Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011119050/isenk-aja-smoga-ngakak-part-2
Isenk aja smoga ngakak Part 2
thread ini adalah lanjutan thread saya yg lama http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11089690

Sebut saja orang itu
B= Budi
A= Anto
K=Kakek kakek [ om om yg tadi di thread pertama saya ]
P=Pak Polisi[anak ny sih kakek]

setelah budi dan anto dewasa dia bukan ny makin baik tapi makin kacau tiap hari dia mengerjai orang

B= to to ada kakek kakek tuh
A= Terus mau ngapain kita ??
B= ya nyopet lah
A=Oke dah
Mreka berdua akhir ny sampai ke tempat kakek kakek tersebut
B=[budi langsung mengeluarkan pisau] woi mana dompet lu !
A=Ie mana dompet lu bosen idup lu ?
K=kalian ini ya kurang ajar [ sambil mukul mukul si Budi ]
B= woi to tolongin donk
a= bodo ah yg kena lu ini bukan gwe
B= Anji*g lu gwe bacok lu
A= ie ie gwe tolong sebagai sahabat
tak lama kemudian Polisi datang
P= adik kalian sedang ngapain ?
B dan A = nga ngapa ngapain kok
K= dia mau rampok saya anak ku
P= oo gitu , ok kalian ber2 ikut saya ke kantor polisi
B dan A = Langsung kabur terbirit birit
beberapa saat kemudian dia bertemu orang gila dan di perkosa

END
Tidak ada pertamax di antara kita

Isenk aja smoga ngakak Part 2
wkwkwk..bisa aja nih agan ..
lanjutttt.
:::::::::

Bagi cendol donk gan !!
cukup menghibur lah
Isenk aja smoga ngakak Part 2

Quote:Original Posted By VicCer.93


onLy
Kesombongan Orang CINA,INGGRIS, dan INDO

Rezeki Si Tukang Bebek
: wkwkwk
===================

Sejarah GAME ONLINE

Setelah Batik, Giliran Kain Sarung Yang Go INTERNASIONAL

Kisah Cinta dan 1000 Burung kertas

Mobil Jadul Dengan Penampilan Dan Mesin Eksotis


Nice Thread
lanjut aj : gan Isenk aja smoga ngakak Part 2
gak berhasil deh nyopetnya
he he he

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
lumayan gan bikin ane nyengir pagi2
Mayan lah gan drpada kagak
ane ngakak dulu sambil pekiwan gan
Weeee maksudnya apa tuh Isenk aja smoga ngakak Part 2
yang lucu mananya gan Isenk aja smoga ngakak Part 2
Hahaha... Kocak nih...
ane bantu sundul gan
Nice Joke gan. Keep POSTING yang LUCU LUCU YAA
membaca kalimat terakhirnya, ane jadi ga ngerti keseluruhannya ...
nyengir gan Isenk aja smoga ngakak Part 2
maksudnya apaan sih
yg ginian baru lucu gan....

ijin baca yang pertama dlu gan, hehehehehe
×