Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011141363/setan-gundul
Setan Gundul...
Malam itu Tole dan Tumini sedang berhubungan suami istri di kamar mereka, saat lagi asyik-asyiknya tiba-tiba ada yg mengetuk pintu kamar mereka.


"tok..tok...tok...."
ternyata yang mengetuk pintu adalah anak mereka si Paijo.

Paijo : "Mama...Paijo ga bisa bobo di kamar sendirian....."

Tumini : "Jangan ke kamar mama nak, di sini berbahaya"

Paijo : "weeeewww....bahaya kenapa ma?"

Tumini : " Di kamar mama sekarang lg ada setan gundul...Ini mama lg njepit- njepit setan gundulnya biar kapok dia nak...."

Tole : " Iya nak, ini bapakmu jg lagi bantu ndorong-ndorong setan gundul biar dia lemas, jadi mendingan kamu balik ke kamar aja."


Paijo : "Wah...horor banget ya ma? Mama kok sampe njerit-njerit....Paijo takut ma, mau bobo di kamar paijo aja deh"
wkwkwkwk PERTAMAXXX
paijo.. paijo..
ihhhhhhhhhh...
sadis amat ceritanya
haaaaah ...
Setan Gundul...
wkwkwkwkwkwkwkwkk...... untung setan gumdulny kaga ampe kluar kamar gan..,bisa2 nambah lg setan gundulnya
gak bakalan kapok tuh gan setan gundulnya dijepit2.
malah minta nambah lg dia
he he he

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
Setan Gundul...

setan gundulnya pasti minta tambah..

mampir ke lapak ane gan :
Tips buat pemancing
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10964886
horor gan .....
tuh mah pele*r gan ..
:x
jadi pengen dijepit,ane ngakak dulu sambiil pekiwan gan
Quote:Original Posted By songhyekyo
gak bakalan kapok tuh gan setan gundulnya dijepit2.
malah minta nambah lg dia
he he he

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]


ngelucu gan asli kocak tuh
Quote:Original Posted By johkerr
jadi pengen dijepit,ane ngakak dulu sambiil pekiwan gan


sini gw jepit pakek tang gan
hahaha
setan gundulnya suka ngludah
bruakaka
Quote:Original Posted By B4reskrim
sini gw jepit pakek tang gan


ahhh ngak mau ,maunya dijepit sama mama itu
bisa dipake nih gan,cara bgni..
bruakaaaaaaaakakakakkk
ane ngakak dulu sambil pekiwan gan
wkwkwk .. dlu deh gan sambil pejwan
×