Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011153403/video-lucu-ksatria-baja-hitam-versi-jawa
video lucu ,ksatria baja hitam versi jawa
lucu gan video ksatria baja hitam versi jawa,yang gak bisa bhsa jawa ada teks indonya cekidot.....
Spoiler for video asli lucu:
pertamaxx diamankan dari para :maho...
Quote:Original Posted By gosky
lucu gan video ksatria baja hitam versi jawa,yang gak bisa bhsa jawa ada teks indonya cekidot.....
Spoiler for video asli lucu:


keren gan dan bikin ketawa
wkwkwkwk,, koplak tuh besi ireng..
hahaha
ane penasaran gan,,,
pada ngakak gitu,,,
sedot dulu gan,,,
:::

hahahaaaa,,,ngaakak ane lhatnya
mejeng di pejwan ah........
wkwkwklucu bgt gann, tapi rada serem dikit ga tw knp hahaha
HAHAHA!! NGAKAK GW!!
CENDOL dah buat lu, gan!
sudah pernah liat nih, gan..
kerjaan anak-anak jogja juga kayanya..?
tapi emang lucu...
lumayan menggelitik koq gan
lumayan kocak banget gan,bs bikin ane nyengir.

hahahaha asli kocak
kreatip daaaaaah

kaokwokaokaoka
lucuuu gann...


mau liat yang keren lagi juga?

Spoiler for tempat tidur di dalam bus:
selamat menikmati buffernya
kok kayanya lucu nih,,brb buffer __
Hahaha Lucu Gan.

Thx ya udah menghibur hati saya.
Sebagai ucapan terimakasih, saya cuma bisa bantu:

:::
×