alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011113758/marco-simoncelli-pembalap-motogp-kecelakaan-meninggal-dunia
Marco Simoncelli Pembalap MotoGP Kecelakaan Meninggal Dunia
gan, tadi ane lg nonton motogp... trus marco simoncelli jatuh tergelincir lalu tertabrak colin edward yg lagi jalan.. maka keduanya pun jatuh gan..
tapi yg aneh tadi ane liat marco simoncelli gak gerak-gerak gan..
blapan nya juga dihentikan gan...
gak lama.. ane liat di tvone Marco Simoncelli meninggal dunia emoticon-Berduka (S)

UPDATED
eh, ternyata udah ada di kompas gan:
http://olahraga.kompas.com/read/2011...eninggal.Dunia


Quote:
[url]Marco Simoncelli Pembalap MotoGP Kecelakaan Meninggal Dunia[/url]
SEPANG, KOMPAS.com - Pebalap MotoGP Gresini Honda asal Italia, Marco Simoncelli akhirnya meninggal setelah kecelakaan di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (23/10/11). Demikian pengumuman resmi seperti dikutip AFP. "Ini resmi. Dia sudah meninggal. Dia menyerah," ujar seorang pejabat dari Dorna yang merupakan perusahaan pemegang hak siar MotoGP.

Kecelakan yang melibatkan Marco Simoncelli, Colin Edwards, dan Valentino Rossi, juga membuat GP Malaysia musim 2011 secara resmi dibatalkan.

Pada awal lomba, empat pebalap Honda langsung berada di depan setelah lampu merah padam. Stoner, yang start dari urutan kedua, berhasil mendahului Pedrosa, selaku pemegang pole position, disusul Andrea Dovizioso, dan Simoncelli. Hanya satu lap saja, Stoner, yang akhir pekan lalu sudah memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP 2011, sudah unggul lebih dari 1 detik atas Pedrosa.

Namun di posisi keempat, terjadi pertarungan seru antara Simoncelli dengan pebalap Rizla Suzuki, Alvaro Bautista. Mereka saling mendahului dalam beberapa kesempatan, sebelum kecelakaan horor menimpa Simoncelli, yang terlibat dalam benturan antara dirinya dengan pebalap Yamaha Tech 3, Colin Edwards, dan pebalap Ducati, Valentino Rossi.

Saat memasuki lap kedua di Tikungan 11, Simoncelli jatuh dan melibatkan pebalap Yamaha Tech 3, Colin Edwards,dan pebalap Ducati, Valentino Rossi.

Kecelakaan horor itu menyebabkan Simoncelli terkapar di trek dengan helm terlepat dan dia sama sekali tidak bergerak, sedangkan Edwards terseret keluar trek dan mengalami dislokasi bahu. Sementara itu Rossi selamat, karena mampu menguasai motor sehingga hanya melebar ke luar trek dan Ducati GP11.1 tunggangannya hanya mengalami kerusakan ringan.

Usai kecelakaan tersebut, marshal langsung mengibarkan bendera merah tanda balapan dihentikan. Tetapi, rupanya keadaan tak memungkinkan untuk melakukan balapan pada hari Minggu ini, karena tim medis konsentrasi memperhatikan kondisi Simoncelli - belum ada keterangan resmi kondisi pebalap Italia itu, dan trek pun tak siap untuk gelar balapan, sehingga panitia mengumumkan tak bisa menggelar lomba seri ke-17 ini.


UPDATED

eh udah ada videonyagan:

youtube-thumbnail


kalau gak bisa coba yg ini gan

youtube-thumbnail


kalau gak bisa juga coba yg ini gan

youtube-thumbnail


kalau masih gak bisa coba yg ini gan:

youtube-thumbnail


masih gak bisa?


Berarti videonya sudah diklaim semua sama Dorna Sport, karena yg punya hak siar motoGP nya kan DornaSport


turut berduka emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
sepi yah gan
Quote:Original Posted By smokingwolf2
sepi yah gan


eh halo gan! kita sodaraan emoticon-Smilie
cepet banget hidupnye simon,.. kasian banget tuh simon,,..
Quote:Original Posted By smokingwolf
eh halo gan! kita sodaraan emoticon-Smilie


nyang satu klonengannye yah gan ??
turut berduka cita emoticon-Berduka (S)
selamat jalan simon, kami merindukanmu ...emoticon-Berduka (S)
ane turut berdukacita gan, kasian banget masih umur 24 taun...
Turut berdukacita gan atas meninggalnya simoncelli
emoticon-Turut Berduka
R.I.P simoncelli gan
kasian banget,padahal berbakat emoticon-Berduka (S)

Ngakak 

race nya aja itu dmn
serem banget gan jatohny terus ketabrak ama abang edwardny juga emoticon-Takut (S)
merinding ane ngeliatny,padahal baru naek kelas taun maren.. emoticon-Turut Berduka
dan ckp berbakat... emoticon-Turut Berduka
tergeletak lsng
berduka banget buat marco simoncelli gan emoticon-Frown
tapi satu kejanggalan gan itu di sumber agan judulnya " AKHIRNYA MARCO SIMONCELLI MENINGGAL " berarti ditunggu tunggu dong ?
emoticon-Turut Berduka semoga di terima disisinya
RIP marco simoncelli emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By NasiIndomie
tapi satu kejanggalan gan itu di sumber agan judulnya " AKHIRNYA MARCO SIMONCELLI MENINGGAL " berarti ditunggu tunggu dong ?


iya gan ane juga bingung
iya gan kasian bgt, walaupun dia sering buat kesal penonton karena permainan'a yg jorok, tapi ane emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) buat monceli
Quote:Original Posted By Uangreceh
iya gan kasian bgt, walaupun dia sering buat kesal penonton karena permainan'a yg jorok, tapi ane emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) buat monceli


jorok gimana gan???