Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011166204/quotpict-ketika-marco-simoncelli-terjatuhquot
Kesel "(pict) Ketika Marco Simoncelli Terjatuh"
WELCOME TO MY THREAD


nih gan pict ketika Marco Simoncelli terjatuh di sirkuit Sepang, Malaysia. Kasian banget gan ngeliatnya























Spoiler for TRAGEDI:





















Spoiler for :














yang suka mohon bantuan nya
ngga nolak
nolaknya
asdasda mantra berhasilll
was .. ya gan atas ane ..
jiaaaahhhh ... orang dah almarhum kok dicandain
heheheh tapi monyetnya pas bener lagi naik motor
Gk pertamax yang penting PEJWAN gan
Spoiler for simak:
hahaha lucu gan..
Quote:Original Posted By PocariZ
jiaaaahhhh ... orang dah almarhum kok dicandain
heheheh tapi monyetnya pas bener lagi naik motor


yah ane jadi bersalah deh kalo gitu... maaf ya om Marco..
Yang ngatain itu gambar TS ane sumpahin bakal jadi :maho seumur hidup
wah..agan ini..lg cari yg beneran nih
simonyedli kali ntuh mah
saya hanya bisa mengatakan satu kalimat untuk marco,numero uno
ngakak dulu "(pict) Ketika Marco Simoncelli Terjatuh"
NGAKAK AWKKAW . jdi monyet wkwk
foto pribadi TS tuh gan...
lumayan deh gan
simoncelli???

sarimin tuh
bisa aja ente "(pict) Ketika Marco Simoncelli Terjatuh"

btw simoncelli apa rosi tuh gan ?

keep posting gan

semoga lebih lucu lgi
aduh si agan, bikin gw ketawa2 aja, top dah lawakannya
×