alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011141227/info-cara-menghilangkan-penyakit-gagap
[INFO] Cara Menghilangkan Penyakit Gagap!
Moga Ga emoticon-Blue Repost ya gan
ya kalo repost maap emoticon-Mewek

Quote:Gagap adalah suatu gangguan bicara di mana aliran bicara terganggu tanpa disadari oleh pengulangan dan pemanjangan suara, suku kata, kata, atau frasa; serta jeda atau hambatan tak disadari yang mengakibatkan gagalnya produksi suara. Umumnya, gagap bukan disebabkan oleh proses fisik produksi suara (lihat gangguan suara) atau proses penerjemahan pikiran menjadi kata (lihat disleksia). Gagap juga tak berhubungan dengan tingkat kecerdasan seseorang. Di luar kegagapannya, orang yang gagap umumnya normal.
Gangguan ini juga bersifat variabel, yang berarti bahwa pada situasi tertentu, seperti berbicara melalui telpon, tingkat kegagapan dapat meningkat atau menurun. Walaupun penyebab utama gagap tidak diketahui, faktor genetik dan neurofisiologi diduga berperan atas timbulnya gangguan ini. Banyak teknik terapi bicara yang dapat meningkatkan kefasihan bicara pada beberapa orang.
Salah satu teknik terbaru dalam penyembuhan ini adalah dengan pijat syaraf bicara di sekitar wajah, mulut dan leher seseorang yang gagap. Seseorang yang gagap mempunyai kecenderungan untuk tidak berbicara dalam kesehariannya. Hal ini menyebabkan otot dan syaraf bicaranya menjadi kaku, sehingga mulut menjadi lebih sulit digerakkan.
Setelah otot dan syaraf gagap lentur karena dipijat, barulah sang gagaap ini diberikan terapi bicara sesuai dengan usianya. Tentu saja terapi bicara bagi anak, berbeda dengan terapi bicara anak-anak. Bagi seseorang yang menderita gagap karena genetika, disarankan untuk selalu memijat syaraf ini setiap hari.

Berikut tips untuk menghilangkan penyakit gagap tersebut:

Spoiler for Caranya:


Spoiler for Caranya:


Spoiler for Caranya:


Spoiler for Caranya:


Spoiler for Caranya:


Spoiler for Caranya:


Spoiler for Caranya:


Berusaha untuk menghentikan gagap bukanlah satu hal yang bisa sukses dalam waktu satu malam saja. Karenanya dibutuhkan kesabaran dan konsisten untuk melihat peningkatan atau kemajuan yang ada.

Sekian Dulu Ya gan emoticon-Shakehand2
Semoga Berguna Ya gan emoticon-Big Grin
Pertamax bawah maho tq
Gagal Pertamax emoticon-Frown

Wah untung ane ga gagap emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kz.dilo.sr
pertamax


gagal bang ?
Quote:Original Posted By riodsa123
gagal bang ?


iya dah yang pertamax
kalau kasusnya azis gagap bijimane tuh gan? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By openyoureye
kalau kasusnya azis gagap bijimane tuh gan? emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak kalo itumah di buat buat kali gan emoticon-Ngakak (S)
bagus tuh infonye, temen ane gagap tp kalo nyanyi lancar2 aja tuh emoticon-Ngakak [INFO] Cara Menghilangkan Penyakit Gagap!
wah..
bagus tuh infonya gan..
thanks deh..








Quote:

nice share nh gan, azis sepertinya butuh thread ini emoticon-Ngakak
nice share nh gan, azis sepertinya butuh thread ini emoticon-Ngakak
a nice tips to try, emoticon-2 Jempol
nais share gan.... thanks
Artikelnya menarik gan
Thanks banget info nya
yakin pada dirisendiri PD lah, pasti ilang gagapnya
banyak minum dan banyak olah raga
untung ane bukan gagap tapi gugup emoticon-Big Grin
ane gagap gan orangnya emoticon-Sorry
tiap mau ngomong aja susah banget kadang juga diulang - ulang
dah jadi kebiasaan di sekolah ane selalu di bully gara - gara gagap ini...

tapi sekarang ane dah mulai berkurang kok, gak kayak dulu lagi
ane mengurangi konsumsi es biasanya, kata ortu gue semenjak ane jarang minum es, gagap ane mulai berkurang...
gak tau juga kenapa

emoticon-Malu emoticon-Malu
jadi inget pernah liat film yang cerita perjuangan seorang raja Inggris melawan penyakit gagap emoticon-Big Grin
padahal seorang raja diharuskan pidato dll.

judulnya : The King's Speech (2010)

Spoiler for The King's Speech:


kalo sering di kagetin juga bisa ilang gan emoticon-Big Grin
×