alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Isenk aja smoga ngakak Part 2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011119050/isenk-aja-smoga-ngakak-part-2

Isenk aja smoga ngakak Part 2

thread ini adalah lanjutan thread saya yg lama http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11089690

Sebut saja orang itu
B= Budi
A= Anto
K=Kakek kakek [ om om yg tadi di thread pertama saya ]
P=Pak Polisi[anak ny sih kakek]

setelah budi dan anto dewasa dia bukan ny makin baik tapi makin kacau tiap hari dia mengerjai orang

B= to to ada kakek kakek tuh
A= Terus mau ngapain kita ??
B= ya nyopet lah
A=Oke dah
Mreka berdua akhir ny sampai ke tempat kakek kakek tersebut
B=[budi langsung mengeluarkan pisau] woi mana dompet lu !
A=Ie mana dompet lu bosen idup lu ?
K=kalian ini ya kurang ajar [ sambil mukul mukul si Budi ]
B= woi to tolongin donk
a= bodo ah yg kena lu ini bukan gwe
B= Anji*g lu gwe bacok lu
A= ie ie gwe tolong sebagai sahabat
tak lama kemudian Polisi datang
P= adik kalian sedang ngapain ?
B dan A = nga ngapa ngapain kok
K= dia mau rampok saya anak ku
P= oo gitu , ok kalian ber2 ikut saya ke kantor polisi
B dan A = Langsung kabur terbirit birit
beberapa saat kemudian dia bertemu orang gila dan di perkosa

END
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Tidak ada pertamax di antara kita

Isenk aja smoga ngakak Part 2
wkwkwk..bisa aja nih agan ..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lanjutttt.emoticon-Angkat Beer emoticon-thumbsup
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

Bagi cendol donk gan !! emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
cukup menghibur lah emoticon-Ngakak
gak berhasil deh nyopetnya
he he he

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
lumayan gan bikin ane nyengir pagi2
Mayan lah gan drpada kagak emoticon-Big Grin
ane ngakak dulu sambil pekiwan gan
Weeee maksudnya apa tuh
Isenk aja smoga ngakak Part 2
yang lucu mananya gan
Isenk aja smoga ngakak Part 2
Hahaha... Kocak nih... emoticon-Ngakak
ane bantu sundul gan emoticon-Sundul Gan (S)
Nice Joke gan. Keep POSTING yang LUCU LUCU YAA emoticon-Big Grin
membaca kalimat terakhirnya, ane jadi ga ngerti keseluruhannya ...
nyengir gan Isenk aja smoga ngakak Part 2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
maksudnya apaan sihemoticon-Bingung
yg ginian baru lucu gan....

emoticon-Ngakak
ijin baca yang pertama dlu gan, hehehehehe
masa cowo diperkosa ama orang gila ?
ada2 aja emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di