alexa-tracking

6 Alarm Tubuh Anda Perlu Tidur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011132977/6-alarm-tubuh-anda-perlu-tidur
Inspiratif 
6 Alarm Tubuh Anda Perlu Tidur
6 Alarm Tubuh Anda Perlu Tidur

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
semoga berguna emoticon-Rate 5 Star
pantes belakangan ini ane agak lemot emoticon-Embarrassment
kebanyakan begadang rupanya
nice thread gan
6 Alarm Tubuh Anda Perlu Tidur
waduh gw udha mulai pelupa dan kadang suka ga nyambung gan emoticon-Hammer2
waduh, ane kurang tidur ganemoticon-Frown
wah ane nih begadang mulu deadline tgas hbis mau gmna lagi sks emoticon-Hammer
thanks infonya gan ngurangin begadang ini mah emoticon-Big Grin
wah ane nih begadang mulu deadline tgas hbis mau gmna lagi sks emoticon-Hammer
thanks infonya gan ngurangin begadang ini mah emoticon-Big Grin
wah bner yang di katakan TS nih
emoticon-Rate 5 Star
Betul
itu hal yang sama lakukan selama ini
yang pertama ane sering banget tuh emoticon-Takut (S)
waduh ciri2 ane suma nih gan
berarti ane kurang tidur yah emoticon-Hammer2
emoticon-Rate 5 Star
kadang konsentrasi ane buyar gan.. emoticon-Frown
emoticon-Rate 5 Star
ada beberapa yang ane rasain gan emoticon-Big Grin

emang bnr2 ciri2nya kalo orang itu ngantuk
waduw..
ane punya tuh.. aduh gmna neh6 Alarm Tubuh Anda Perlu Tidur







6 Alarm Tubuh Anda Perlu Tidur
ngaskusgalek
4. "Enggak nyambung"
ini yg bahayah emoticon-Takut (S)
Ane Kurang Tidur gan emoticon-Big Grin
Harus istirahat dulu deh emoticon-Smilie







6 Alarm Tubuh Anda Perlu Tidur
Daffa.O.F #56
An sering tuh gan tidur malem terus emoticon-Malu








6 Alarm Tubuh Anda Perlu Tidur
Ane kurang tidur ni gan..
kurang tidur bisa menyebabkan pikun ya gan?
emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S)
point no.3 terjadi sm ane tuh..
ternyata kurang tidur itu byk dampak buruk'y yahh emoticon-Frown
emoticon-Rate 5 Star
wah saya kebalikannya tuh gan.

kebanyakan tidur, tapi kok dampaknya sama ya???

ada yg bisa menjelaskan??? emoticon-Bingung