emoticon-Ngakak
Gx lucu gan, jayus lho dasar emoticon-Ngakak mw axis ya,plis deh jgn lby emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ente bikin ane semangat lagi bro
Pemerkosaan membawa nikmat (BB+)Pemerkosaan membawa nikmat (BB+)

Quote:Pemerkosaan membawa nikmat (BB+)klikemoticon-Add Friend (S)
Enak tuh si rampok emoticon-Blue Guy Peace
Enak tuh si rampok emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By musikuhitam
ente bikin ane semangat lagi bro
Pemerkosaan membawa nikmat (BB+)Pemerkosaan membawa nikmat (BB+)


pengalaman siapa tuh gan....

Pemerkosaan membawa nikmat (BB+) Pemerkosaan membawa nikmat (BB+) Pemerkosaan membawa nikmat (BB+)

mampir juga di trit ane gan
hhaaa .. mayan gan bs nyengirrr .. emoticon-Ngakak ..