Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011149760/lomba-paling-malas
Lomba paling malas
semoga menghibur
tanpa kita ketahui pada tahun 20XX
diadakan lomba paling malas sedunia ,.....
kemudian terpilih 3 orang pemenang
kemudian ketiga pemenang tersebut diwawancarai oleh reporter

reporter : bagaimana anda bisa memndapatkan posisi ketga ?
juara 3 : saya tidak mandi selama 3 bulan

kemudian reporter mendatangi pemenang kedua
reporter : bagaimana anda bisa terpilih sebagai pemenang kedua?
juara 2 : saya tidak BAB selama 2 minggu

reporter mendengar suara tangisan yang ternyata berasal dari pemenang pertama
reporter mendatangi sang juara
reporter : kenapa anda menangis?
juara : anu saya terjepit resleting
reporter : kenapa gak dibenerin aja mas?
juara : malas.....


PERTAMAX gan Lomba paling malas
haha..
masa males benerin yg kejepit nya doang..

Quote:*klik aja tulisan berjalannya*
Lomba paling malas

Lomba paling malas

Mampir dulu ya gan, kali aja tertarik..



*klik aja tulisan berjalannya*
Lomba paling malas
Mayan gan ngakak Lomba paling malas
hahahahahaaa...

Lomba paling malas
Quote:Original Posted By CatteNoire
hahahahahaaa...

Lomba paling malas


kayaknya kenal ma ni org,,
he he

lucu gan
gan ..
masa gtu doang males .. Wakaka
malas level dewa tuh
hahaha lucu banget gan...
mantab malas ampe segitunya pantes jadi juara
koplak dah
Top dech campur seru jokes ente gan
dasar kelewat malas nih
males ane baca na........
hehe........
males juga mau ketawanya
yang penting mejeng dipejwanlah
wkwkwk

mantab gan bener bener bikin

ada ada aja lomba nya kaya beginian..
Sungguh terlalu..
anu kecepit gitu gag di benerin
×