Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011114975/kakek-naik-kapal
kakek naik kapal...
halo gan.... nih ane punya ceritaa yang gann.... ane juga gk gan....
nih ceritanya gan,,, CEKIBROT

Quote:seorang kakek mau brangkat pke kapal jam 4... jadi kakek bilang ke cucunya jam 4 untuk bangunin dia,,, karena keasikan tidur,,kakek dan cucunya bangunya jam 5... karena marah,,, kakek langsung naik ojek ke pelabuhan... sampe di pelabuhan kakek liat kapal udah 10 meter dari dermaga... tanpa pikir panjang sang kakek langsung melompat untuk mengejar kapal... setelah sampai di kapal...
seorang ABK berkata kpda kakek.. "santaii ajah kek,,, nih kapal baru nyampe jga ..cd " kemudian kakek berkata dgn rasa malu" saya tau... tadi saya nyebur buat nyari ikan... untuk bekal di prjalanan nanti,,,,malu"




sekian dulu gan... kalo agan berkenan ane minta nya gan
jgn di yah gann

sorry yah gan kalo gak lucu... itu humor papua yang ane terjemahkan....malu
haha...
lucu bener ceritanya gan..

Quote:*klik aja tulisan berjalannya*
kakek naik kapal...

kakek naik kapal...

Mampir dulu ya gan, kali aja tertarik..

bhahahahah.. ngakak ane. baru nyampe tu kapal

Ngakak di sini juga gan
Quote:Original Posted By Devanoby
haha...
lucu bener ceritanya gan..


waduk ane gagal pertamax nih sama agan ini
wkwk buat bekal perjalanan

ini baru joke..
buat bekal kok sampe nyebur segala, makannya mau mentah" ap??
Mangtaaabzz gan bikin ane...... Guling2.. jungkir balik...!!!
Jiaah... ada aja alesannya buat ngilangin tengsin....





Quote:Numpang nyempilin lapak, gan..
[BB17] Kue kering yang menggiurkan
wkwkwkwkwkwk nice jokes gan ane bantu
Wkwkw ngakak gan
Keep posting yang lebih lucu lagi gan kakek naik kapal...
prtut ane ampe mules kagak berhenti
ane kasih gan
Quote:Original Posted By littlerascalsz
wkwkwkwkwkwk nice jokes gan ane bantu


makasih banyak gann
Quote:Original Posted By ajimelon
prtut ane ampe mules kagak berhenti
ane kasih gan


makasih banyak gann
Heleh si kakek ngeles gan...wkwkwkwk
Lumayan lucu gan...
Tingkatkan...hehehe kakek naik kapal...
wkwkwkwk..lucu gituloh

Wkwkwk
Kocak gan ..


kakek naik kapal...
Posted By M3dstd
kesian amat to gan baru nyampe pke alesan nyari ikan lgi buat bekel
bisa aja si kakek ngelesnya
Ane bantu Sundul gan

BTW Nice Joke gan, keep posting yang LUCU LUCU ya
hahaha...lagian tuh kakek bukan nanya2 dulu, maen nyebur aja...


Quote:Original Posted By samurai964
halo gan.... nih ane punya ceritaa yang gann.... ane juga gk gan....
nih ceritanya gan,,, CEKIBROT



sekian dulu gan... kalo agan berkenan ane minta nya gan
jgn di yah gann

sorry yah gan kalo gak lucu... itu humor papua yang ane terjemahkan....malu