alexa-tracking

Pertamax Di Indonesia !! Menikah di Goa Vertikal 90 m!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011172555/pertamax-di-indonesia--menikah-di-goa-vertikal-90-m
Thumbs up 
Keren Gan!! Menikah di Goa Vertikal 90 M!!
Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Videonya:


Spoiler for Foto Kerennya gan!!:


Spoiler for Ajibb!!:


Quote:


Spoiler for Pesan TS:


Quote:

pertamax diamankan!!

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

Pertamax Di Indonesia !! Menikah di Goa Vertikal 90 m!!
cari sensasi tuhh orang yahh gan??? hahagz.. tapi bener2 kerenn goa'nya emoticon-2 Jempol
KASKUS Ads
Keren tuh tempatnya..... ntar ane kimpoi di Goa Hira ah.. hehe emoticon-Big Grin
bener2 kretip gan...salut ane...emoticon-thumbsup


kalo berkenan mampir dimari gan..dijamin bikin emoticon-Ngakak

Quote:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Quote:


emoticon-Blue Guy Smile (S) ngikutin jejak Nabi ya Gan...emoticon-Blue Guy Peace
waw...keren nih goanya.....

ane pernah explorasi ke goa ini pas TWKM XVI taon 2004

jadi kangen ane gan, keren bgt ni goa....

ada gak yah dimari alumni TWKM XVI
Agan normal? emoticon-Bingung
emoticon-Matabelo
gila emoticon-Matabelo
keren adrenalinnya, nikah di gua gt emoticon-Matabelo
Wow itu TS ya emoticon-Matabelo
bolehlah,
sesuatu yang berkesan di tempat yang berkesan
Waow, menantang banget tuh pesta pernikahannya di dalam goa, ane ga ngebayangin gimana rasanya, pasti super deg-deg an ya gan
Quote:



oh iyah sis..bukanya itu goa pindul yang sekarang sis?emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
bukan gan..itu Goa Jomblang..
Quote:


tak kirain goa pindul hehehe soalnya hampir sama ek emoticon-Big Grin
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
bener2 kerenn goa'nya
wow mantep bener nikahnya ya