alexa-tracking

[INFO] Cara Menghilangkan Penyakit Gagap!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011141227/info-cara-menghilangkan-penyakit-gagap
[INFO] Cara Menghilangkan Penyakit Gagap!
Moga Ga emoticon-Blue Repost ya gan
ya kalo repost maap emoticon-Mewek

Quote:

Sekian Dulu Ya gan emoticon-Shakehand2
Semoga Berguna Ya gan emoticon-Big Grin
Pertamax bawah maho tq
Gagal Pertamax emoticon-Frown

Wah untung ane ga gagap emoticon-Big Grin
Quote:


gagal bang ?
Quote:


iya dah yang pertamax
kalau kasusnya azis gagap bijimane tuh gan? emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak kalo itumah di buat buat kali gan emoticon-Ngakak (S)
bagus tuh infonye, temen ane gagap tp kalo nyanyi lancar2 aja tuh emoticon-Ngakak
[INFO] Cara Menghilangkan Penyakit Gagap!
wah..
bagus tuh infonya gan..
thanks deh..








Quote:
nice share nh gan, azis sepertinya butuh thread ini emoticon-Ngakak
nice share nh gan, azis sepertinya butuh thread ini emoticon-Ngakak
a nice tips to try, emoticon-2 Jempol
nais share gan.... thanks
Artikelnya menarik gan
Thanks banget info nya
yakin pada dirisendiri PD lah, pasti ilang gagapnya
banyak minum dan banyak olah raga
untung ane bukan gagap tapi gugup emoticon-Big Grin
ane gagap gan orangnya emoticon-Sorry
tiap mau ngomong aja susah banget kadang juga diulang - ulang
dah jadi kebiasaan di sekolah ane selalu di bully gara - gara gagap ini...

tapi sekarang ane dah mulai berkurang kok, gak kayak dulu lagi
ane mengurangi konsumsi es biasanya, kata ortu gue semenjak ane jarang minum es, gagap ane mulai berkurang...
gak tau juga kenapa

emoticon-Malu emoticon-Malu
jadi inget pernah liat film yang cerita perjuangan seorang raja Inggris melawan penyakit gagap emoticon-Big Grin
padahal seorang raja diharuskan pidato dll.

judulnya : The King's Speech (2010)

Spoiler for The King's Speech:


kalo sering di kagetin juga bisa ilang gan emoticon-Big Grin
×