Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011117170/kl-mau-ikut-belakangan-aja
kl mau ikut belakangan aja pak
Hai gan.. ketemu lagi... Ada joke garing zaman ane masih suka dengerin radio SK dulu
semoga suka ya gan

Ada Razia Polisi..

"Priiiiiiiiiittttt..." suara sempritan polisi menhentikan sepeda motor yg bermuatan 3 orang.

Polisi : " Knp naik motor bertiga !?"
Pengendara motor : "Kalo berempat ga muat pak ! Bapak kl mau ikut belakangan aja !"

sambil tancap gass..
Polisi :"!@*(*&$*&(#$5973947937"

More joke about cops click here

kl mau ikut belakangan aja
kl mau ikut belakangan aja
NIH GAN MANTRA PERTAMAX ANE !
GAGAL PERTAMAX LEBIH KEJAM DARI PADA PEMBUNUHAN !

KEEP POSTING YANG LUCU LUCU GAN
pertamaxxx..

banyolan ane kciill tu gann,,
hahahaha
kocak gan
singkat engga banyak cerita, tapi kena banget jokenya
agan masih inget ajja jam SK

sayang, komengnya dah sibuk wara wiri di tv,
jadi cak2an dah engga ada lagi deh.
Quote:Original Posted By endderi
pertamaxxx..

banyolan ane kciill tu gann,,


BUAPAK MU PERTAMAX
Lumayan gan
wkwkwk kocak gan
mayan dah
ngejek tu gan, kasian bang pol nya kl mau ikut belakangan aja
Quote:Original Posted By inalevenst
hahahaha
kocak gan
singkat engga banyak cerita, tapi kena banget jokenya
agan masih inget ajja jam SK

sayang, komengnya dah sibuk wara wiri di tv,
jadi cak2an dah engga ada lagi deh.


wah seangkatan nih kayanya

hahaa

Polisinya suruh naik dimana tuh gan!hahhaa kl mau ikut belakangan aja
pulisinye pasti langsung nguber sambil nangis minta di mbonceng juga kl mau ikut belakangan aja
gasekalian berlima aja naek motor ajak komandan polisinya gan
Quote:Original Posted By HoldMyHead
gasekalian berlima aja naek motor ajak komandan polisinya gan


ber 4 aja g muat gan gimana ber 5
nice jokes gan sampai perut sakit ne..
hahaha...tapi ini kejadian beneran loh gan...
pas jaman SMU temen ane ada yg diberentiin Polisi gara2 naek motor bertiga, dan jawabannya mirip2...dia bilang "tadinya mau berempat pak, tapi ga muat, makanya temen saya tinggal satu di sana" wkwkwkwk...


Quote:Original Posted By lagorz
Hai gan.. ketemu lagi... Ada joke garing zaman ane masih suka dengerin radio SK dulu
semoga suka ya gan

Ada Razia Polisi..

"Priiiiiiiiiittttt..." suara sempritan polisi menhentikan sepeda motor yg bermuatan 3 orang.

Polisi : " Knp naik motor bertiga !?"
Pengendara motor : "Kalo berempat ga muat pak ! Bapak kl mau ikut belakangan aja !"

sambil tancap gass..
Polisi :"!@*(*&$*&(#$5973947937"

More joke about cops click here
Quote:Original Posted By Interfanz
hahaha...tapi ini kejadian beneran loh gan...
pas jaman SMU temen ane ada yg diberentiin Polisi gara2 naek motor bertiga, dan jawabannya mirip2...dia bilang "tadinya mau berempat pak, tapi ga muat, makanya temen saya tinggal satu di sana" wkwkwkwk...


Huakakakakk... yg boneng gan ? Parah temen ente gan.. untung g kena tempeleng
hahahahha
ea ea
×