alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011114975/kakek-naik-kapal
kakek naik kapal...
halo gan.... nih ane punya ceritaa yang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gann.... ane juga gkemoticon-Purple Repost gan....
nih ceritanya gan,,, CEKIBROTemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

Quote:seorang kakek mau brangkat pke kapal jam 4... jadi kakek bilang ke cucunya jam 4 untuk bangunin dia,,, karena keasikan tidur,,kakek dan cucunya bangunya jam 5... karena marah,,, kakek langsung naik ojek ke pelabuhan... sampe di pelabuhan kakek liat kapal udah 10 meter dari dermaga... tanpa pikir panjang sang kakek langsung melompat untuk mengejar kapal... setelah sampai di kapal...
seorang ABK berkata kpda kakek.. "santaii ajah kek,,, nih kapal baru nyampe jga ..emoticon-Cape deeehhcd " kemudian kakek berkata dgn rasa malu" saya tau... tadi saya nyebur buat nyari ikan... untuk bekal di prjalanan nanti,,,,emoticon-Malumaluemoticon-Malu"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



sekian dulu gan... kalo agan berkenan ane minta emoticon-Toastemoticon-Toast nya gan
jgn di emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) yah gann

sorry yah gan kalo gak lucu... itu humor papua yang ane terjemahkan....emoticon-Malumalu
haha... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu bener ceritanya gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:*klik aja tulisan berjalannya*
kakek naik kapal...

kakek naik kapal...

Mampir dulu ya gan, kali aja tertarik..

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
bhahahahah.. ngakak ane. baru nyampe tu kapal emoticon-Ngakak (S)

Ngakak di sini juga gan
Quote:Original Posted By Devanoby
haha... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu bener ceritanya gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


waduk ane gagal pertamax nih sama agan ini
wkwk buat bekal perjalanan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ini baru joke..
buat bekal kok sampe nyebur segala, makannya mau mentah" ap?? emoticon-Ngakak
Mangtaaabzz gan bikin ane...... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Guling2.. jungkir balik...!!!
Jiaah... ada aja alesannya buat ngilangin tengsin....
emoticon-Ngakak




Quote:Numpang nyempilin lapak, gan.. emoticon-Big Grin
[BB17] Kue kering yang menggiurkan
wkwkwkwkwkwk nice jokes gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Wkwkw ngakak gan
Keep posting yang lebih lucu lagi gan kakek naik kapal...
prtut ane ampe mules kagak berhenti emoticon-Ngakak
ane kasih emoticon-Toast gan
Quote:Original Posted By littlerascalsz
wkwkwkwkwkwk nice jokes gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane bantu emoticon-Rate 5 Star


makasih banyak gannemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By ajimelon
prtut ane ampe mules kagak berhenti emoticon-Ngakak
ane kasih emoticon-Toast gan


makasih banyak gannemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Heleh si kakek ngeles gan...wkwkwkwk
Lumayan lucu gan...
Tingkatkan...hehehe kakek naik kapal...
wkwkwkwk..lucu gituloh emoticon-Ngakak

Wkwkwk emoticon-Ngakak
Kocak gan .. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


kakek naik kapal...
emoticon-I Love Indonesia (S)Posted By M3dstd
kesian amat to gan baru nyampe emoticon-Ngakak pke alesan nyari ikan lgi buat bekel emoticon-Ngakak
bisa aja si kakek ngelesnya emoticon-Ngakak
Ane bantu Sundul gan emoticon-Sundul Gan (S)

BTW Nice Joke gan, keep posting yang LUCU LUCU ya emoticon-Big Grin
hahaha...lagian tuh kakek bukan nanya2 dulu, maen nyebur aja...emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By samurai964
halo gan.... nih ane punya ceritaa yang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gann.... ane juga gkemoticon-Purple Repost gan....
nih ceritanya gan,,, CEKIBROTemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2



sekian dulu gan... kalo agan berkenan ane minta emoticon-Toastemoticon-Toast nya gan
jgn di emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) yah gann

sorry yah gan kalo gak lucu... itu humor papua yang ane terjemahkan....emoticon-Malumalu