Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011105355/rencana-bunuh-diri-yang-gagal
Ngakak Rencana bunuh diri yang gagal
Jika agan berkenan mohon kalau bisa sih no basa basi deh gan cekibrot

Ada seorang anak muda yang duduk didalam sebuah bar. Dia menatap hampa pada gelas minumannya. Dia melakukan hal itu kurang lebih satu jam lamanya.

Kemudian, datanglah seorang supir truk, yang biasa bikin onar di bar itu, merebut gelas minuman orang itu dengan kasar, lalu meneguknya sampai habis.

Lalu anak muda itu menangis.

Supir truk itu menepuk bahunya dan berkata, Hei, anak muda, saya cuma bercanda. Mari saya belikan minuman lainnya. Saya tidak biasa melihat seorang pria bersikap cengeng seperti itu.

Bukan, bukan itu masalahnya. Hari ini adalah hari terburukku.

Pertama, aku telat bangun sehingga tidak menghadiri rapat penting di kantor. Bos memarahiku habis-habisan.

Kedua, setelah jam bubar kerja, mobilku ternyata raib dicuri maling. Kata polisi, mereka tidak bisa melakukan apa-apa.

Ketiga, aku terpaksa pulang naik taksi. Tapi, dompetku ketinggalan di taksi itu dan akhirnya, hilang.

Keempat, ketika aku buka pintu rumah, istriku ternyata sedang main serong dengan tukang kebunku sendiri.

Dan di bar ini, aku berpikir untuk bunuh diri saja. Tapi, Anda justru merebut gelas minumanku, yang telah kuisi dengan racun !
pertamax!!

Wwkkwkwkwkw, kasihan amat tu orang, jdi koit deh...
Quote:Original Posted By bonnes
pertamax


selamat ente pertamax
wakakakakakk....ane kasih buat agan...
Quote:Original Posted By Voryoku
wakakakakakk....ane kasih buat agan...


makasih deh gan
kasian amat tu org gannn!!!!
Jiaah.. makin tambah frustasi, dah...




Quote:Numpang nyempilin lapak, gan..
[BB17] Kue kering yang menggiurkan
hhaha apes bener tu orang
hahaha ,maunya nebus kesalahan ternyara oh ternyata
bunuh diri di tempat umum












samkiwa mampir disini
keep piss 'n luv
wkwkwk ikutan apes juga itu supir truk..
mampus tuh sopir truk!
Wkwkwkwk supirnya mati tuh Rencana bunuh diri yang gagal
koplak banget gan, tu orang beruntung apa sial ya ga jadi minum racun
Keep Posting yg lucu Gan.
kocak ente gan..
Ane bantu Sundul gan

BTW Nice Joke gan, keep posting yang LUCU LUCU ya
bruakkakakkakakkaka

parah ente gan..,
lucu abis.
keep post funny joke gan.