alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011115139/lagi-gara2-dpr-ngakakkkk-gan
lagi, gara2 DPR ngakakkKk gan!!!!
Sekilas guyon : JANDA PERAWAN?
Seorang 'Janda' yang sudah 3x kimpoi-cerai periksa ke dokter kandungan. Waktu dokter mau periksa bagian dalam, terjadi percakapan:
'J: 'Hati-hati periksanya ya Dok, saya masih perawan lho...
'D: 'Lho... katanya ibu sudah kimpoi-cerai 3x, mana bisa masih perawan...??
'J: 'Gini lho Dok, eks suami saya yang pertama ternyata impoten...
'D: 'Oh begitu.tapi suami ibu yang kedua tidak impoten kan?
'J: 'Betul Dok, cuma dia Gay, jadi saya tidak pernah di-apa2in sama dia...
'D: 'Lalu suami ibu yang ketiga tidak impoten dan bukan gay kan?
'J: 'Betul Dok, tapi ternyata dia itu orang anggota partai dan baru terpilih jadi anggota DPR ...
'D: 'Lalu apa hubungannya dengan keperawanan ibu...??
'J: 'Dia? cuma janji-janji saja Dok, tidak pernah ada realisasinya. Itu pun anu saya cuma di contreng aja,.gak di coblos..emoticon-Big Grin =D =))

Sumbang rate untuk si perawan ya gan
lagi, gara2 DPR ngakakkKk gan!!!!
asikkk... pertamina :maho
hahaha.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ada2 aja cerita nya gan.. emoticon-Ngakak
lucu.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:*klik aja tulisan berjalannya*
lagi, gara2 DPR ngakakkKk gan!!!!

lagi, gara2 DPR ngakakkKk gan!!!!

Mampir dulu ya gan, kali aja tertarik..

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
sumpah gan!!! NGAKAK emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By missasori
asikkk... pertamina :maho
ane nabitol gan minta sumbang rate biar naik pangkat hihihi :emoticon-Malukucing
.com lagi, gara2 DPR ngakakkKk gan!!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada ada aja gan...
Wedew.. di contreng..?
emoticon-Ngakak



Quote:Numpang nyempilin lapak, gan.. emoticon-Big Grin
[BB17] Kue kering yang menggiurkan
wkwkwk..bisa aja nih agan ..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lanjutttt.emoticon-Angkat Beer emoticon-thumbsup
wkwk, nice joke gan emoticon-Ngakak
Lumayan nih gan .... emoticon-Ngakak

bikin ane mesem2 malem2 gini emoticon-Big Grin
Iya gan sekarang kan cara mainnya uda sistem contreng...
Janji2ny palsu...wkwkwkwk...
Mangstaph gan... lagi, gara2 DPR ngakakkKk gan!!!!
Wkwwkwkwkwk, asli bener bange tu, cuma janji doang...

Wkwkwk emoticon-Ngakak
Kocak gan .. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


lagi, gara2 DPR ngakakkKk gan!!!!
emoticon-I Love Indonesia (S)Posted By M3dstd
lumayan lah bisa nyengir... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak cuma dicontreng doang!
Wow berarti masih BNIB dong gan,
Banyak yg cari tuh kalo di masukin di FJB
emoticon-Ngakak
kaget ane msih perawan ehh ternyata emoticon-Ngakak cuma di contreng kgk dicoblos emoticon-Ngakak
Untung lUcu gak jadi dilempar bata, tapi rate donggg

lagi, gara2 DPR ngakakkKk gan!!!!
hahaha
oke lah mayan gan emoticon-Big Grin
LUMAYAN PEKIWAN


Spoiler for ???:


Yang ini gak kalah gan......