alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011166950/tips-bikin-cewek-istri-agan-tersenyum
Tips Bikin Cewek/istri agan Tersenyum
Quote:Berbahagialah bila agan2 yg membaca trid pertama saya ini sudah memiliki gebetan atau bahkan selamat bagi yg sudah menikah, sebab bnyak sodara2 kita yang lain yang bersusah payah mencari pasangan dan blum berhasil2 emoticon-Matabelo.
Quote: Janganlah di sia2kan hadiah Tuhan! Hargailah pasangan anda karena mau membagi hidupnya dg agan! Jgn cuma pas di awal2 aja agan sok gentlement n super care. emoticon-Cool
Quote:Makanya untuk menghargai pasangan agan karena udah bersedia dan rela berbagi kehidupannya dg agan, berterimakasihlah dengan berusaha membuat dia tersenyum tiap harinya... emoticon-Angel
Nah ini nie tips2 untuk nyenangin ce agan semua, kalo di praktekkin pasti hubungan berdua tambah kokoh deh, silahkan di simak yah gan...

Quote:1. Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa membuatnya merasa ditinggalkan.
2. Pegang tangannya pada setiap kesempatan... meskipun hanya sebentar saja, udah senang banget gan...
3. Peluk dia dari belakang, peluk gan bukan ngagetin emoticon-Ngakak
4. Bercanda -candalah dengan dia sebisa agan.
5 Jangan pergi jalan-jalan dengan mantanmu jika dia sedang tidak bersama kamu, kamu mungkin tidak mengetahui betapa menyakitkannya hal itu bagi dia.


Quote:6. Jika kamu sedang berbicara dengan seorang Cewe lain , setelah kamu selesai berbicara, berjalanlah dan peluklah dia serta ciumlah pipi dia... Tunjukkan pada dia bahwa dia milikmu dan mereka bukan apa-apa.
8. Tuliskan dia sebuah catatan romantis, sms romantis atau telepon dia hanya untuk sekedar menyapanya...
9. Perkenalkan dia pada teman-temanmu... sebagai kekasihmu... dengan bangga! Agan ga akan tau sebangga apa ce klo ditaksir sama co. emoticon-Angel
10. Bermain dengan rambutnya. klo liat kutu pura2 ga ngeliat aja gan... emoticon-Cool

[QUOTE]11. Pas moment tepat, gendong lah dia. contohnya klo banjir gan... emoticon-Matabelo
12. Merasa kesal apabila ada Cowo lain memegang-megang, ce suka dicemburuin gan.
13. Buat dia tertawa, jika kamu bisa membuat dia tertawa. kamu bisa membuat dia melakukan apa saja. jngan disalahgunakan gan.
14. Biarkan dia tertidur lelap di dalam pelukanmu.
15. Jika dia marah padamu, cium dia.


Quote:16. Jika kamu sayang pada dia, katakan dan ekpresikan! Ce butuh digombali!
17. Setiap Cowo harus memberikan Cewe mereka 3 benda: boneka binatang (dia akan membawanya dan memeluknya setiap kali dia akan tidur), perhiasan/aksesoris (dia akan menyimpannya dengan baik-baik untuk selamanya), dan baju yang dimiliki sang Cowo (dia akan memakainya ketika tidur).
18. Perlakukanlah dia sebagaimana biasanya, meskipun sedang berkumpul dengan teman-teman. jngan dianggap ga kliatan gan.
19. Tataplah kedua matanya dan tersenyumlah pada dia.
20. Pergi jalan-jalan dengan dia tiap akhir pekan, bahkan di saat sudah menikah ce tetap mendambakan malam minggu.


Quote: 21. Cium dia di bawah guyuran hujanemoticon-Kiss
22. Jika kamu sedang mendengarkan musik, biarkan dia ikut mendengarnya bersama kamu.
23. Ingat hari ulang tahunnya dan belikan dia sesuatu, meskipun itu sederhana dan tidak mahal, itu adalah pemberian dari KAMU. itu berarti segalanya bagi DIA(Betuuulll!).
24. Ketika dia memberikan hadiah pada hari ulang tahunmu, atau pada saat-saat tertentu, ambillah dan katakan pada dia bahwa kamu menyukainya, meskipun sebenarnya tidak (hal itu akan membuatnya senang).
25. Cewe tidak butuh pembicaraan lewat telepon yang panjang dan berjam-jam tiap malam, yang terpenting adalah bisa mendengar suara kamu meskipun hanya sekedar sapaan atau 'halo?'.


Quote:26.Hargai setiap hal kecil yang dia lakukan... puji dia gan, walopun cuma acungan jempol, itu akan berarti besar buat dia.
27. Puji penampilannya bahwa dia cantik atau menarik, dia perlu tahu bahwa dandanannya tidak sia-sia.
28. Jangan banding2in dia dengan ce lain klo mo selamat. emoticon-Ngakak
29. Hati2 di tgl2 PMS/haid, jangan membangunkan macan tidur, klo mo adu mulut tunggu PMS selesai aja.
30. Ingatlah, wanita menikah agan karena suka dengan karakter agan waktu pacaran, jadi kalo mo pernikahan selamat jngan berubah setelah menikah, klo tidak dia akan kecewa dengan harapan dia waktu dulu menikah dan bertanya2 kemana pria yang dulu dia pacari. emoticon-Matabelo

TS berharap smg setelah membaca trit ini, agan2 tergerak hatinya untuk merencakan tips yg mana yang akan agan gunakan utk membuat si dia tersenyum... hari ini emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace

Budayakan meninggalkan jejak seperti

Quote: emoticon-Toastemoticon-Toast
Atau
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Quote:Ane kan CE emoticon-Genit
《 《Sekian dan terima cendol 》 》
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
ROMLAH juga seneng kok kalo hujan2nan emoticon-Kiss (S)







Tips Bikin Cewek/istri agan Tersenyum
Yang dicium dibawah hujan kesannya lebih romantis banget tuh gan !!
tapi keadaannya juga susah nyarinya
Quote:
Nitip lapak ya gan emoticon-Smilie
emoticon-Sundul Gan (S) [JUAL] Reebok Basketball DMX Ride
Quote:Original Posted By R0MLAH
ROMLAH juga seneng kok kalo hujan2nan emoticon-Kiss (S)







Tips Bikin Cewek/istri agan Tersenyum


ah romlah, aku kan jadi malu :mahos
wah yg ciuman smbil ujan"an ane blm prnh tuh gan.. seru kali ya gan
dicoba ya sis.. nice info emoticon-Smilie
waaah agan romantis punya siiiippp...
Quote:Original Posted By R0MLAH
ROMLAH juga seneng kok kalo hujan2nan emoticon-Kiss (S)







Tips Bikin Cewek/istri agan Tersenyum


Sama donk gan! Rain moment=Romantic moment! emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)
emoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repost

ngopas aja lu ga kreatif
tipsnya banyak yg bener nih..
mantap gan !
keep posting emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By TiotakuBozu
Yang dicium dibawah hujan kesannya lebih romantis banget tuh gan !!
tapi keadaannya juga susah nyarinya



Berhubung kita memasuki musim hujan, dari skrg udh di siapin dulu kronologisnya gan... emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Tapi jangan sampe berbuat lebih yah... Kalo blm siap bertanggungjawab...emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By Tomz_
wah yg ciuman smbil ujan"an ane blm prnh tuh gan.. seru kali ya gan



coba aja gan, ga rugi kok! Tapi efeknya dashyat loh... Co yg nyium ane pas ujan2an, lsg buat ane nyantol kyak layangan putus di tiang listrik, n skrg udh jadi laki ane! Hehehe... emoticon-Stick Out Tongue Tips Bikin Cewek/istri agan Tersenyum
wah TSnya pasti cewe nih, gini sist memang bener apa yang dikatakan sista itu, tapi inget, cowo juga manusia, dia bukan lelaki sempurna yang seperti di film" hollywood atau Korea. kalo cewe banyak inginnya, pasti cowonya bakal ga suka, begitu juga sebaliknya kalo cowo banyak inginnya, cewe juga pasti ga suka... jadi dalam suatu hubungan itu mesti ada KEJUJURAN dan KETERBUKAAN, agar si cowo tau apa yang di inginkan cewenya, dan cewepun tau apa yang diinginkan cowonya...
segitu aja sharing dari ane sist, moga bermanfaat buat semuanya.. emoticon-Shakehand2
wahhh semoga menjaga keharmonisan rumah tanggan
AMIN emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By HipHop4Life
tipsnya banyak yg bener nih..
mantap gan !
keep posting emoticon-Angkat Beer


setuju setuju emoticon-thumbsup
keep post lah emoticon-thumbsup
Ane suka peluk doi dr belakang gan emoticon-Malu Tips Bikin Cewek/istri agan Tersenyum
Quote:Original Posted By HipHop4Life
tipsnya banyak yg bener nih..
mantap gan !
keep posting emoticon-Angkat Beer


Dipraktekin yah gan... Thanx udh brkunjung... emoticon-Smilie Tips Bikin Cewek/istri agan Tersenyum
ane biasany suak kirim bunga mawar gan...

Quote:Permisi nitip lapak gan...[CENTER]KOLEKSI TUTORIAL PHOTOSHOP, 3D MAX, FLASH, AUTOCAD, SKETCHUP, DREAMWEAVER, TUTORIAL B-INGGRIS MURAH GAN CUMA 5000 BONUS SKRIPSI JUGA TOEFL, RIBUAN E-BOOK GAN....[/CENTER]
Cewe tidak butuh pembicaraan lewat telepon yang panjang dan berjam-jam tiap malam, yang terpenting adalah bisa mendengar suara kamu meskipun hanya sekedar sapaan atau 'halo?'.


apanyaaa???
setiap kali mo ditutup kagak mau,,, emoticon-Frown

pulsa gw cepet abiss...
ane udah coba praktekin gan, hasilnya doi makin sayang sama ane...