alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011153403/video-lucu-ksatria-baja-hitam-versi-jawa
video lucu ,ksatria baja hitam versi jawa
lucu gan video ksatria baja hitam versi jawa,yang gak bisa bhsa jawa ada teks indonya cekidot.....
Spoiler for video asli lucu:
pertamaxx diamankan dari para :maho...emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By gosky
lucu gan video ksatria baja hitam versi jawa,yang gak bisa bhsa jawa ada teks indonya cekidot.....
Spoiler for video asli lucu:


keren gan dan bikin ketawa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk,, koplak tuh besi ireng.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane penasaran gan,,,
pada ngakak gitu,,,
sedot dulu gan,,, emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

hahahaaaa,,,ngaakak ane lhatnya
mejeng di pejwan ah........emoticon-Cool
wkwkwklucu bgt gann, tapi rada serem dikit ga tw knp hahaha
HAHAHA!! NGAKAK GW!! emoticon-Add Friend (S)
CENDOL dah buat lu, gan!
sudah pernah liat nih, gan..
kerjaan anak-anak jogja juga kayanya..?
tapi emang lucu... emoticon-Big Grin
lumayan menggelitik koq gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Big Grin
lumayan kocak banget gan,bs bikin ane nyengir.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha asli kocak
kreatip daaaaaah

emoticon-Ngakak
kaokwokaokaoka
lucuuu gann...


mau liat yang keren lagi juga?

Spoiler for tempat tidur di dalam bus:
selamat menikmati buffernya
emoticon-Hammer2
kok kayanya lucu nih,,brb buffer __emoticon-Ngacir
Hahaha Lucu Gan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Thx ya udah menghibur hati saya.
Sebagai ucapan terimakasih, saya cuma bisa bantu:

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×