alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011131270/the-real-storytetangga-ane
The real story...(tetangga ane...)
sebelumnya maap klo emoticon-Blue Repost

Langsung aj....

Secara para suami kalau punya istri hamil,pasti bahagia,tapi suami satu ini nggak,sebut aja nama nya adul.
(Kalo pake nama sebenernya bahaya gan,bisa berkelahi)
Adul yg setiap hari nya berprilaku aneh,d tanya oleh istri nya...
"Abang kenapa sih?"Tanya istri.
"Hmmm,abang lg pengen"sambil ngedip2
(Kaya org cacingan)
"Y ampun abang,gw kan lagi hamil!!"Bentak istri adul.
"Nih"(ngasih duit 300rb) u cari wanita lain aja sana"
Adul bukanya sedih,malah seneng bini nya ngomong kaya gitu (lelaki bejat)
Adul pun,keliling2 mencari wanita yg ingin dia kencani,tapi gk ada satupun yg mw.
Akhir nya adul memutuskan untuk mengencani istri tetangga nya.
Setelah puas,adul kembali ke rumah nya.
"Sudah puas?wanita mana yg kau kencani?"Tnya istri.
Adul sambil cengar-cengir,"tetangga sebelah."
"Kau bayar 300rb??"
"Iya"jawab adul.
"Dasaarrr goblok,waktu dia hamil,suami nya cuma ngasih gw 30rbu!!!.
Adul:"#$?!!!*"

hahahahhahahaha,maaf kalo garing gan...
Bantu emoticon-Rate 5 Star yah gan........
The real story...(tetangga ane...)
NIH GAN MANTRA PERTAMAX ANE !
GAGAL PERTAMAX LEBIH KEJAM DARI PADA PEMBUNUHAN !

KEEP POSTING YANG LUCU LUCU GAN emoticon-Big Grin

ISTRI DAN SUAMI SAMA SAMA SENGKLEK GAN emoticon-Ngakak
Hahahahahahaha PERTAMAX ANE AMANKAN.......!!!!emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Iyadzb98
Hahahahahahaha PERTAMAX ANE AMANKAN.......!!!!emoticon-Ngakak


Maaf kan pertamax telah di amankan emoticon-Ngakak
hahahaha.... parah tuh...
suami istri sama aja...
ikutan ngakak gan...emoticon-Ngakak
Nike Jokes Gan,,emoticon-thumbsup

The real story...(tetangga ane...)
The real story...(tetangga ane...)
The real story...(tetangga ane...)

lumayan gan!! ane bantu emoticon-Rate 5 Starnya ya gan!emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wealah jgn2 tu anaknya tetangga lg
tukar pasangan gan emoticon-Ngakak
Kocak banget gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahah dasar keluarga bejat.. emoticon-Ngakak
koplak gan
ijin :ngakak gan The real story...(tetangga ane...)
Parah gan.....wkwkwkwkwkwkwk.
Ngga suami ngga istri sama2 bejad nya......

Ane kasih ente emoticon-Rate 5 Star
wekekekkekeke sakit perut ane nihemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak :maho The real story...(tetangga ane...)
haha, lumayan bikin emoticon-Ngakak gan..
Agan berulah nich share picturesnya bikin ngakak ane aja gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gann......
Edun suami-istri yang kacau emoticon-Ngakak
hmmm ,
mayan lah di malam hari gini , ane bantu rate ajah gan emoticon-Rate 5 Star
wwkwkwwkk

kacau bener dah ini keluarganya..
wwkwkwk
×