alexa-tracking

Tanpa Akhir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011115733/tanpa-akhir
Tanpa Akhir
Boss bicara dengan sekretarisnya:
"Seminggu kita pergi untuk perjalanan dinas, tolong siap-siap."

Sekretaris telepon suaminya:
"Mas, saya mau berangkat untuk perjalanan dinas, hati-hati di rumah ya."
...
Suami telepon kekasih gelapnya:
"Istriku mau berangkat seminggu, kau ada waktu?"

Kekasih gelap bilang terhadap anak kursusnya:
"Nak, ibu punya banyak kerjaan selama seminggu, kursus ditiadakan selama
seminggu."

Anak kursus bilang terhadap kakeknya:
"Kek, seminggu tidak ada kursus,gurunya sibuk. Ayo kita jalan-jalan. "

Kakek (=Boss) telepon sekretarisnya:
"Minggu ini saya mau jalan-jalan sama cucu saya, meeting dibatalkan."

Sekretaris telepon suaminya:
"Bossnya ada kerjaan rumah yang mendadak,tripnya dibatalkan Mas."

Suami bilang kekasih gelapnya:
"Kau tak bisa datang, istriku tak jadi pergi."

Kekasih gelap telepon anak kursusnya :
"Nak, kursus minggu ini berjalan seperti biasa."

Anak kursus bilang sama kakeknya:
"Kek, guruku bilang kursus berjalan normal. Kakek jalan sendiri aja."

Kakek bilang sama sekretarisnya:
"Minggu ini kita atur perjalanan dinas lagi. Kamu siap-siap, yah!"

Terusin sendiri yah...cape deh...!!!!

Puyeng-puyeng deh loo !
Pertamax diamankan gan....
zzzz.... kalo trus2an gitu... kapan kelarnya gan???? wkwkwkwk.
emoticon-Ngakak akan brakhir klo pls nya abis..
Tanpa Akhir

icumpli 3750

wkwkwkwkwkw, bener2 jokes yg lucu gan, gk ada habis2ny... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ngakak gan,bikin pusing kalo di lanjutin emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak dlo gan
Ga bakal ada ujung deh...
Tanpa Akhir


Quote:
bener2 kagak ada habisnya klo gtu gan...
wkwkwkkwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ngapain ane terusin ente aja gk mau emoticon-Cape d... (S)
Quote:
betul gan!ane kalo di suruh nerusin mah ogah.ceritanya mbulet kayak benang ruwet
Tanpa Akhir
buset dah muter muter kaga da ujungnyaemoticon-Ngakak
Tanpa Akhir
Mengandung repost..
Tanpa Akhir
Quote:
betul gan!ane kalo di suruh nerusin mah ogah.ceritanya mbulet kayak benang ruwet
Tanpa Akhir
emoticon-Ngakak dulu gan .. emoticon-Big Grin
ha.,.,..,
lucu gan
coba di terusin gan biar ngga pada penasaran
wokwokwowk
Tanpa Akhir
NIH GAN MANTRA PERTAMAX ANE !
GAGAL PERTAMAX LEBIH KEJAM DARI PADA PEMBUNUHAN !

KEEP POSTING YANG LUCU LUCU GAN emoticon-Big Grin
wkwkwk mayan gan
ya benar benar bikin ane emoticon-Ngakak abiss
hahahahha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak