Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011110708/orang-waras-vs-orang-gila-ngakak-selagi-bisa-ngakak
sama gilanya (NGAKAK selagi bisa NGAKAK) sama gilanya
Quote:bantu ane ya gan
minta cendolnya ya gan
asal jangan ya gan hehe


langsung aja gan menuju tkp gk pake banyak bacroott

orang : "eh gila!!! semfak di fake di kefala,, fake semfak tuh di fantat.."

Spoiler for .klik show>>>:


mohon setelah tinggalkan komeng2 agan




Spoiler for AGAN YANG GK NGERTI:


Spoiler for AGAN YANG NGERTI:


Spoiler for THANKS BUAT AGAN:


Quote:Original Posted By ciptamaksez
langsung aja gan menuju tkp gk pake banyak bacroott

orang waras : eh orang gila!!! semfak di fake dikefala,, fake semfak tuh di fantat..
Spoiler for KATA ORANG GILA:


Spoiler for ...:


mohon setelah tinggalkan komeng2 agan

orang waras vs orang gila (NGAKAK selagi bisa NGAKAK)
gagal pertamax ...
btw, ijin gan...
maksudnya apadah??
Quote:Original Posted By nfl9999
orang waras vs orang gila (NGAKAK selagi bisa NGAKAK)

selamat gan wkwk akhirnya ente pertamax juga
Quote:Original Posted By herryvhantera
gagal pertamax ...
btw, ijin gan...
yang penting ente pejwan gan
itu bibirnya TS ya ? orang waras vs orang gila (NGAKAK selagi bisa NGAKAK) orang waras vs orang gila (NGAKAK selagi bisa NGAKAK) orang waras vs orang gila (NGAKAK selagi bisa NGAKAK)
lumayan
Quote:Original Posted By FlyingFoxPro
itu bibirnya TS ya ? orang waras vs orang gila (NGAKAK selagi bisa NGAKAK) orang waras vs orang gila (NGAKAK selagi bisa NGAKAK) orang waras vs orang gila (NGAKAK selagi bisa NGAKAK)

wah kacau nih agan
bisa di jelaskan maksudny apa ??
wkwkwk..bisa aja nih agan bikin ane ketawa ..
lanjutttt.
Quote:Original Posted By ts_multinet
wkwkwk..bisa aja nih agan bikin ane ketawa ..
lanjutttt.
haha thanks gan udah ngasih ane kebetulan ane lagi aus..
Pernah baca gan dimari..
keep posting gan. orang waras vs orang gila (NGAKAK selagi bisa NGAKAK)
wakakaka
lumayan lah gan
keep post..

lumayan daripada lumanyun
hmm maksutnya apa ?
ngakak gan , ngakak g ngerti maksudnya
Quote:Original Posted By christeley
lumayan lah gan
keep post..

iya gan thanks udah mampir
Quote:Original Posted By vmbzx27
wakakaka
×