alexa-tracking

Rossi Mengenang Simoncelli

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011141128/rossi-mengenang-simoncelli
Rossi Mengenang Simoncelli
Berita hangat setengah mateng.emoticon-Hot News

Setelah insiden yang terjadi pada Simoncelli, The Doctor alias Valentino Rossi pun ingin mengenang kepergian rekan senegaranya itu. Rossi punya cara yg unik utk mengenang, dia mencomot langsung rambut simoncelli kemudian dia tempelkan ke kepalanya yg plontos menggunakan Lem Aibon.



Rossi Mengenang Simoncelli
Rossi Mengenang Simoncelli
Tak kan Ada Pertamax Untuk Mu
Bawah Ane :maho
atas aneeeee ciatttttttttttttttttt emoticon-Ngakak

bantu emoticon-Sundul: gan
KASKUS Ads
hedeh ginian lagi...
hormati gan yang udah meninggal...
Kayak a, albar emoticon-Ngakak
Rossi Mengenang Simoncelli
Quote:


bener gan, bercanda harus pake perasaan
Quote:


ini lagi menghormati ala kaskuser koplak gan....:emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
wah agan ini bercandanya kelewatan emoticon-Cape d...
Quote:


setuju ane gan...kita telanjangin aja TS nya gmn gan?emoticon-Blue Guy Peace
wah parah lu gan,
orang lg emoticon-Berduka (S) jg emoticon-Cape d... (S)
Quote:


iya gan ,
mskipun cuma joke tpi dia udh mninggal & ga sopan .
hadoohh..
ginian lagi..

selamat gan.. semoga ente kalo koit gak dibikin ketawaan orang..
hhahahhahaaa....lumayan gan dari pada lo manyunn...kwkwkkwkwkkkkk
Quote:


Hayooo TS mau ditelanjangin
Nonton ah emoticon-Ngakak
ni TS cewe tow cowo....? soalnya ada yang mau nelanjangin nihhhh....
Quote:


kayaknya sih cowo gan....meragukan....emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak wah arwahnya simoncelli nih emoticon-2 Jempol
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Gak lucu gan.
Selera humor yang aneh
orang mati di bercandain gan...
Quote:


Quote:


Quote:


Kayaknya siy :mahos
Soalnya becandanya ga lucu emoticon-Wink