alexa-tracking

Alasan (mungkin) ni orang nge-bata ane....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011152878/alasan-mungkin-ni-orang-nge-bata-ane
Alasan (mungkin) ni orang nge-bata ane....
Hanya sekedar share aja... semoga bisa mjd pelajaran bwt semua :

Quote:


Quote:



Yah kurang lebih begitulah orang yang tidak tahu..
semoga ada ijo2 yang masuk lagi ke kulkas ane... trims

Quote:
Spoiler for cholilcholi:

sabar aja yah gan....emoticon-I Love Indonesia (S)
Sabar aja gan, palingan ababil baru iso kaya gitu.
yudhlah gan gpp bata atau cendol mah ga gt pnting

yg pnting msi bs ngaskus emoticon-Angkat Beer
trit ente emang ga jelas gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


mo bijimane lagi gan.. thx

Quote:


yah begitulah gan...

Quote:


setubuh banget ane....
Ambil hikmahnye aje gan emoticon-Big Grin seenggaknya jadiin pengalaman emoticon-Big Grin

yang penting ID gak di banned emoticon-Ngakak lebih sakit ID di banned daripada dapet bata emoticon-Ngakak
yang sabar aja gan....
Quote:


ane udah ga ngaruh gan... mo xxxnya me_punk pa bukan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


udah kaga dipikirin kok gan hehehe



Quote:


trims
sabar aja ya gan emoticon-shakehand
yg sabar ya gan emoticon-Big Grin
palingan baru join kemaren tuh langsung iso, makanya ga tau kalo pic yang dah lama bisa kehapus dari servernya emoticon-Cape d...







QR
Quote:


Thanx gan.. udah kaga ane pikirin...


Quote:


Thanx gan.. udah kaga ane pikirin...


Quote:


mungkin iya gan..
sundul biar update di new kaskus besok
sabar gan
ntr juga banyak yg ngasih cendol lg emoticon-Big Grin