alexa-tracking

Marco Simoncelli Pembalap MotoGP Kecelakaan Meninggal Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011113758/marco-simoncelli-pembalap-motogp-kecelakaan-meninggal-dunia
Marco Simoncelli Pembalap MotoGP Kecelakaan Meninggal Dunia
gan, tadi ane lg nonton motogp... trus marco simoncelli jatuh tergelincir lalu tertabrak colin edward yg lagi jalan.. maka keduanya pun jatuh gan..
tapi yg aneh tadi ane liat marco simoncelli gak gerak-gerak gan..
blapan nya juga dihentikan gan...
gak lama.. ane liat di tvone Marco Simoncelli meninggal dunia emoticon-Berduka (S)

UPDATED
eh, ternyata udah ada di kompas gan:
http://olahraga.kompas.com/read/2011...eninggal.Dunia


Quote:


UPDATED

eh udah ada videonyagan:



kalau gak bisa coba yg ini gan



kalau gak bisa juga coba yg ini gan



kalau masih gak bisa coba yg ini gan:



masih gak bisa?


Berarti videonya sudah diklaim semua sama Dorna Sport, karena yg punya hak siar motoGP nya kan DornaSport


turut berduka emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
sepi yah gan
Quote:


eh halo gan! kita sodaraan emoticon-Smilie
cepet banget hidupnye simon,.. kasian banget tuh simon,,..
Quote:


nyang satu klonengannye yah gan ??
turut berduka cita emoticon-Berduka (S)
selamat jalan simon, kami merindukanmu ...emoticon-Berduka (S)
ane turut berdukacita gan, kasian banget masih umur 24 taun...
Turut berdukacita gan atas meninggalnya simoncelli
emoticon-Turut Berduka
R.I.P simoncelli gan
kasian banget,padahal berbakat emoticon-Berduka (S)

Ngakak 

race nya aja itu dmn
serem banget gan jatohny terus ketabrak ama abang edwardny juga emoticon-Takut (S)
merinding ane ngeliatny,padahal baru naek kelas taun maren.. emoticon-Turut Berduka
dan ckp berbakat... emoticon-Turut Berduka
tergeletak lsng
berduka banget buat marco simoncelli gan emoticon-Frown
tapi satu kejanggalan gan itu di sumber agan judulnya " AKHIRNYA MARCO SIMONCELLI MENINGGAL " berarti ditunggu tunggu dong ?
emoticon-Turut Berduka semoga di terima disisinya
RIP marco simoncelli emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Quote:


iya gan ane juga bingung
iya gan kasian bgt, walaupun dia sering buat kesal penonton karena permainan'a yg jorok, tapi ane emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) buat monceli
Quote:


jorok gimana gan???