alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Cara Berhubungan Sex (Nice Joke(BB17)
4.8 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011121069/cara-berhubungan-sex-nice-jokebb17

Cara Berhubungan Sex (Nice Joke(BB17)

Cara Berhubungan Sex (Nice Joke(BB17)

Sepasang pengantin baru mengunjungi seorang Seksolog.
Pengantin pria : Dokter, kami adalah suami istri yang baru menikah. Kami ingin tahu apakah cara kami berhubungan seks sudah benar atau belum. Maukah dokter melihatnya ?
Seksolog tersebut agak kaget sebentar, namun kemudian setuju. Sepasang pengantin tersebut lalu naik ke ranjang praktek dan melakukan hubungan seks.
Setelah mereka selesai, Seksolog tersebut berkata...
Seksolog : Ya, cara kalian sudah benar. Biayanya Rp. 25.000,-
Setelah membayar, keduanya lalupulang. Namun keesokan harinya mereka muncul lagi kepada Seksolog tersebut. Kali ini keduanya melakukan hubungan seks dalam posisi yang berbeda. Demikian seterusnya selama 4 hari berturut-turut mereka kembali dan selalu melakukan seks dengan gaya dan posisi yang berbeda.
Pada hari kelima, Seksolog tersebut tidak tahan lagi.
Seksolog : Saya melihat bahwa cara kalian sudah benar dan kalian sudah ahli dalam hubungan seks. Mengapa kalian selalu kembali lagi?
Pengantin pria : Di rumah masih banyak saudara, trus kamar hotel terlalu mahal. Sedangkan disini cuma Rp 25.000,00. Di samping itu biaya ke dokter akan diganti oleh kantor saya.
Quote:

Quote:

Cara Berhubungan Sex (Nice Joke(BB17)

Mampir jg nih gan :
Quote:


emoticon-Request Mohon di buka kaka..
Quote:
Cara Berhubungan Sex (Nice Joke(BB17)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 42
asiiiiiiiiikkk ane
sukses pertamaxx


Cara Berhubungan Sex (Nice Joke(BB17)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ga mau rugi
jiahahahaaaaa koplak deh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak:

bisa aja ada crita kayak gini...
weleh nghemat ternyata emoticon-Big Grin
weqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqq parah ne orang. saking pelitnya ampe belain ml dpn dokter ahahah
emoticon-Blue Repost gan ..
udah pernah bace ..

keep posting deh emoticon-I Love Indonesia (S)
siallll...
muka gratisan tuh orang.. mau tung2 aj gratis emoticon-Ngakak (S)
dimana tu gan prakteknya tu dokter, ane mau gan, murah asli 25rb
gyahahahaha... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lucu gan..
koplak wkkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
wkwkwk.. cerdik juga akalnya..
emoticon-Ngakak
tapi 25k dan diliatin dokternya.. ah gak seruu.. emoticon-Peace
dasar pengantin baru koplak,, ga bermodal, kan bisa tu sewa hotel dari sumbangan tamu2... mosok segitunya....
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak cerdas
pinter banget tuh pasangan pengantin
wkwkwkwk... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mentalnya.....pengen cari muarah aja emoticon-Cape d... (S)
Wkwkwkkwkw..

Dokternya kentang abis tuh..cm bisa ngeliatin doang emoticon-Ngakak
setelah dokter nya mendengar kata2 itu

pasti gondok itu dokter wkakakaka
Ide yang bagus kyknya ini gan.
Bisa dipraktekkan.
Hahahaa.
Halaman 1 dari 42


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di