Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011137317/rayuan-termaut-11-12-sama-andre-wajib-baca
Ngakak rayuan Ter-Gombal (11-12 sama Andre), wajib baca!! engga baca nyesel (update slalu)
misi agan-agan
Sori klo ane repost, soalnya ini bwt seru2an, langsung aja rayuan mautnya

Cowo:"kamu tau ngga, tanggal 28 oktober hari apa?"
Cewe:"klo ngga salah hari sumpah pemuda"
Cowo:"Trus klo tanggal 27 Oktober hari apa?"
Cewe:"hari apa ya??(bingung) Ngga tau, emang hari apa?"
Cowo:"hari sumpah aku sayang banget sama kamu"

Cowo:"Oh ya, aku pengen nanya sama kamu"
Cewe:"Emang mau nanya apa?"
Cowo:"Kamu tau ngga, kanapa aku lebih suka apel ketimbang anggur?"
Cewe:"Engga tau tuh, emang kenapa?"
Cowo:"Soalnya aku lebih suka ngApelin kamu daripada ngAnggurin kamu "

Cowo:"kamu punya tali tambang ngga?"
Cewe:"emang buat apa?"
Cowo:"buat ngiket hatimu ke hatiku"

Cowo:"kamu punya palu ngga?"
Cewe:"engga punya tuh"
Cowo:"klo pulpen punya kan?"
Cewe:"punya, emang buat apa?"
Cowo:"buat nulis hatimu di hatiku"

Cowo:"apa bedanya monas sama kamu?"
Cewe:"apa ya??(bingung), ngga tau"
Cowo:"kalo monas milik negara, klo kamu milik aku"

Cowo:"koq semalem aku liat di angkasa ngga ada bintang-bintang?? Kamu tau ngga knapa?"
Cewe:"emang iya? Koq aku ngga tau"
Cowo:"soalnya bintang-bintangnya ada di hatimu"

Cowo:"apa persamaannya soto sama kamu?"
Cewe:"ngga tau, emang apa?"
Cowo:"klo soto ngga pake garem hambar, klo kamu ngga di sisiku juga hambar"

Cowo:"kamu tau ngga, luas gelora bung karno?"
Cewe:"ngga, emang berapa?"
Cowo:"seluas hatiku padamu"

Cowo:"kamu tau ngga perbedaan antara kamu sama lukisan?"
Cewe:"ngga tuh, emang apaan?"
Cowo:"kalo lukisan makin lama makin antik, klo kamu makin lama makin cantik"

Cowo:"kamu punya uang seribuan ngga??"
Cewe:"ngga, emang buat apa?"
Cowo:"Buat parkir di hatimu"

Cowo:"sorii ya, kemaren aku ngga dateng ke peste ulang tahun kamu"
Cewe:"emang kamu kenapa kemaren ngga dateng?"
Cowo:"soalnya kemaren rumahku kebakaran"
Cewe:"kebakaran kenapa emangnya?"
Cowo:"kebakar oleh bara api cinta kita

Cowo:"kamu tau ngga persamaan antara garuda sama kamu?"
Cewe:"ngga tau tuh, emang apaan?"
Cowo:"kamu tuh sama garuda sama-sama ada didadaku #Iloveindonesia

Cowo:"kamu tau ngga lautan terdalam didunia?"
Cewe:"ngga tau, kasih tau dong"
Cowo:"lautan terdalam adalah lautan cintaku padamu"

Ane sebagai TS yg baik mengharapkan dari agan-agan smua
Buat yg udah ISO bisa berbagi k ane
Ane sangat berharap agan-agan semua menghargai jernih payah TS dengan dan , tapi jangan di

Ni agan2 skalian yang udah mau share gombalan mautnya

Spoiler for harapan TS:


Spoiler for UPDATE:
boleh jg tuh gan gombalan ente.
hasil dari pengalaman ente selama ini ya ?
he he he

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
Quote:Original Posted By labqiroro
misi agan-agan
Sori klo ane repost, soalnya ini bwt seru2an, langsung aja rayuan mautnya
Cowo:"kamu tau ngga, tanggal 28 oktober hari apa?"
Cewe:"klo ngga salah hari sumpah pemuda"
Cowo:"Trus klo tanggal 27 Oktober hari apa?"
Cewe:"hari apa ya??(bingung) Ngga tau, emang hari apa?"
Cowo:"hari sumpah aku sayang banget sama kamu" :P

Cowo:"apa bedanya monas sama kamu?"
Cewe:"apa ya??(bingung), ngga tau"
Cowo:"kalo monas milik negara, klo kamu milik aku"

Cowo:"koq semalem aku liat di angkasa ngga ada bintang-bintang?? Kamu tau ngga knapa?"
Cewe:"emang iya? Koq aku ngga tau"
Cowo:"soalnya bintang-bintangnya ada di hatimu"

Cowo:"apa persamaannya soto sama kamu?"
Cewe:"ngga tau, emang apa?"
Cowo:"klo soto ngga pake garem hambar, klo kamu ngga di sisiku juga hambar" :b

Cowo:"kamu tau ngga, luas gelora bung karno?"
Cewe:"ngga, emang berapa?"
Cowo:"seluas hatiku padamu"

Ane sebagai TS yg baik mengharapkan rate dari agan-agan smua
Buat yg udah ISO bisa berbagi cendol k ane
Thx


Buat agan-agan yg pnya rayuam maut, boleh share di mari gan
ane ngakak dikit sambil pekiwan gan
mauuuuuuuuuuuuutttttttt cuuuyyy
klepek...klepek....klepek....
ane sambil nyengir2 sendiri gan,,
ijin copas gan,,
hahha
koplak..
asyik juga gan... gaul abis dech :

: klik yg ini klo pengen nyengir boss
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11044791=Beruang Kutub
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11083533=Lucu tanpa .....
pengalaman pribadi ya gan



rayuan terMaut (11-12 sama andre) wajib baca!!
lumayan klepek-klepek gombalannya
ane terapkan dulu ya hehehe
sumpah nih gombalnya
mampir sini..
jgn lupa \t
pengendara yang menyebalkan di jalan raya
rayuan terMaut (11-12 sama andre) wajib baca!!
Quote:Original Posted By agungmsa18
ane sambil nyengir2 sendiri gan,,
ijin copas gan,,
hahha


Jngan lupa ratenya sama cendolnya, ditunggu loh gan
hahahaha, keren gan rayuannya

emang gue bangeeet
ckckckckckckckc
Sumpah, gmbal banget
ahahahahah kocak gan
mayan bisa bikin ketawa pas UTS kaya gini gan
Kamu mau bantuin usaha aku ga? | usaha apa? | usaha dapetin hati kamuu rayuan terMaut (11-12 sama andre) wajib baca!!
gombalan andre memang top
:
paling suka nih ane sama yang beginian
wkwkwk mimisan
kopiii gaaaan