Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011133282/asal-nama-merk-mobil-quottoyotaquot-ternyata-dari-orang-jawa-masuk-gan
Asal nama merk mobil "TOYOTA" ternyata dari orang jawa. [Masuk gan!]
Agan2 semua pasti pernah atau sering melihat merk mobil Toyota kan. Percaya gak, kalo penemu merk tersebut adalah orang jawa??? Langsung aja gan, cekibrot>>> nih ceritanya.

Pada suatu hari, di sebuah pabrik mobil di jepang yang baru dibuka sekitar 1 minggu sang pemilik sangat bingung menentukan nama merk yang pas untuk produk mobilnya. Nah pada suatu hari saat sedang melakukan proses produksi, tiba-tiba hujan lebat pun turun. Saking lebatnya tuh hujan, sampai banjir dan air masuk ke dalam pabrik. Melaihat hal itu, "Wanto" seorang karyawan pabrik mobil tersebut yang berasal dari Jawa kontan berkata:
Wanto: Toyo tok, toyo tok!.
yang artinya: Air semuanya, air semuanya!
Nah dari situlah nama "Toyota" Berasal. Hehehe...

Ts mengharap:
Ts menolak :
Kaskuser yang baik selalu budayakan komeng. Yang gak komeng> :maho :maho :maho
hihi
PERTAMAX
Quote:Original Posted By dionzastra
PERTAMAX


Maaf gan! Anda gagal pertamax...
Gery toyo toyo Asal nama merk mobil "TOYOTA" ternyata dari orang jawa. [Masuk gan!]
lumayan gan.. meski agk garing.. but keep posting gan...
hmmm ,
ane kurang ngerti gan bahasa jawa,


jokes segar nih, ternyata asal nama dari wong jowo toh....

koplak
wkwkwkwkwk, bener2 hebat orang jawa bisa kasih merk mobil...
toyo tok hahahah ada ada ae si TS e
bagus-bagus-bagus
lumayan gan
keep posting
tuk tukan banyu
Asal nama merk mobil "TOYOTA" ternyata dari orang jawa. [Masuk gan!] tipis amat jokesnya tp tetap bisa bikin


Asal nama merk mobil "TOYOTA" ternyata dari orang jawa. [Masuk gan!] Asal nama merk mobil "TOYOTA" ternyata dari orang jawa. [Masuk gan!] Asal nama merk mobil "TOYOTA" ternyata dari orang jawa. [Masuk gan!]








Congratulations this thread has been visited by Asal nama merk mobil "TOYOTA" ternyata dari orang jawa. [Masuk gan!]ARUL
wahhhh aje gile gan wakakakak Asal nama merk mobil "TOYOTA" ternyata dari orang jawa. [Masuk gan!]
bantu dahH
hahahahha bisa aja ts


guyon orang jawa.
Lumayan gan bikin ane nyegir
bisa aja...