Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011103716/main-tebak2an-buat-yg-malem-minggu-sambil-ngaskus-p
main tebak2an buat yg malem minggu sambil ngaskus :p
buat agan2 yg malem minggu ini dirumah doang , iseng ga ada kerjaan , dll ..

kita maen tebak-tebakan aja yukkkk :

mulai dari ane yaa


[quote=] 1. gini gan tebakannya , kalau orang kaya jadi miskin , nahh trus orang miskin jadi apa gann ?
Spoiler for jawaban:
[/quote]

[quote=] 2. apa kepanjangan dari PTTTTTTTTTTTTTT.... ?

Spoiler for jawaban:
[/quote]

2 dlu ya gan tebakan dari ane ____________
nanti ane update lagi dehh

hayoo skrg tinggal agan2 yg ngasih tebakan (+jawabannya juga ), biar makin banyak bahan tebak2an klo kita lagi maen tebak2an sama teman2 :

happy weekend
main tebak2an buat yg malem minggu sambil ngaskus :p
lumayan menghibur ... yg ini gan :

Spoiler for SURPRISE:


pengen yg seger2 dan gak ????
coba mampir dimari gan :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11044791=Beruang Kutub
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11083533=LUCU tanpa....
hahahahhahaha lucu gan pertamax
Quote:Original Posted By FaisalProCendol
hahahahhahaha lucu gan pertamax


atas ente tuh yg pertamax
Quote:Original Posted By FaisalProCendol
hahahahhahaha lucu gan pertamax


ini yang lebih lucu
Lumayan gan main tebak2an buat yg malem minggu sambil ngaskus :p
Tebakannya rada maksa, gan...



Quote:Numpang nyempilin lapak, gan..
[BB17] Kue kering yang menggiurkan
lucu gan.. PTTTTTTTTTTT ..
Ane pnya tbakan bnyak gan

Nih (d tbak dlu, klo ngga bsa d bka gan)

1. Gmana cranya msukin Jerapah di kulkas?

Spoiler for Jawaban:


2. Gmana cranya msukin Gajah di kulkas?

Spoiler for Jawaban:


3. Kan d hutan ad prtemuan, dan semua bnatang hrus dtang, binatang yg ngga dtang siapa?

Spoiler for Jawaban:


4. Ad pmburu gan, dia mw msuk hutan tp hrus nyebrangi sungai yg ktanya bnyak buaya, gmana cra si pemburu itu nyebrang?

Spoiler for Jawaban:





gmane gan bsa jwb smwa prtanyaan ane? ha.ha...



yang ngga klah bgus gan

Quote:
Kekecilan Tuh.. (ngga ngakak gila)
5 lagu terbaik DEPAPEPE [menurut ane]
[REFLEKSI] Karena Kue
Guru Matematika lagi cerita sama murid nya

Guru : kalo tante kasih 3 ponakannya permen 2bh, trus abis itu dikasih lagi 7 bh, jawabnya .............

Spoiler for jawabnya.....:
main tebak2an buat yg malem minggu sambil ngaskus :p
Apa persaman goreng ikan gosong, orang jatuh ke sumur mati, dan perempuan bisa hamil?

jawaban

sama2 kelamaan ngangkat
nyimak dolo ah !

kocak abisss gannnn
bisa aja ngelucu gan
kriuk kriuk..
lumayan gan
Ane bantu Sundul gan

BTW Nice Joke gan, keep posting yang LUCU LUCU ya
INSIDE
tapi rada garing gan ane cuma cengar cengir ..Keep Jokes on the trit ya gan.
mayan gan, keep pos deeh

tulisannya warna putih..
lumayan mengesankanlah gan.
Pinter2 x agan2 nie maen tebak2an yah??
×