alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011159784/siapa-yg-mau-pertamax
Ngakak 
siapa yg mau pertamax
gan ane mau ngelawak ya tapi jgn ada yg ketawa......
langsung aja ya gan...

ni ceritanya tempatnya di jalan raya...
di situ ada seorang nenek" yg mau nyebrang...
pada saat nenek" mau nyebrang ada seorang pemuda yg hampir menabrak nenek" itu....
dan di situ pun ada suatu percakapan pendek....
Pemuda : nek kalo mau nyebrang pake mata dong goblok amat jd nenek"...
nenek" : dasar pemuda tolol nabrak nenek" aja g bsa goblok dasar....
pemuda : !@#$%^&

kayaknya g lucu neh cerita ane gan...
aneeeeeeee



ANe Pertamaxxx AGAN2???

siapa yg mau pertamax
Udah pernah baca gan siapa yg mau pertamax
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak banged nich TS ada-ada aja guyonannya
numpang mejeng dipejwan ya emoticon-Malu
keep posting juragan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak si nenek ngarep ternyata ^^
pejwan
emoticon-Ngakak wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak gan ...emoticon-Ngakak


keep post gan.........
wkwkwkwkwkwkwk mayan juga niyh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kyk gini2 ada di tv gan siapa yg mau pertamax
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hadeuhhhh dah sering banget bacaaaa
tapi lumayan lahhh emoticon-2 Jempol
siapa yg mau pertamax
siapa yg mau pertamax siapa yg mau pertamax


siapa yg mau pertamax siapa yg mau pertamax siapa yg mau pertamax siapa yg mau pertamax

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak edaaaaaaaan
kreatif ente dah gan emoticon-Ngakak
wkakaka kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting gan.

barter cendol yuk yang mau

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By theskyvior96
kyk gini2 ada di tv gan siapa yg mau pertamax


masa sih ada, kok loe masuk

mantab kok ini,
\

keep posting gan
lucu gan..
wkwkwkwk..

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan gan buat nyengir siang- siang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wawakwkawkakwakwa emoticon-Ngakak

kocan nih agan TS emoticon-Ngakak

yg ane suka bukan threadnya tapi foto agan TS itu lho tiap ane perhatiin bkin ngakak aja emoticon-Ngakak