Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011131270/the-real-storytetangga-ane
The real story...(tetangga ane...)
sebelumnya maap klo

Langsung aj....

Secara para suami kalau punya istri hamil,pasti bahagia,tapi suami satu ini nggak,sebut aja nama nya adul.
(Kalo pake nama sebenernya bahaya gan,bisa berkelahi)
Adul yg setiap hari nya berprilaku aneh,d tanya oleh istri nya...
"Abang kenapa sih?"Tanya istri.
"Hmmm,abang lg pengen"sambil ngedip2
(Kaya org cacingan)
"Y ampun abang,gw kan lagi hamil!!"Bentak istri adul.
"Nih"(ngasih duit 300rb) u cari wanita lain aja sana"
Adul bukanya sedih,malah seneng bini nya ngomong kaya gitu (lelaki bejat)
Adul pun,keliling2 mencari wanita yg ingin dia kencani,tapi gk ada satupun yg mw.
Akhir nya adul memutuskan untuk mengencani istri tetangga nya.
Setelah puas,adul kembali ke rumah nya.
"Sudah puas?wanita mana yg kau kencani?"Tnya istri.
Adul sambil cengar-cengir,"tetangga sebelah."
"Kau bayar 300rb??"
"Iya"jawab adul.
"Dasaarrr goblok,waktu dia hamil,suami nya cuma ngasih gw 30rbu!!!.
Adul:"#$?!!!*"

hahahahhahahaha,maaf kalo garing gan...
Bantu yah gan........
The real story...(tetangga ane...)
NIH GAN MANTRA PERTAMAX ANE !
GAGAL PERTAMAX LEBIH KEJAM DARI PADA PEMBUNUHAN !

KEEP POSTING YANG LUCU LUCU GAN

ISTRI DAN SUAMI SAMA SAMA SENGKLEK GAN
Hahahahahahaha PERTAMAX ANE AMANKAN.......!!!!
Quote:Original Posted By Iyadzb98
Hahahahahahaha PERTAMAX ANE AMANKAN.......!!!!


Maaf kan pertamax telah di amankan
hahahaha.... parah tuh...
suami istri sama aja...
ikutan ngakak gan...
Nike Jokes Gan,,

The real story...(tetangga ane...)
The real story...(tetangga ane...)
The real story...(tetangga ane...)

lumayan gan!! ane bantu nya ya gan!

wealah jgn2 tu anaknya tetangga lg
tukar pasangan gan
Kocak banget gan
hahah dasar keluarga bejat..
koplak gan
ijin gan The real story...(tetangga ane...)
Parah gan.....wkwkwkwkwkwkwk.
Ngga suami ngga istri sama2 bejad nya......

Ane kasih ente
wekekekkekeke sakit perut ane nih :maho The real story...(tetangga ane...)
haha, lumayan bikin gan..
Agan berulah nich share picturesnya bikin ngakak ane aja gan
ane gann......
Edun suami-istri yang kacau
hmmm ,
mayan lah di malam hari gini , ane bantu rate ajah gan
wwkwkwwkk

kacau bener dah ini keluarganya..
wwkwkwk
×