alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011170449/freemasonry-gerakan-penghancuran-agama--agama-di-dunia-parti
Breaking News! 
FREEMASONRY, Gerakan Penghancuran Agama – Agama di Dunia Part1
Quote:BANTU RATENYA DONG GAN
FREEMASONRY, Gerakan Penghancuran Agama – Agama di Dunia PartI


Sebelumnya
Spoiler for no respol:


Quote:Quote:FREEMASONRY, Gerakan Penghancuran Agama – Agama di Dunia

FREEMASONRY, Gerakan Penghancuran Agama – Agama di Dunia PartI

Quote:Quote:Sebelum membahas lebih jauh tentang berbagai proyek yang dirancang oleh Konspirasi Internasional, ada baiknya kita membahas terlebih dahulu tentang sebuah organisasi Yahudi sekaligus otak dari setiap kejadian sejarah dunia, yakni Freemasonry. Sebuah organisasi yang berasal dari para Biarawan Sion atau Ksatria Templar yang melarikan diri ke Skotlandia, Portugal, dan Spanyol, dari kejaran Raja Perancis, Phillipe Ie Bel atau Phillipe IV dan Paus Clement V. Demi keamanan, mereka pun mengganti nama organisasi dan pribadi mereka menjadi Freemason.

Quote:Quote:Dari Biarawan Sion Sampai ke Freemasonry

Menurut Dossiers Secrets atau dokumen rahasia, Biarawan Sion (Priory Sion) atau Ordo Sion didirikan oleh Godfroi de Bouillon pada 1090. Namun di dalam Dokumen Biara disebutkan Biarawan Sion didirikan pada 1099, bertepatan dengan jatuhnya Yerusalem ke tangan Pasukan Salib yang dipimpin oleh Godfroi dari kaum Muslimin. Markas induknya berada di sebuah gereja khusus bernama Abbey of Notre Dame du Mount de Sion di Yerusalem, atau di sebuah bukit terkenal di luar Yerusalem, di selatan kota bernama Gunung Sion[1]. Konon, di gunung inilah Nabi Daud tinggal dan membangun rumah peribadatan yang kemudian bernama Bandar Daud. Bahkan kaum Yahudi mempercayai bahwa Tuhan tinggal di Gunung atau disebut juga Bukit Zion itu[2]. Dari sinilah berasal nama Ordo Sion itu.


Quote:Quote:Dalam sejarahnya, selain mereka berhasil mengambil alih Yerusalem dari kaum Muslimin, mereka pun berhasil mengangkat adik kandung Godfroi de Bouillon, Baldwin I. Menurut para peneliti, diangkatnya Baldwin menjadi raja di Yerusalem, tidak lain karena mereka saat itu sangat berkuasa. Di dalam perjalanannya, Ordo Sion yang juga disebut Ksatria Templar ini berhasil mendirikan sebuah tempat penitipan harta para peziarah Kristen yang ingin ke Yerusalem. Selama bepergian para peziarah ini tidak perlu khawatir, karena harta benda mereka dijaga oleh Ksatria Templar yang bernama Usury. Metode lembaga riba ini kemudian jauh-jauh hari diadopsi oleh bank-bank konvensional modern menjadi Treasury atau tempat penyimpanan benda-benda berharga. Para peziarah ini pun juga diberi selembar kertas promis yang memiliki kode-kode yang begitu rumit dan ketika tiba di Yerusalem mereka menukarnya di lembaga keuangan Templar setempat dengan uang. “Inilah cikal bakal sistem cek tunai yang kita kenal sekarang,” tulis Knight Templar Knight of Christ menyimpulkan.

Quote:Quote:Tanggal 4 Juli 1187 menjadi hari yang bersejarah bagi kaum Muslimin. Karena di tanggal inilah ketika Subuh seluruh pasukan kaum Muslimin pimpinan Shalahuddin Al-Ayyubi berhasil mengepung rapat posisi pasukan Salib. Singkatnya, dengan perjuangan yang sangat berat melawan pasukan Salib yang saat itu juga berusaha melindungi Yerusalem dari serbuan serangan kaum Muslimin, Yerusalem pun akhirnya kembali jatuh ke tangan kaum Muslimin. Mengenai peristiwa bersejarah ini, film Kingdom Heaven ‘merekamnya’ dengan sangat apik.

Quote:Quote:Akibat kejatuhan Yerusalem ini ke tangan kaum Muslimin yang kata Ordo Sion di dalam Dossiers Secrets disebabkan oleh penghianatan Gerard de Ridefort dan juga akibat kegegabahan Guy de Lusignan dan tentu saja sebab-sebab yang lain, Biarawan Sion dan Ksatria Templar resmi pecah. Mengenai perpecahan ini, Rizki Ridyasmara dalam “Knight Templar Knight of Christ,” menulis:

Quote:Quote:“Satu tahun setelah kejatuhan Yerusalem, tahun 1188, secara resmi Ordo Sion melepaskan segala tanggungjawab dan memutuskan hubungan dalam bentuk apapun terhadap Ksatria Templar. Perpecahan ini dikabarkan diperingati dengan upacara ritual yang dinamakan dengan Penebangan Pohon Elm. Tidak jelas apa maksudnya. Sejak itu, secara resmi Ordo Sion menyatakan Ksatria Templar tidak ada lagi ikatan apapun dengannya… Untuk mempertegas hal tersebut, Ordo Sion mengubah namanya menjadi Biarawan Sion. Jika sebelum tahun 1188, Ordo Sion dan Ksatria Templar memiliki satu Grand Master yang sama, maka sejak tahun itu mereka memiliki Grand Masternya sendiri-sendiri. Menurut Dokumen Biara, Grand Master Ksatria Templar pertama di tahun 1188 adalah Jean de Gisors”. Rizki menambahkan, meskipun mereka secara resmi telah berpisah, namun kenyataannya mereka masih tetap berhubungan dan melakukan kerjasama meskipun melalui gerakan bawah tanahnya.

Quote:Quote:Mengenai hubungan rahasia ini, penulis meyakini disebabkan karena mereka mempunyai satu tujuan dan satu Ideologi, yaitu Kabbalah. Kabbalah sendiri adalah ajaran mistis dan esoteris yang menyembah dewa dewi. Jika kita merunutnya jauh ke belakang, maka kita akan menemukan bahwa sesungguhnya ajaran penyembah setan ini diciptakan oleh para penyihir dari Mesir kuno yang menjadi pendeta sekaligus penasehat Fir’aun. Tak hanya Fir’aun yang mereka pengaruhi, para Pendeta Amon ini pun berhasil mempengaruhi rakyat Mesir. Para Pendeta Amon ini pun begitu disegani oleh Fir’aun. Sehingga dalam perjalanannya, mereka berhasil menghasut Fir’aun untuk memusuhi Nabi Musa ‘Alaihissalam dan risalah yang dibawanya.


Quote:Quote:Di dalam al-Qur’an peristiwa ini digambarkan sangat jelas oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala (SWT). Apalagi saat Fir’aun mengumpulkan para penyihir terhebat dari seluruh negeri untuk mengalahkan Nabi Musa. Namun, dengan kekuasaan dan izin Allah SWT, sihir para penyihir itu berhasil ditaklukkan oleh Nabi Musa. Para penyihir itu pun setelah melihat mukjizat Nabi Musa langsung mengakui kebenaran risalah yang dibawa oleh Nabi Musa. “Sungguh itu bukanlah perbuatan sihir yang kami kenal yang diilhami dari setan. Tapi sesuatu yang digerakkan kekuatan gaib yang menandakan kebenaran kata-kata Musa dan Harun. Maka tidak alasan bagi kami untuk tidak mengimani risalah yang mereka bawa dan beriman kepada Tuhan mereka sesudah apa yang kami lihat dan saksikan dengan mata kepala mereka sendiri,” ujar para penyihir sambil bersujud di depan Nabi Musa ‘Alaihissalam.

Namun setelah beberapa lamanya, keimanan Bani Israil terhadap kerasulan Nabi Musa dan Nabi Harun ‘Alahissalam memudar dan hilang. Tepatnya setelah Allah menyeberangkan Nabi Musa dan Bani Israil dari laut dari kejaran Fir’aun dan bala tentaranya. Pada saat itu Nabi Musa pergi ke Bukit Thursina untuk seorang diri untuk menerima “Firman yang Sepuluh” (The Ten Commandment) dan mengenai urusan penjagaan Bani Israil diserahkan kepada Nabi Harun. “Kekosongan” inilah dimanfaatkan oleh salah seorang pengikut Nabi Musa dan Harun dari kalangan Bani Israil bernama Samiri.


Quote:Quote:Samiri sendiri adalah salah seorang dari Bani Israil yang masih memegang kepercayaan Kabbalah sebagai falsafah hidup. Bahkan ia disebut sebagai salah seorang petinggi Kabbalah yang berhasil menyusup ke dalam umat Nabi Musa. Dia pun mengeluarkan sebuah patung anak sapi dan mulai membujuk Bani Israil untuk kembali kepada ajaran nenek moyangnya, Kabbalah atau penyembahan terhadap berhala-berhala. Propaganda ini berhasil dan ketika Nabi Musa kembali ke kaumnya, beliau pun marah melihat prilaku umatnya. Mereka berkilah sambil mengeluarkan sebuah patung anak sapi yang dapat bersuara. “Maka mereka berkata: ‘Inilah Tuhanmu dan Tuhan Musa, tetapi Musa telah lupa(TQS. Thahaa: 86-88).


Quote:Quote:Begitulah sebuah peristiwa yang menjelaskan kepada kita semua, bagaimana Iblis melalui anak buahnya mempengaruhi pikiran Bani Israil sehingga sampai saat ini mereka, kaum yang kini disebut Yahudi, masih menganut dan mengamalkan ajaran Kabbalah lewat kitab Talmud. Kitab yang sengaja diciptakan oleh para pendeta Yahudi yang menganut ajaran ini untuk menyaingi bahkan membuang Kitab Taurat asli yang menyuruh penyembahan kepada Allah SWT dan tidak menyekutukannya. Kitab Talmud sendiri berisi penghinaan terhadap Tuhan yang disamakan dengan makhluk ciptaannya dan juga berisi penghinaan terhadap agama lain di luar Yahudi seperti Islam dan Kristen, dengan menyebutnya sebagai Ghoyim atau kaum Gentiles (Budak).

Quote:Quote:Kembali ke topik. Melihat kekayaan, kebesaran sampai jaringan kekuasaan para Templar yang makin luas, Raja Perancis Phillipe IV pun muak dan iri. Hal ini disebabkan karena ia tidak mempunyai pengaruh terhadap para Templar lalu karena ia mempunyai hutang yang sudah membengkak disebabkan pembiayaan Perang Salib kepada Ordo ini. Akibat dendam, ia pun menyuruh seorang utusan bernama Von Nugari untuk menyampaikan permintaan kepada Paus Clement V untuk membantunya balas dendam. Paus Clement V pun menyetujuinya dengan alasan berhutang budi kepada Phillipe IV. Singkatnya, Paus Clement V bekerjasama dengan Raja Perancis Phillipe IV pun mengeluarkan surat perintah untuk menangkap dan mengadili para Ksatria Templar lewat vonis inquisisi karena diduga para Templar telah melakukan bid’ah.
Quote:Quote:Lalu, pada tahun 1312, secara resmi Paus Clement V mengeluarkan maklumat pembubaran Ksatria Templar yang kemudian disusul penangkapan Grand Master Ksatria Templar, bernama Jacques de Molay pada 1314, dua tahun setelah maklumat pembubaran itu dikeluarkan. Pada bulan Maretnya, Jacques de Molay pun di bakar hidup-hidup di tiang salib. Tepatnya di belakang Gereja Notre Dame, Paris di depan umum. Di dalam kobaran api itu, de Molay meneriakkan kutukan dengan sangat keras bahwa setahun setelah ia mati, Paus Clement V dan Phillipe Ie Bel juga akan ikut mati. Tiba-tiba saja hal itu terbukti, keduanya, Paus Clement V dan Phillipe Ie Bel meninggal secara berurutan dan misterius.
Quote:Quote:FREEMASONRY, Gerakan Penghancuran Agama – Agama di Dunia PartI
Dari sinilah bermula, para Templar yang kabur ke berbagai negeri di Eropa itu akhirnya meninggalkan segala “pernak-pernik” Ksatria Templar. Mereka menyembunyikan segala identitas pribadi mereka. Di Skotlandia, mereka diterima oleh King Robert The Bruce. Para Templar ini pun menyusup ke dalam pekerjaan tukang Batu. Lewat kegiatan inilah mereka mulai menguasai para Mason tersebut. Di Portugal, mereka mengubah nama ordo mereka menjadi knight of Christ Order dan di Spanyol mereka bergabung kedalam tim ekspedisi Vasco da Gama.




Quote:Freemason berdiri secara resmi di Inggris pada tahun 1717. Freemason sendiri berasal dari dua kata, free dan mason. Free berarti bebas dan Mason (Masonry) berarti pembangun, juru bangun dan membangun[3]. Dan seperti halnya sebuah organisasi, Freemason mempunyai struktur keanggotaan tersendiri. Dan dari semua jenjang ini Freemason dapat di kelompokkan ke dalam tiga jenis jenjang keanggotaannya. Berikut ketiga jenis Freemason tersebut[4]:

1. Symbolism Freemason (Freemason Simbolik).

Freemason Simbolik adalah para anggota yang terdiri dari orang-orang Yahudi dan kaum Ghoyim. Pada level ini, anggota non-Yahudi (kaum Ghoyim) masih dimungkinkan untuk terlibat dan aktif. Karena level ini masih bersifat umum. Meski begitu, di dalam level ini mempunyai 33 tingkatan yang digunakan untuk tahap penyaringan, kaderisasi dan proses seleksi pada jenjang berikutnya. Pada level ini, aktivitas atau kegiatan organisasi ini masih seputar pemberian bantuan kemanusiaan, seperti bantuan pendidikan, kegiatan sosial, dan sebagainya. Kegiatan-kegiatan kemanusiaan mereka ini juga dapat kita lihat di situs resmi mereka, Masonicworld.com.

Karena gerakan Freemason bersifat elitis, maka proses perekrutan biasanya melaui acara private party yang sangat berkelas. Sehingga dapat menarik minat orang-orang terpandang untuk dapat mengikuti acara yang mereka buat. Orang-orang yang menjadi target perekrutan biasanya adalah orang-orang yang mempunyai pengaruh di dalam masyarakat, seperti, politisi, keluarga kerajaan kaum cendikiawan dan lain sebagainya.

2. Freemason Royal (Freemason Kerajaan).

Di dalam tingkatan ini adalah orang-orang yang sudah membuang jauh kepercayaan awal yang dianutnya, seperti agama, nasionalisme dan prinsip-prinsip dasar lainnya dengan menggantinya dengan prinsip-prinsip Masonik. Contoh tokoh pada level ini seperti Winston Churchil dan juga Lord Balfour.

3. Freemason of the Universe (Freemason untuk Alam Semesta).

Ini adalah jenis tingkatan terakhir dari seorang Mason. Pada level ini, hanyalah orang yang berdarah Yahudi saja yang dapat masuk ke dalam tahap ini dan tentu saja harus mematuhi setiap doktrin Freemason sepenuhnya. Mereka yang telah berada pada posisi ini biasanya perannya sudah lebih berpengaruh (baca berkuasa) daripada seorang Paus bahkan Presiden sekalipun. Jadi jangan heran jika Perdana Menteri Israel begitu berkuasa penuh atas Presiden Amerika Serikat dalam pengambilan keputusan yang berkaitan dengan Israel, Palestina bahkan masalah keamanan Timur Tengah, karena seluruh pemimpin Zionis adalah mereka yang telah duduk di level ini.

Sebelum tahun 1717, sebenarnya Freemason sudah eksis. Karena beberapa keluarga kerajaan Inggris dilantik sebagai anggotanya. Mereka adalah Robert Moray pada tanggal 20 Mei 1641 dan seorang lagi yang masih terhitung anggota keluarga raja di Inggris, Eliash Ashmole pada tanggal 16 Oktober 1646. Tahun 1717 ini sendiri adalah tonggak bagi Freemason untuk memulai perang melawan agama-agama langit yang dianut oleh masyarakat dunia pada umumnya. Di tahun ini pulalah di bangun sebuah Loji besar di Inggris bernama Grand Lodge of England.Pada masa itu, doktrin Kabbalah sudah mempengaruhi pola pikir masyarakat Inggris dan Eropa pada umumnya.

Yang menjadikan faktor kebencian orang-orang Yahudi terhadap agama Kristen adalah karena, seperti biasanya, orang-orang Kristen berhasil “mengusik” ketentraman mereka dalam beragama. Di Perancis, khususnya di tiga kota: Aix, Arles dan Marsailles, Sinagog (rumah ibadah umat Yahudi) berada dalam keadaan terancam. Raja Perancis saat itu memaksa orang-orang Yahudi ini untuk masuk ke dalam agama Kristen. Kontan hal ini mengganggu batin kaum Yahudi Perancis.

Diduga, dari sinilah berawalnya permusuhan hebat di kalangan Yahudi terhadap Kristen—meskipun sebenarnya dendam permusuhan mereka sudah ada sejak dari nenek moyang mereka di zaman Fir’aun (seperti yang telah penulis bahas sedikit di atas), bahkan jauh sebelumnya sejak Iblis, si Raja Kegelapan atau lebih dikenal dengan Lucifer, terusir dari Surga karena menolak perintah Allah untuk bersujud kepada Adam—dan sebagai landasan umum yang mereka pakai sebagai dasar rencana untuk menguasai dunia[5] (Novus Ordo Seclorum—Tatanan Dunia Baru, seperti yang tertera pada uang satu Dolar Amerika Serikat).


Quote:Quote:Sebelum tahun 1717, sebenarnya Freemason sudah eksis. Karena beberapa keluarga kerajaan Inggris dilantik sebagai anggotanya. Mereka adalah Robert Moray pada tanggal 20 Mei 1641 dan seorang lagi yang masih terhitung anggota keluarga raja di Inggris, Eliash Ashmole pada tanggal 16 Oktober 1646. Tahun 1717 ini sendiri adalah tonggak bagi Freemason untuk memulai perang melawan agama-agama langit yang dianut oleh masyarakat dunia pada umumnya. Di tahun ini pulalah di bangun sebuah Loji besar di Inggris bernama Grand Lodge of England.Pada masa itu, doktrin Kabbalah sudah mempengaruhi pola pikir masyarakat Inggris dan Eropa pada umumnya.

Quote:Quote:Yang menjadikan faktor kebencian orang-orang Yahudi terhadap agama Kristen adalah karena, seperti biasanya, orang-orang Kristen berhasil “mengusik” ketentraman mereka dalam beragama. Di Perancis, khususnya di tiga kota: Aix, Arles dan Marsailles, Sinagog (rumah ibadah umat Yahudi) berada dalam keadaan terancam. Raja Perancis saat itu memaksa orang-orang Yahudi ini untuk masuk ke dalam agama Kristen. Kontan hal ini mengganggu batin kaum Yahudi Perancis.

Quote:Quote:Diduga, dari sinilah berawalnya permusuhan hebat di kalangan Yahudi terhadap Kristen—meskipun sebenarnya dendam permusuhan mereka sudah ada sejak dari nenek moyang mereka di zaman Fir’aun (seperti yang telah penulis bahas sedikit di atas), bahkan jauh sebelumnya sejak Iblis, si Raja Kegelapan atau lebih dikenal dengan Lucifer, terusir dari Surga karena menolak perintah Allah untuk bersujud kepada Adam—dan sebagai landasan umum yang mereka pakai sebagai dasar rencana untuk menguasai dunia[5] (Novus Ordo Seclorum—Tatanan Dunia Baru, seperti yang tertera pada uang satu Dolar Amerika Serikat).
wah gerakan yg harus diwapadai dan segera di tumpas habis tuh biar terjaga keamanan umat beragama.
[quote=]
Monggo mampir ke trit bikinan ane gan, jgn lupa komeng n ratenya,.
Awas Pelecehan Sexual !!
Cara Mendeteksi Kematian
Susunan dan Fungsi Air Mata

[/quote]

FREEMASONRY, Gerakan Penghancuran Agama – Agama di Dunia prtI

Quote:Quote:faktor utama para ordo kabbalah ingin merusak ajaran kristen dengan menyusup kedalamnya adalah karena sebenarnya mereka tidak mengakui yesus sebagai kristus melainkan mereka mengakui yohannes pembaptis sebagai kristus. Faktor lainnya karena pada saat itu peter si pertapa mengatakan bahwa ialah pewaris gereja yesus bukan kepada maria magdalena, yang konon kabarnya sebagai istri yesus. Padahal ordo kabbalah sangat menginginkan agar yesus mewariskan gerejanya kepada maria magdalena. Disinilah puncak kebencian mereka terhadap kristen. Dan surat dari konstantinopel pada 24 juli 1489 itu semakin meyakinkan lagi hal ini.
Quote:Quote:untuk menghilangkan keraguan yesus adalah tuhan dan trinitas sebagai doktrin kekristenan maka digelarlah sebuah konsili besar di nicea pada tahun 325 masehi. Pada konsili ini kaisar romawi, konstantin akhirnya mengeluarkan empat buah keputusan resmi yang berisi, menetapkan hari kelahiran dewa matahari dalam ajaran pagan, tanggal 25 desember, sebagai hari kelahiran yesus. Lalu, hari matahari roma menjadi hari sabbath bagi umat kristen dengan nama sun-day, hari matahari (sunday). Kemudian, mengadopsi lambang silang cahaya yang kebetulan berbentuk salib sebagai lambang kekristenan, dan yang terakhir, mengambil semua ritual ajaran paganisme roma kedalam ritual atau upacara-upacara kekristenan[7].

Quote:Quote:di dalam sebuah cerpen “prahara dari nicea”[8] karya ermando sanzio disebutkan bahwa kemenangan kaum trinitarian dalam konsili ini karena pada saat itu terjadi sebuah kecurangan. Disebutkan, bahwa kelompok trinitarian (yang mempercayai konsep trinitas) mengusulkan agar kedua belah pihak (trinitarian dan unitarian atau kelompok yang masih mempercayai konsep tauhid yang dibawa oleh yesus) untuk berdoa dan meletakkan seluruh injil yang ada ke bawah meja lalu keluar dari ruang tempat diadakan konsili tersebut agar kembali besok untuk melanjutkan kembali konsili yang tertunda karena perdebatan antar kubu pro trinitas dengan yang menolak trinitas yang saat itu membuat kaisar konstantin marah.

“setelah itu kita sama-sama berdoa meminta petunjuk agar injil kebenaran menampakkan diri di atas meja besar ini sedangkan yang palsu biarlah tergeletak di bawah. Hingga esok pagi kita kembali ke ruangan ini maka bersama telah kita ketahui mana injil yang akan kita jadikan kitab suci,” kata mereka kepada kaisar konstantin. Usul ini akhirnya di terima oleh kaisar konstantin pada waktu itu.


Quote:Quote:namun besoknya, ketika mereka kembali ke ruang konsili, secara aneh, beberapa buah injil tergeletak di atas meja. Sontak hal ini membuat kaisar dan lainnya (kecuali arius dari kubu unitarian) terkesima dan percaya bahwa injil yang tergeletak di atas meja itulah yang asli (benar). Dari sinilah penulis mengambil kesimpulan asal mula kemenangan kelompok trinitarian yang mewakili gereja paulus. Singkatnya, seluruh injil yang tidak sesuai dengan konsep trinitas dibakar dan dimusnahkan. Bahkan gereja mengancam akan menindak tegas (hukuman mati) bagi siapa saja yang kedapatan menyimpan injil yang dilarang. Sebuah larangan yang tidak main-main.

Quote:Quote:kaisar konstantin sendiri adalah seorang penganut ajaran kabbalah yang tidak pernah dibaptis memeluk kristen bahkan hingga pada saat kematiannya ia masih tetap penganut kabbalah. Motivasi ia mengadakan konsili nicea adalah untuk menjaga kestabilan dan keamanan di daerah kekuasaannya karena saat itu kedua kubu tersebut sedang bertikai yang menyebabkan gejolak di dalam masyarakat pada waktu itu. Setelah konsili lanjutan yang diadakan di tyre, dua konsili lagi digelar. Konsili antiokia (351 m) dan konsili sirmium (359 m). Pada kedua konsili ini diputuskan bahwa keesaan tuhan adalah dasar kekristenan dan tidak mengakui konsep trinitas. Namun, karena saat itu gereja paulus sudah berkembang amat pesat di eropa sehingga menyebabkan rakyatnya tidak perduli lagi kepada hasil dari kedua konsili tersebut.

Kini setelah berabad-abad silam, mereka terbukti lagi berhasil menghancurkan kristen lagi, dengan cara memprovokasi dan mendukung para penentang yang melawan eksistensi gereja katolik. Adalah martin luther dengan para pendukungnya mengeluarkan protes melalui 95 pernyataannya yang secara berani menentang otoritas kepausan pada tanggal 31 oktober 1517. Gerakan protes ini kemudian di dalam kekristenan sendiri disebut protestan. Disusul oleh john calvin yang menyuarakan calvinisme. Dalam waktu singkat, jumlah pengikut luther bertambah begitupun dengan pengikut calvin[9].


Quote:Quote:gerakan protes atau gugatan dan reformasi gereja katholik roma ini ternyata dimanfaatkan betul oleh kalangan yahudi terutama freemason. Motivasi utamanya adalah membalaskan dendam orang tua mereka yang telah dikejar dan dibasmi oleh paus dan institusi pendukungnya. Lambat laun hal ini tercium oleh luther yang menyadari kalau diantara banyak pengikutnya ada para pewaris templar yang mempunyai motivasi berbeda dengannnya. Pada awalnya ia terkecoh oleh meningkatnya para pendukungnya.

Ia pun merasa kesembilan puluh lima (95) nota protes kepada gereja itupun merupakan kebenaran dan ia pun jelas terharu atas antusiasme orang-orang yang membela pendapatnya itu. Setelah sadar, luther pun dengan cepat dan tegas memerintahkan kepada pengikutnya untuk tidak berhubungan langsung dengan orang-orang yahudi yang menyusup kedalam gerakan protesnya, agar tidak termakan tipu daya yahudi sembari menghujat mereka[10].

Gurita cengkeraman freemason ini memang semakin parah, sehingga membuat gereja katolik berang. Maka paus dan para pemimpin tertinggi gereja katolik roma (vatikan) mengeluarkan larangan kepada para penganut katolik untuk masuk kedalam organisasi freemason ini. Vatikan sadar betul bahaya ordo kabbalah ini bagi kekristenan dan khususnya kepada para umatnya.


Quote:Quote:
Spoiler for :


Quote:Quote:SUMBER


pesan

Quote:Quote:mari memberi cendol sebagai tanda apresiasi terhadap usaha ts dalam membuat trit yang bertujuan untuk berbagi informasi

Quote:Quote:berharap cendol
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By adikmoomoon
wah gerakan yg harus diwapadai dan segera di tumpas habis tuh biar terjaga keamanan umat beragama.



emang bahaya gan
jangan sampe ngikut organisasi kyk gitulah
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

Quote:Quote:kalo berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan emoticon-Malu

atau di RATE FREEMASONRY, Gerakan Penghancuran Agama – Agama di Dunia PartI gan
mari perangi freemason emoticon-Marahemoticon-Marah

BTW sambungannye kapan nih gan
jgn sampe umat beragama sesat gara-gara freemason
Quote:Original Posted By didadesmita
mari perangi freemason emoticon-Marahemoticon-Marah

BTW sambungannye kapan nih gan


mari gan jgn sampe terpengaruh
bsk gan ceritanya kite sambung lagi heheemoticon-Malu

Quote:Original Posted By perianto
jgn sampe umat beragama sesat gara-gara freemason


iya gan terutama agama kite gan
jgn sampe keikut freemason


Quote:Quote:Quote:kalo berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan
kalo belon ISO, RATE aja gan
gerakan yang harus dihindari nih....







FREEMASONRY, Gerakan Penghancuran Agama – Agama di Dunia PartI
originally posted by greenscarletz.
this signature is used to protect the original post from being copied by illegal bot.

[spoiler=Hoooot..cekibrooooot]Quote:titip lapak ya gan
Quote:Original Posted By greenscarletz
gerakan yang harus dihindari nih....







FREEMASONRY, Gerakan Penghancuran Agama – Agama di Dunia PartI
originally posted by greenscarletz.
this signature is used to protect the original post from being copied by illegal bot.

Spoiler for Hoooot..cekibrooooot:
[/LIST]



harus banget gan
jgn sampe agame kita rusak gara-gara ini gerakan

Quote:Quote:Quote:kalo berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan
kalo belon ISO, RATE aja gan
makin banyak aja atheis di dunia ini gan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By enggaengga
makin banyak aja atheis di dunia ini gan emoticon-Cape d...


emang gan
ane juga ga tau apa yg ada dalem otaknya
sampe bisa beranggapan kalo freemason solusi


Quote:Quote:kalo berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan emoticon-Malu

atau di RATE FREEMASONRY, Gerakan Penghancuran Agama – Agama di Dunia PartI gan
wahhhhhhh meresahkan.........FREEMASONRY, Gerakan Penghancuran Agama – Agama di Dunia PartI
Quote:Original Posted By Ignaruto
wahhhhhhh meresahkan.........FREEMASONRY, Gerakan Penghancuran Agama – Agama di Dunia PartI



kalo ketemu organisasi ini diIndonesia atau didekat tempat tinggal agan
musti buru lapor ama pihak berwajib gan

Quote:Quote:Quote:kalo berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan
kalo belon ISO, RATE aja gan
ijin nyimak gan .......


Nupang nitip lapak gan
Quote:KOLEKSI TAMPILAN mbah Google

[pic] Tidur Gaya Baru [ngakak]
Quote:Original Posted By stevencuy
ijin nyimak gan .......


Nupang nitip lapak gan



oke gan silahkan



Quote:Quote:Quote:kalo berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan
kalo belon ISO, RATE aja gan
gak ngerti ane yang ginian.. daripada yang beragama pada saling pliwat, mending bubarin aja kali yak... emoticon-Angkat Beer emoticon-Cape deeehh

Quote:Bubarkan yang Merusak
lnjtan'e plis gan..ane pnasaranemoticon-Cool FREEMASONRY, Gerakan Penghancuran Agama – Agama di Dunia PartI
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
Thanks Info nya Gan....
emoticon-2 Jempol
×