Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011165169/murid-sd-dengan-gurunya-gan
Murid SD Dengan Gurunya [gan]
Maaf Gan baru pertama post

maaf kalo



mudah mudahan bisa bikin

bisa juga bantu



kalo berkenan bisa kali bagi



kalo ga berkenan bisa kasi



langsung aja gan

Quote:Anto yang duduk dibangku SD ditanya Bu Fanny, Gurunya

Bu Fanny : Anto, ada 5 bebek yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu,
kena satu yang tinggal berapa ?

Setelah berpikir sejenak, si Anto menjawab “Ga ada sisanya bu ”

Bu Fanny bertanya “kenapa ga ada sisanya ?”

Si Anto menjawab” yang lain terbang semua karena kaget”

Bu Fanny tersenyum bijak dan berkata “yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara

berpikir kamu ”

Si Anto tidak mau kalah ” boleh saya yang tanya bu guru ?”

Bu Fanny ” boleh”

Si Anto ” ada tiga wanita makan eskrim, satu makanya dikunyah2, yang satu digigit2 dan yg terakhir dijilat2. pertanyaannya wanita mana yang sudah menikah ?”

Tanpa berpikir panjang Bu Fanny menjawab ” sudah pasti yang menjilat2 eskrimnya”

Si Anto senyum2 dan berkata ” sebetulnya yang sudah menikah yang menggunakan cincin kimpoi bu……. tapi saya suka cara berpikir ibu “


maaf gan kalo garing

duarbum / lucaslexford dimana ente kaga pertamax?

yes ane dapet PERTAMAX GAN

Keep posting gan yang lebih lucu lagi
parkir az di pekiwan.. nice joke keep posting gan
lumayan bau repsol gan
Yah Gan
ok ok gan tar ane post lagi hahahha.. tapa dulu cari inspirasi ngemeng ngemeng bagi dong hahaha
sampe guling ane gan
koplak juga nie jokes Murid SD Dengan Gurunya [gan]
Rada rada repsol deh kayanya
Mantap - mantap gan nyengir gw
sdh perna baca juga sich

ane gan baca na
lumayan bikin ngakak gan ,, hehehhehe
banget gan....
Hayo Ketawan Tuh Repsol Nya jadi males baca kan ane
hahaha ada2 aja nih agan
wkwkwkwk
so guaa
lumayannnn
awkawk Murid SD Dengan Gurunya [gan]
ane kaya udah pernah baca tp ttp
×