alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011165169/murid-sd-dengan-gurunya-gan
Murid SD Dengan Gurunya [gan]
Maaf Gan baru pertama post emoticon-Blue Guy Peace

maaf kalo

emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost

mudah mudahan bisa bikin emoticon-Ngakak

bisa juga bantu

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

kalo berkenan bisa kali bagi

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

kalo ga berkenan bisa kasi

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

langsung aja gan

Quote:Anto yang duduk dibangku SD ditanya Bu Fanny, Gurunya

Bu Fanny : Anto, ada 5 bebek yang lagi mencari makan disawah. Kalo ditembak pemburu,
kena satu yang tinggal berapa ?

Setelah berpikir sejenak, si Anto menjawab “Ga ada sisanya bu ”

Bu Fanny bertanya “kenapa ga ada sisanya ?”

Si Anto menjawab” yang lain terbang semua karena kaget”

Bu Fanny tersenyum bijak dan berkata “yah, sebetulnya bukan itu jawabannya. tapi saya suka cara

berpikir kamu ”

Si Anto tidak mau kalah ” boleh saya yang tanya bu guru ?”

Bu Fanny ” boleh”

Si Anto ” ada tiga wanita makan eskrim, satu makanya dikunyah2, yang satu digigit2 dan yg terakhir dijilat2. pertanyaannya wanita mana yang sudah menikah ?”

Tanpa berpikir panjang Bu Fanny menjawab ” sudah pasti yang menjilat2 eskrimnya”

Si Anto senyum2 dan berkata ” sebetulnya yang sudah menikah yang menggunakan cincin kimpoi bu……. tapi saya suka cara berpikir ibu “


maaf gan kalo garing emoticon-Berduka (S)

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
duarbum / lucaslexford dimana ente kaga pertamax?

yes ane dapet PERTAMAX GAN

Keep posting gan yang lebih lucu lagi emoticon-Big Grin
parkir az di pekiwan.. nice joke keep posting gan
lumayan bau repsol gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Yah emoticon-Blue Repost Gan
ok ok gan tar ane post lagi hahahha.. tapa dulu cari inspirasi ngemeng ngemeng bagi dong emoticon-Blue Guy Cendol (S) hahaha
emoticon-Ngakak sampe guling ane gan
emoticon-Ngakak koplak juga nie jokes Murid SD Dengan Gurunya [gan]
Rada rada repsol deh kayanya
Mantap - mantap gan nyengir gw emoticon-Ngakak
sdh perna baca juga sich

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan baca na
lumayan bikin ngakak gan ,, hehehhehe
emoticon-Blue Repost banget gan....
Hayo Ketawan Tuh Repsol Nya emoticon-Ngakak jadi males baca kan ane emoticon-thumbsup
hahaha ada2 aja nih agan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk
so emoticon-Ngakak guaa
lumayannnn emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak awkawk Murid SD Dengan Gurunya [gan]
ane kaya udah pernah baca tp ttp emoticon-Ngakak
×