alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011141456/rambut-yang-harum--gtagak-bb-mangslup-gan
Rambut yang harum-->(agak BB++) mangslup gan
Ane mw share pengalaman tmen ane gan...
Sebut aja Kristian (Nama samaran.red)

begini ceritanya gan
Spoiler for ceritanya:


maap kalo

kalo berkenan tolong kasih ane kalo gak

tapi jangan kasih ane

Kaskuser yg baik selalu meninggalkan jejak
wkwkwwk !!

bisa ajah nih Ts nya wkwkwkw .. keep posting gaan
Quote:Original Posted By cheery...cheery
wkwkwwk !!

bisa ajah nih Ts nya wkwkwkw .. keep posting gaan


ane bgd gan wkt diceritain 5 tmen ane...
ampe guling" lagi... tolong kalo agan berkenan atau kalo agan baik hati kasih donk gan
itu pengalaman tsnya emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak cebol thoo...ya gokil deh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

boleh juga gan.. nyengir siang hari..
Quote:Original Posted By wiro.pramono
itu pengalaman tsnya


bukan gan
tp ane mw tuh jd si kris
Quote:Original Posted By nug_742002
cebol thoo...ya gokil deh


ia gan
Quote:Original Posted By anonymous.hero


boleh juga gan.. nyengir siang hari..


oke gan...
thankz kalo dah terhibur gan
lumayan ngakak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiaakaakakakak.....emoticon-Ngakak d siang hari gan...emoticon-Ngakak Rambut yang harum-->(agak BB++) mangslup gan
emoticon-Ngakak gan.. wwkwkk
Quote:Original Posted By 4dan
lumayan ngakak gan


thankz gan dah d'trit ane
Hahah emoticon-Ngakak ane gan
Quote:Original Posted By rebrace
jiaakaakakakak..... d siang hari gan... Rambut yang harum-->(agak BB++) mangslup gan


ia gan supya gak cpet tua gan
rmbut yg mana

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By PowerRenzer
Hahah ane gan


thankyu gan kalo agan terhibur
Quote:Original Posted By IAmLala
rmbut yg mana



yg bawah gan khan cebol si kris
hhahahhahaaa....lumayan gan dari pada lo manyunn...kwkwkkwkwkkkkk
Quote:Original Posted By jutongtong
gan.. wwkwkk


thankz gan kalo
×