alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011172654/cerita-ngakak-hari-ke-2-ke-2
Ngakak cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
gua masih ada cerita ngakak lagi nih gan. tapi agak pendek


TURIS :Can you speak English?
tukang ojek :Hah cimanggis?Oh ya,saya tau Mister .
TURIS :What.
tukang ojek :Kuat dong.masa gax kuat nganterin Mister.
TURIS :how much?
tukang ojek :hah nama saya bukan ahmad,nama saya Paijo .
TURIS :are you crazy?
tukang ojek :AH,mister tau aja kalau saya asli Bekas.
TURIS :All right.okey lets go!
tukang ojek :Hah yg bener aja,masa sejauh itu cuma cenggo


racom ya gan (rate and comment)
wakakakkkkkemoticon-Ngakak
wkwkkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak yang terakhir passss ^^lets gooo...jinggooo
hahahhahahhha cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
samasama begonya
tukang ojek bodoh...
wkkwkwkwkwkwkkwkwk budeg ga karuan
ngakakakakkakakakaka......
koplak gan....
kocak....
sakit perut ane.......
wkwkwkwkwkwkw...
keep posting gan...

emoticon-Ngakak
tukang ojek koplak....emoticon-Cape d... (S)
bisa aja lo gan.. tp keknya maksa bgt ah...
Turis blo'in, tukang ojek bego cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
hahahaa tukang ojeg gendeng
are U stupid??
iya nih ,ane pake sandal jepit
wkwkwkwkwk
bukan turis tuh... tapi TUkang RISol
emoticon-Ngakak (S)

Turis sm tukang ojek sama bloon nye
emoticon-Ngakak,, agak mirip cerita tukang becak dan turis gan..

mampir ke trit pertama ane
Spoiler for orang-orang 'hebat', hitungan hari iso:
wkwkwkwkx sama-sama dudul dan koplak tu orang
Cenggo apaan masBro emoticon-Bingung emoticon-Ngakak
hahahahaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak rusak gann... emoticon-Hammer (S)