Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011172654/cerita-ngakak-hari-ke-2-ke-2
Ngakak cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
gua masih ada cerita ngakak lagi nih gan. tapi agak pendek


TURIS :Can you speak English?
tukang ojek :Hah cimanggis?Oh ya,saya tau Mister .
TURIS :What.
tukang ojek :Kuat dong.masa gax kuat nganterin Mister.
TURIS :how much?
tukang ojek :hah nama saya bukan ahmad,nama saya Paijo .
TURIS :are you crazy?
tukang ojek :AH,mister tau aja kalau saya asli Bekas.
TURIS :All right.okey lets go!
tukang ojek :Hah yg bener aja,masa sejauh itu cuma cenggo


racom ya gan (rate and comment)
wakakakkkkk
wkwkkwkwk
yang terakhir passss ^^lets gooo...jinggooo
hahahhahahhha cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
samasama begonya
tukang ojek bodoh...
wkkwkwkwkwkwkkwkwk budeg ga karuan
ngakakakakkakakakaka......
koplak gan....
kocak....
sakit perut ane.......
wkwkwkwkwkwkw...
keep posting gan...

tukang ojek koplak....
bisa aja lo gan.. tp keknya maksa bgt ah...
Turis blo'in, tukang ojek bego cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
hahahaa tukang ojeg gendeng
are U stupid??
iya nih ,ane pake sandal jepit
wkwkwkwkwk
bukan turis tuh... tapi TUkang RISol


Turis sm tukang ojek sama bloon nye
,, agak mirip cerita tukang becak dan turis gan..

mampir ke trit pertama ane
Spoiler for orang-orang 'hebat', hitungan hari iso:
wkwkwkwkx sama-sama dudul dan koplak tu orang
Cenggo apaan masBro
hahahahaa rusak gann...
×