alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011130157/handphone-c2-01
Handphone Nokia c2-01
sorry salah kamar,,

ane laku jualan bukan dari trit lounge emoticon-Big Grin

emang dari fjb emoticon-Big Grin

buat agan semua jangan salah kaprah, hehe

& trit ini udah lama banget , waktu ane masih newbie emoticon-Big Grin

buat momod tolong dong hapus ni trit , jd gak enak ane ama kaskuser lainnya emoticon-Big Grin
salah kamar gan
salah kamar nih gan
aktivis kaskus jualan di forum.. hebat bener emoticon-Big Grin
salah kamar nih gan
Salah kamar dan udah laku nih emoticon-Cape d... (S)
slah kamar gan.... aktivis kaskus slah kamar....
hadeewww.... ada ada aja agan satu ni....
waduh emoticon-Salah Kamar ngacir ah emoticon-Ngacir2
haloooooooooo 2012 gan.

jangan dibiasakanemoticon-Salah Kamar. ga baik buat kaskus kitaemoticon-I Love Kaskus
ente emoticon-Salah Kamar.
maksutnya apa gan?
Waduh ini sih salah kamar Gan..., msknya FJB Gan..., jgn di forum...
Quote:Original Posted By nishikunigawa
salah kamar gan


Quote:Original Posted By darkraditya
salah kamar nih gan


Quote:Original Posted By ndiekrenz
aktivis kaskus jualan di forum.. hebat bener emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By MarvelKenzo
salah kamar nih gan


Quote:Original Posted By Hansip.Kota
Salah kamar dan udah laku nih emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By DraculaRider
slah kamar gan.... aktivis kaskus slah kamar....
hadeewww.... ada ada aja agan satu ni....


Quote:Original Posted By zerobeck
waduh emoticon-Salah Kamar ngacir ah emoticon-Ngacir2


Quote:Original Posted By donegan
haloooooooooo 2012 gan.

jangan dibiasakanemoticon-Salah Kamar. ga baik buat kaskus kitaemoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By kontraMiXpro7
ente emoticon-Salah Kamar.


Quote:Original Posted By cinta39
maksutnya apa gan?


Quote:Original Posted By babeh9694
Waduh ini sih salah kamar Gan..., msknya FJB Gan..., jgn di forum...



buat agan2 semua maaf nih emoticon-Big Grin

ni tret udah lama banget , waktu ane masih newbie kek nya, tp udah lupa, ya ane edit aja cz brngnya udah laku emoticon-Big Grin

maafin ya gan emoticon-Frown