alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011133282/asal-nama-merk-mobil-quottoyotaquot-ternyata-dari-orang-jawa-masuk-gan
Asal nama merk mobil "TOYOTA" ternyata dari orang jawa. [Masuk gan!]
Agan2 semua pasti pernah atau sering melihat merk mobil Toyota kan. Percaya gak, kalo penemu merk tersebut adalah orang jawa??? Langsung aja gan, cekibrot>>> nih ceritanya.

Pada suatu hari, di sebuah pabrik mobil di jepang yang baru dibuka sekitar 1 minggu sang pemilik sangat bingung menentukan nama merk yang pas untuk produk mobilnya. Nah pada suatu hari saat sedang melakukan proses produksi, tiba-tiba hujan lebat pun turun. Saking lebatnya tuh hujan, sampai banjir dan air masuk ke dalam pabrik. Melaihat hal itu, "Wanto" seorang karyawan pabrik mobil tersebut yang berasal dari Jawa kontan berkata:
Wanto: Toyo tok, toyo tok!.
yang artinya: Air semuanya, air semuanya!
Nah dari situlah nama "Toyota" Berasal. Hehehe...

Ts mengharap: emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-thumbsup emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak
Ts menolak : emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Cape d... emoticon-Bingung
Kaskuser yang baik selalu budayakan komeng. Yang gak komeng> :maho :maho :maho
hihi emoticon-Ngakak
PERTAMAX emoticon-Toast
Quote:Original Posted By dionzastra
PERTAMAX emoticon-Toast


Maaf gan! Anda gagal pertamax...
Gery toyo toyo emoticon-Ngakak Asal nama merk mobil "TOYOTA" ternyata dari orang jawa. [Masuk gan!]
lumayan gan.. emoticon-Ngakak meski agk garing.. but keep posting gan...
hmmm ,
ane kurang ngerti gan bahasa jawa,
emoticon-Ngakak

jokes segar nih, ternyata asal nama dari wong jowo toh....

koplak
wkwkwkwkwk, bener2 hebat orang jawa bisa kasih merk mobil... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
toyo tok hahahah ada ada ae si TS e emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bagus-bagus-bagus
lumayan gan emoticon-Smilie
keep posting emoticon-Big Grin
tuk tukan banyu
Asal nama merk mobil "TOYOTA" ternyata dari orang jawa. [Masuk gan!] tipis amat jokesnya tp tetap bisa bikin


Asal nama merk mobil "TOYOTA" ternyata dari orang jawa. [Masuk gan!] Asal nama merk mobil "TOYOTA" ternyata dari orang jawa. [Masuk gan!] Asal nama merk mobil "TOYOTA" ternyata dari orang jawa. [Masuk gan!]








Congratulations this thread has been visited by Asal nama merk mobil "TOYOTA" ternyata dari orang jawa. [Masuk gan!]ARUL
wahhhh aje gile gan wakakakakemoticon-Ngakak Asal nama merk mobil "TOYOTA" ternyata dari orang jawa. [Masuk gan!]
bantu emoticon-Ngakak dahH
hahahahha bisa aja ts emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

guyon orang jawa.
emoticon-Malu (S)
Lumayan gan bikin ane nyegir emoticon-thumbsup
bisa aja...emoticon-Big Grin