Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011159784/siapa-yg-mau-pertamax
Ngakak siapa yg mau pertamax
gan ane mau ngelawak ya tapi jgn ada yg ketawa......
langsung aja ya gan...

ni ceritanya tempatnya di jalan raya...
di situ ada seorang nenek" yg mau nyebrang...
pada saat nenek" mau nyebrang ada seorang pemuda yg hampir menabrak nenek" itu....
dan di situ pun ada suatu percakapan pendek....
Pemuda : nek kalo mau nyebrang pake mata dong goblok amat jd nenek"...
nenek" : dasar pemuda tolol nabrak nenek" aja g bsa goblok dasar....
pemuda : !@#$%^&

kayaknya g lucu neh cerita ane gan...
aneeeeeeee



ANe Pertamaxxx AGAN2???

siapa yg mau pertamax
Udah pernah baca gan siapa yg mau pertamax

kocak banged nich TS ada-ada aja guyonannya
numpang mejeng dipejwan ya
keep posting juragan
si nenek ngarep ternyata ^^
pejwan
wkwkwk
kocak gan ...


keep post gan.........
wkwkwkwkwkwkwk mayan juga niyh gan
kyk gini2 ada di tv gan siapa yg mau pertamax

hadeuhhhh dah sering banget bacaaaa
tapi lumayan lahhh
siapa yg mau pertamax
siapa yg mau pertamax siapa yg mau pertamax


siapa yg mau pertamax siapa yg mau pertamax siapa yg mau pertamax siapa yg mau pertamax

edaaaaaaaan
kreatif ente dah gan
wkakaka kocak gan

keep posting gan.

barter cendol yuk yang mau

Quote:Original Posted By theskyvior96
kyk gini2 ada di tv gan siapa yg mau pertamax


masa sih ada, kok loe masuk

mantab kok ini,
\

keep posting gan
lucu gan..
wkwkwkwk..

lumayan gan buat nyengir siang- siang
wawakwkawkakwakwa

kocan nih agan TS

yg ane suka bukan threadnya tapi foto agan TS itu lho tiap ane perhatiin bkin ngakak aja
×