Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011146946/inilah-indonesia-ngakak-gan
Ngakak inilah Indonesia (ngakak gan)
langsung z gan, semoga terhibur..

ini perjalanan pertama seorang pejabat mengelilingi dunia dengan menggunakan pesawat pribadinya. dari ketinggian dia melihat berbagai negara, karena tidak tahu dia selalu bertanya nama negara yg di laluinya kepada salah seorang pengawalnya..

pertama pesawat melewati Perancis
pejabat: barusan yg kita lalui negara apa..?
pengawal: oh, itu Perancis tuan..
pejabat: kok kamu bisa tahu sih..?
pengawal: tdi saya melihat menara Eifel.
pejabat: oh (dengan perasaan malu)

selanjutnya pesawat melewati Amerika Serikat
pejabat: law yg ini negara apa..?
pengawal: oh, itu Amerika Serikat..
pejabat: kok kamu bisa tahu lagi sih..?
pengawal: tdi saya melihat patung Liberti.
pejabat: oh (dengan perasaan malu)

terakhir pesawat melewati Indonesia
pejabat: law yg ini negara apa lagi..?
pengawal: oh, itu Indonesia..
pejabat: kok kamu bisa tahu lagi sih..?
pengawal: soalnya jam tangan saya hilang..
pejabat: ?!?!?!?!?!??

kalau agan semua terhibur bagi ma
pertamaxx diamankan..
wkwk,INDO terkenal banget ya gan
sorry dopost,inet error gan
Quote:Original Posted By johkerr
pertamaxx diamankan..
wkwk,INDO terkenal banget ya gan


bener tuh ga..
haha
ane gan
wkwkwwk
ane gan
wakwakwkawk
hahaha lucu gan...
aseli bikin sakit perut neh ..........................
emg d indo banyak yg panjang tangannya ya gan?
Hebat banget ya, copet Indonesia.
Bener2 panjang tangan sampe2 jam tangan di pesawat bisa diembat dari bawah
haha..
ampe segitu nya apa gan, indonesia..

Quote:*klik aja tulisan berjalannya*
inilah Indonesia (ngakak gan)

inilah Indonesia (ngakak gan)

Mampir dulu ya gan, kali aja tertarik..



*klik aja tulisan berjalannya*
inilah Indonesia (ngakak gan)
wakakakka aje gile gan wakakakak inilah Indonesia (ngakak gan)
bisa aja gan
sarang pencuri emangnya ya
aaaaaaaaaaah ga segitunya kaliii.... sungguh terlaluu

inilah Indonesia (ngakak gan)
wakakak ..
ttp gan ..
bujug dagh copet indonesia sakti² ya ?? bisa nyopet dari darat sampe udara
lumayan kocak banget gan,ngilangin strezz



masa terknal gtu, Gan,.,
×