alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
[HOT NEWS]Ternyata Simoncelli jadi pemain Sepakbola..!!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011145892/hot-newsternyata-simoncelli-jadi-pemain-sepakbola

[HOT NEWS]Ternyata Simoncelli jadi pemain Sepakbola..!!!!

Setelah heboh berita tentang meninggalnya simoncelli, ternyata si pembalap itu pernah jadi pemain Sepakbola..

No pict = Hoax, nah makanya gw kasih gambarnya di bawah ini :

Ini foto simoncelli waktu sudah jadi Pembalap
Spoiler for Simoncelli waktu jadi pembalap:


Nah kalau yg ini foto simoncelli waktu masih jadi pemain Sepakbola
Spoiler for Simoncelli jadi pemain sepakbola:


Spoiler for Simoncelli jadi pemain sepakbola:


Spoiler for Simoncelli jadi pemain sepakbola:

TRID INI HANYA SEKEDAR HIBURAN, TIDAK ADA MAKSUD UNTUK TIDAK MENGHORMATI SI PEMBALAP YANG TELAH TIADA..ASAL TAU AJA, GW JUGA PENGGEMAR SIMONCELLI

BATA = NO
CENDOL = YES
Thanks Semoga terhibur..emoticon-Angkat Beer
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Jagoan Ane Itu Gan emoticon-Mad:
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
ada aja ne TS'na,,
nice joke

nyimak sekalian numpang iso gan,, emoticon-Angkat Beer
[HOT NEWS]Ternyata Simoncelli jadi pemain Sepakbola..!!!!
kalo gak salah ni orang yg maen di everton deh

R.I.P
Marco Super58sic Simoncelli
=========================
save your KEPALA dengan menggunakan helm berstandard SNI
emoticon-shakehand emoticon-shakehand
mirip banget tuh emoticon-Ngakak
Quote:
[HOT NEWS]Ternyata Simoncelli jadi pemain Sepakbola..!!!!
emoticon-Ngakak
ada aja ne TS'na,,
nice joke

nyimak sekalian numpang iso gan,, emoticon-Angkat Beer
[HOT NEWS]Ternyata Simoncelli jadi pemain Sepakbola..!!!!
mirip DAVID LUIZ gan , Bukan Fellaini
gak lah gan, mirip fellaini kok..emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ijin untuk melepaskan tawa ya gans emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
wahhhh gila banget bisa gitu keren dah
hahahahah hahahah hahahah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa mirip gitu
[HOT NEWS]Ternyata Simoncelli jadi pemain Sepakbola..!!!!
jiakakakaka. . .
Mayan kocak gan emoticon-Ngakak
Jagoan Ane Itu Gan emoticon-Mad:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja ni ts nya....emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di