alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011149026/mengapa-ayam-menyebrang-jalan
Mengapa ayam menyebrang jalan ???
MENGAPA AYAM MENYEBRANG JALAN?
Jawaban menurut:

Guru TK:Supaya sampai ke ujung jalan.

FBI : Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.

Aristoteles: Karena merupakan sifat alami dari ayam.

Martin Luther King, Jr.: Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan tanpa mempertanyakan kenapa.

Freud : Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.

George W Bush:Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami. Tidak ada pihak tengah di sini!

Darwin:Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.

Einstein:Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri.

Nelson Mandela:Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati!

Thabo Mbeki:Kita harus mencari tahu apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan jalan.

Isaac Newton:Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.

Programmer Oracle: Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu perlu adanya interface untuk ayam yaitu nyeberangable, ayam-ayam yang ingin atau bisa menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikan interface nyebrangable, jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam dengan jalan sudah loosely coupled.

Sutiyoso: Itu ayam pasti ingin naik busway.

Soeharto: Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya dikebumikan saja.

Habibie: Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah ke seberang jalan.

Nia Dinata: Pasti mau casting ‘30 Hari Mencari Ayam’ ya?

Desi Ratnasari: No comment!

Ahmad Dhani: Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang kemana juga…

Chinta Laura: Ayam nyebrang jhalaan..? karena gak ada owject…biecheeck. …

Julia Perez:Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan? Karena sang jantan ada di sana ! Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaahhhh dia kesana laahh… Cape khan pake alat bantu terus?

Roy Marten:Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf.. (sambil
sesenggukan) .

Butet Kartaredjasa:Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?

Megawati:Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh?

Harmoko:Berdasarkan petunjuk presiden.

AND THE BEST ANSWER IS !!!!!!!!!!

Quote:Gus Dur :‘Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot!

menurut agan-agan setujunya pilihan siapa ??? kalos bisa minta emoticon-Toast jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
asdasdas ,

Mantra Ane Berhasil Lagi

PERTAMAXX

Mengapa ayam menyebrang jalan ???
haha, bener kata gusdur tuh..
gitu aja kok repot.. emoticon-Ngakak (S)

Quote:*klik aja tulisan berjalannya*
Mengapa ayam menyebrang jalan ???

Mengapa ayam menyebrang jalan ???

Mampir dulu ya gan, kali aja tertarik..

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

*klik aja tulisan berjalannya*
Mengapa ayam menyebrang jalan ???
lumayan gan ngilangin stressemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha, bener apa gus dur gan emoticon-Ngakak (S)
Dari pada bikin puyeng,,mending kita sate aje tuh ayam gimana gan..???
emoticon-Malu
hehee...
makasih atas semua komennya kalo bisa minta emoticon-Toast dong
jiah emoticon-Ngakak
bener tuh, ngapain ngurusin ayam, suka" dia lah mau nyebrang jalan emoticon-Ngakak
biarin aja lah gak ane urusin tuh ayam emoticon-Ngakak gitu aja kok di ambil repot
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
kurang kerjaan yak meratiin ayam ampe segitunya emoticon-Ngakak

numpang nyengir gan
bener apa kata gusdur: gitu aja kok repot! emoticon-Ngakak
btw, ane cuma bisa bantu emoticon-Rate 5 Star, abis ane blom ISO
Quote:Original Posted By duarbum
bener apa kata gusdur: gitu aja kok repot! emoticon-Ngakak
btw, ane cuma bisa bantu emoticon-Rate 5 Star, abis ane blom ISO


makasih emoticon-Shakehand2
wakakakak ngakak Gan emoticon-Ngakak nice jokes emoticon-Recommended Seller
Malem2 emoticon-Traveller sambil numpang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) pasti ueenaaaaks emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
sundul lagi emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Up
mancabbb gan wuaakakakka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Mengapa ayam menyebrang jalan ???
jangan lupa emoticon-Toast
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gokil neeh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jokes mantabs gans emoticon-2 Jempol