alexa-tracking

[WoW] WASPADA !!! TIPS Menghadapi Angin Puting Beliung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011169227/wow-waspada--tips-menghadapi-angin-puting-beliung
Peringatan! 
[WoW] WASPADA !!! TIPS Menghadapi Angin Puting Beliung
[WoW] WASPADA !!! TIPS Menghadapi Angin Puting Beliung


Sebelum Melanjutkan Jangan Lupa
emoticon-Rate 5 Star
Dulu Gan Biar Manteb
Sory Mayori Nih Kalo
emoticon-Repost (S) emoticon-Repost (S) emoticon-Repost (S)
[quote=]
[WoW] WASPADA !!! TIPS Menghadapi Angin Puting Beliung
TIPS Menghadapi Angin Puting Beliung
[/quote]

Quote:


Quote:


Quote:


[quote=][/quote]

Trit ini cuma punya
[WoW] WASPADA !!! TIPS Menghadapi Angin Puting Beliung
[WoW] WASPADA !!! TIPS Menghadapi Angin Puting Beliung
Puting Beliung emoticon-Blue Guy Smile (S)
Dibalik nama nya yang eksotis,ternyata tersimpan bahaya yang sangat miris emoticon-Cape d... (S)
ini angin puting beliung emang datang tak terduga gan...
dan dampaknya juga gak maen2, dari materi hingga nyawa. ane sendiri udah 2 kali ngerasainnya.
oh iya, satu lagi gan: jangan lupa berdoa kepada Tuhan YME..
emoticon-Angkat Beer emoticon-I Love Kaskus
wahhhh musti lebih hati2 nih kalo gak bisa jadi kaya gini
[WoW] WASPADA !!! TIPS Menghadapi Angin Puting Beliung
datangnya ga terduga ya gan
mesti hati2 nih
nice info gan emoticon-Big Grin
[WoW] WASPADA !!! TIPS Menghadapi Angin Puting Beliung
Nice Inpoh Gan... emoticon-thumbsup
Quote:

namanya eksotis tp kelakuannya sadis gan emoticon-Takut
Quote:

harus waspada yah gan
Quote:

iya gan berhati2 klo di rumah
Quote:

makasih gan emoticon-Big Grin
Quote:

siaga aja gan klo ada angin besar
Quote:

makasih gan
wah klo lagi ada di dalem ruangan mana tau ada tanda-tandanya gan,

nitip promosi blog ane ya gan, buat yang galau dan gak tau harus nyalurin kemana masuk ajah kemarih http://allaboutmbynda.blogspot.com
Woooww...dijogja dulu dh pernah nih puting beliung
tepatnya di sekitar stasiun lempuyangan
bnr2 menakutkan gan, nice tipsemoticon-Rate 5 Star
wow , angin puting beliung emoticon-Takut (S)
trid om tentang tips menghadapi bencana semua emoticon-Takut (S)
Beruntung om di tempat ane anginnya gak terlalu kencang
Berguna bagi kaskuser ada di daerah yang sering terkena tiupan angin kencang

Ane bantu emoticon-Rate 5 Star
angin yang satu ini lebih berbahaya dari masuk angin kayaknya . .emoticon-Hammer2
semoga kita nggak ngalamin bencana ginian gan .. amin
Quote:


wuih serem amat gan
dmn neh?
======
ts nice info buat jaga jaga suatu saatemoticon-shakehand
Sekarang sedang musim pancaroba Gan
semoga gak terjadi apa2
Emang lagi Musim hujan gan
Siap" Angin Kencang datang emoticon-Takut (S)







[WoW] WASPADA !!! TIPS Menghadapi Angin Puting Beliung
Daffa.O.F #56
Quote:
bener gan..
keknya sudah mulai musim hujannya nich
awas hati-hati
emoticon-Rate 5 Star
Informasi yang sangat bermanfaat....
Ane bantu sundul ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)


emoticon-Sundul Up
Quote:

kan berasa berisik gan
Quote:

wah ane juga tahu tuh gan
Quote:

iya krn sesuai musin di indonesia saat ini gan
Quote:

mudah2an bermanfaat untuk menyikapi bencana2 seperti ini
Quote:

amin gan ... semoga bermanfaat yah
Quote:

makaish gan emoticon-shakehand
Quote:

sama sama gan
Quote:

amin gan ...
semoga kita semua di lindungi
Quote:

semoga bermanfaat gan trit ane ini
Quote:

makasih gan emoticon-Rate 5 Star nya