Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011136500/udah-gk-tahan-ni-yangbbngakak-selagi-bisa-ngakak
udah gk tahan ni yang[BB++](ngakak selagi bisa ngakak)
Quote:dijamin gk repost gan
bantu ane ya gan
ane si kepengen banget kalo di kasih cendol
asal jangan ya gan hehe

langsung aja gan menuju tkp
CEkibRotTT!!



Spoiler for buka gan:



mohon setelah ngakak tinggalkan komeng2 agan ya

minta cendolnya ya gan asal jangan

pertamaxx ga ya????


udah gk tahan ni yang[BB++](ngakak selagi bisa ngakak)
Oowalahhh... kadung mesum je...
yang lucunya dmn gan ???
Quote:Original Posted By footballjersey
pertamaxx ga ya????


udah gk tahan ni yang[BB++](ngakak selagi bisa ngakak)

iya gan ente PERTAMAX selamat gan
Quote:Original Posted By Bardaba
Oowalahhh... kadung mesum je...

wkwkwk
maksud nya gan dah

gnountr

biasa aja gan...!!!

yg bikin agan" yg komeng malahan...

-pis-
Aih ts jayus geje
. pdahal suaminya udh gag than . trnyta cmn dsruh istrinya bkar obt nyamuk ajh toh .
Bersihkan pikiran...
Hahahahaha udah gk tahan ni yang[BB++](ngakak selagi bisa ngakak)
yek rupanya obat nyamuk...
kirain apaan, udah mikir yang ngga ngga padahal
Lumayan gan bikin ane nyegir
lumayan kocak
weh ternyta cuma masalah obat nyamuk, cowoknya kulitnya kayak badak(digigit nyamuk gk terasa)
hahahaaaa...ngakakakakaaakkkk
anr mau jg dong dipakein
he he he

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
Quote:Original Posted By footballjersey
pertamaxx ga ya????


udah gk tahan ni yang[BB++](ngakak selagi bisa ngakak)


iya ya,sesuatu banget yajadi pengen... dehh
×