alexa-tracking

Niatnya pgn bunuh diri,tapi malah.....[ngakak inside]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011165863/niatnya-pgn-bunuh-diritapi-malahngakak-inside
Ngakak 
Niatnya pgn bunuh diri,tapi malah.....[ngakak inside]
Niatnya pgn bunuh diri,tapi malah.....[ngakak inside]

orang ini awalnya berniat ingin bunuh diri emoticon-Takut (S)
tentunya dia berjalan ke jalan raya....bermohon utk di tabrak mobil emoticon-Takut (S)
tapi apa yg terjadi......
ternyata hanya 2 motor yg lewat saja emoticon-Ngakak

komeng2 terpilih
Quote:


Quote:



Quote:




ada yang bisa menjelaskan emoticon-Matabelo
Quote:



Semoga agan2 sekalian terhibur dgn trit saya...maklum saya ingin share biar agan2 sekalian pada terhibur emoticon-Big Grin
boleh kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya

emoticon-Ngakak ane ngeliat
wakaka kocak amat gan gifnya emoticon-Ngakak
Quote:
emoticon-Ngakak

lucu juga gan

asyiknya klo di letakkin di forum jokes hehehe

Quote:
harusnya bunuh dirinya siang hari gan,.......emoticon-Ngakak (S)
mungkin kata pengendara motor nya..nih anak ngapain sich hehehehe
wkwkwk...pasti hilang nafsu bunuh dirinya setelah hanya 2 motor yg lewat emoticon-Ngakak







Niatnya pgn bunuh diri,tapi malah.....[ngakak inside]
ane kira awalnya itu mobil.......ternyata malah 2 motor lewat doang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak udah yakin banget gan mau mati, malah malu sendiri. motornya nyantai aja lagi emoticon-Ngakak
kocak gan .....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dia kira mobil gan soalnya lampunya ada dua

Spoiler for HOT:
kwkwkw
mw bunuh diri aja ribet,,,sini w yang bunuhin
hahahhaha
lah...ane kira tuh mobil gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:

mukenya langsung ga napsu bunuh diri emoticon-Hammer (S)
wkwkwkw....gambarnya lumayan bikin ane ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada ada aja tuh orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wahahahahaha pasti lgsg galau tuh org, udh mau mati malah diledekin gitu hahaha emoticon-Ngakak
wkwkwkw......ternyata cuma 2 motor lewat toh gan emoticon-Ngakak
wanjrit....ngibul bgt ente....ternyata cuma motor emoticon-Ngakak