Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011150903/kisah-malam-pertama-orang-malaysia-wajib-baca-gan
Ngakak kisah malam pertama orang malaysia (wajib baca gan)
agan2 dan sista2 silakan dibaca

Ada sepasang pengantin baru berada di kamar pengantin, di malam pertama. Pada tengah malam pertama itu, tiba-tiba isterinya mengerang, “Adui.. Sakitnya bang… ! Macam mana nkisah malam pertamai bang..?” Suaminya lantas menenangkan isterinya, “Jangan nangis Sayang.. Nanti emak ayah dengar.. Mereka mungkin belum tidur lagi tu..” Kebetulan bilik mertua hanya bersebelahan kamar tidur pengantin. Isterinya teresak-esak mengerang “… Sakitnya Bang”

Tapi kerana tidak dapat menahan sakit, isterinya tambah kuat mengerang. Mahu tidak mahu, si suami pun berkata, kali ini kuat sedikit suaranya: “Sabar Sayang! Tahan saja.. Esok baru cabut.”

Sejak dari tadi si mertua lelaki masih belum tidur. Dia memang terdengar anak perempuannya mengerang, tadi dia tidak peduli, biasalah malam pengantin, fikirnya. Tapi kali ini dia sudah hilang sabar. Dia bangun, pergi ke bilik sebelah lantas menendang pintu kamar pengantin.

Dengan rasa geram si ayah mertua berteriak: “Ni apa kena ni? Tak faham ke? Anak aku boleh mati kalau besok baru kau nak cabut! CABUT SEKARANG JUGA!” …

Terkejut besarlah kedua pengantin tu. Sambil tersipu-sipu pengantin perempuan pun berkata kepada ayahnya: “Abah, takkan sakit gigi pun boleh mati.. Lagipun manalah ada Klinik Gigi yang buka 24 jam?”

agan2 dan sista2 tolong kasih ane

thanks gan sis
Pertamax!!!

wkwkwkwk, walaupun agak bingung bacany, tpi ane ngerti, ternyata cabut gigi, kirain...
ha ha... numpang ngakak
Pertamax..
Kalo gk pertamax nyengir ja dah..
jiahaha ane kira lagi berhubungan suami istri eh taunya gigi

tapi ane kurang paham sama bahasa malaysia
banyolannya lewat treat buatan ente bikin
banyolannya lewat treat buatan ente bikin
berbau repost nih gan.
tp mgkin ada yg blm baca

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
ahahhahaha....lumayan lucu gan...haaha
lumayan gan jokesnya...kocak...hahhahahahaa
yah gan dah pernah denger gan
koplak dah ternyata si anaknya nyang cewe sakit gigi kisah malam pertama orang malaysia (wajib baca gan)
wkwkwk... salah pengertian...
lumayan lucu gan.. Dipikir kesakitan karena yang dibawah gak dicabut-cabut
lumayan gan !!
keep post yg lucu-lucu gan
di sangka mertua nya lagi tuh ternyata sakit gigi
koplak kisah malam pertama orang malaysia (wajib baca gan)
numpang gan, si bapaknya mupeng mode on
thanks gan sismatabelomatabelo yak
mantapp gannn....

btw, biar malam pertama gk letoy gan bisa kunjungi lapak ane gan tinggal klik sini..

×