Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011141128/rossi-mengenang-simoncelli
Rossi Mengenang Simoncelli
Berita hangat setengah mateng.

Setelah insiden yang terjadi pada Simoncelli, The Doctor alias Valentino Rossi pun ingin mengenang kepergian rekan senegaranya itu. Rossi punya cara yg unik utk mengenang, dia mencomot langsung rambut simoncelli kemudian dia tempelkan ke kepalanya yg plontos menggunakan Lem Aibon.



Rossi Mengenang Simoncelli
Rossi Mengenang Simoncelli
Tak kan Ada Pertamax Untuk Mu
Bawah Ane :maho
atas aneeeee ciatttttttttttttttttt

bantu : gan
hedeh ginian lagi...
hormati gan yang udah meninggal...
Kayak a, albar Rossi Mengenang Simoncelli
Quote:Original Posted By deeva
hedeh ginian lagi...
hormati gan yang udah meninggal...


bener gan, bercanda harus pake perasaan
Quote:Original Posted By deeva
hedeh ginian lagi...
hormati gan yang udah meninggal...


ini lagi menghormati ala kaskuser koplak gan....:
wah agan ini bercandanya kelewatan
Quote:Original Posted By bhegho
bener gan, bercanda harus pake perasaan


setuju ane gan...kita telanjangin aja TS nya gmn gan?
wah parah lu gan,
orang lg jg
Quote:Original Posted By deeva
hedeh ginian lagi...
hormati gan yang udah meninggal...


iya gan ,
mskipun cuma joke tpi dia udh mninggal & ga sopan .
hadoohh..
ginian lagi..

selamat gan.. semoga ente kalo koit gak dibikin ketawaan orang..
hhahahhahaaa....lumayan gan dari pada lo manyunn...kwkwkkwkwkkkkk
Quote:Original Posted By ubeaye
setuju ane gan...kita telanjangin aja TS nya gmn gan?


Hayooo TS mau ditelanjangin
Nonton ah
ni TS cewe tow cowo....? soalnya ada yang mau nelanjangin nihhhh....
Quote:Original Posted By omcell
ni TS cewe tow cowo....? soalnya ada yang mau nelanjangin nihhhh....


kayaknya sih cowo gan....meragukan....
wah arwahnya simoncelli nih
Quote:Original Posted By cekasonline
wah agan ini bercandanya kelewatan


Quote:Original Posted By bhegho
bener gan, bercanda harus pake perasaan


Quote:Original Posted By sersanbegang
iya gan ,
mskipun cuma joke tpi dia udh mninggal & ga sopan .


Quote:Original Posted By ohgtu
wah parah lu gan,
orang lg jg


Gak lucu gan.
Selera humor yang aneh
orang mati di bercandain gan...
Quote:Original Posted By ubeaye
setuju ane gan...kita telanjangin aja TS nya gmn gan?


Quote:Original Posted By omcell
ni TS cewe tow cowo....? soalnya ada yang mau nelanjangin nihhhh....


Quote:Original Posted By ubeaye
kayaknya sih cowo gan....meragukan....


Kayaknya siy :mahos
Soalnya becandanya ga lucu