Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011115733/tanpa-akhir
Tanpa Akhir
Boss bicara dengan sekretarisnya:
"Seminggu kita pergi untuk perjalanan dinas, tolong siap-siap."

Sekretaris telepon suaminya:
"Mas, saya mau berangkat untuk perjalanan dinas, hati-hati di rumah ya."
...
Suami telepon kekasih gelapnya:
"Istriku mau berangkat seminggu, kau ada waktu?"

Kekasih gelap bilang terhadap anak kursusnya:
"Nak, ibu punya banyak kerjaan selama seminggu, kursus ditiadakan selama
seminggu."

Anak kursus bilang terhadap kakeknya:
"Kek, seminggu tidak ada kursus,gurunya sibuk. Ayo kita jalan-jalan. "

Kakek (=Boss) telepon sekretarisnya:
"Minggu ini saya mau jalan-jalan sama cucu saya, meeting dibatalkan."

Sekretaris telepon suaminya:
"Bossnya ada kerjaan rumah yang mendadak,tripnya dibatalkan Mas."

Suami bilang kekasih gelapnya:
"Kau tak bisa datang, istriku tak jadi pergi."

Kekasih gelap telepon anak kursusnya :
"Nak, kursus minggu ini berjalan seperti biasa."

Anak kursus bilang sama kakeknya:
"Kek, guruku bilang kursus berjalan normal. Kakek jalan sendiri aja."

Kakek bilang sama sekretarisnya:
"Minggu ini kita atur perjalanan dinas lagi. Kamu siap-siap, yah!"

Terusin sendiri yah...cape deh...!!!!

Puyeng-puyeng deh loo !
Pertamax diamankan gan....
zzzz.... kalo trus2an gitu... kapan kelarnya gan???? wkwkwkwk.
akan brakhir klo pls nya abis.. Tanpa Akhir

icumpli 3750

wkwkwkwkwkw, bener2 jokes yg lucu gan, gk ada habis2ny...
Ngakak gan,bikin pusing kalo di lanjutin
ngakak dlo gan
Ga bakal ada ujung deh...
Tanpa Akhir


Quote:Numpang nyempilin lapak, gan..
[BB17] Kue kering yang menggiurkan
bener2 kagak ada habisnya klo gtu gan...
wkwkwkkw
ngapain ane terusin ente aja gk mau
Quote:Original Posted By adjust
zzzz.... kalo trus2an gitu... kapan kelarnya gan???? wkwkwkwk.
betul gan!ane kalo di suruh nerusin mah ogah.ceritanya mbulet kayak benang ruwet Tanpa Akhir
buset dah muter muter kaga da ujungnya Tanpa Akhir
Mengandung repost.. Tanpa Akhir
Quote:Original Posted By adjust
zzzz.... kalo trus2an gitu... kapan kelarnya gan???? wkwkwkwk.
betul gan!ane kalo di suruh nerusin mah ogah.ceritanya mbulet kayak benang ruwet Tanpa Akhir
dulu gan ..
ha.,.,..,
lucu gan
coba di terusin gan biar ngga pada penasaran
wokwokwowk
Tanpa Akhir
NIH GAN MANTRA PERTAMAX ANE !
GAGAL PERTAMAX LEBIH KEJAM DARI PADA PEMBUNUHAN !

KEEP POSTING YANG LUCU LUCU GAN
wkwkwk mayan gan
ya benar benar bikin ane abiss
hahahahha
×