alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011103137/cerita-lucu-pt-1-indonesia-vs-malaysia
Cerita lucu pt 1( INDONESIA VS MALAYSIA)
pertame" ane minte maaf kalau repost
ane cm minta emoticon-Rate 5 Star sama emoticon-Blue Guy Cendol (L) aj
gk minta emoticon-Blue Guy Bata (L)
ni gan

Banggalah pada Bahasa Indonesia gan, daripada Malaysia !
nih gan perbandingan nya
Spoiler for Perbandingan:

gimana gan,ngakak gk?
ane si ngakak emoticon-Stick Out Tongue
d emoticon-Rate 5 Star ama emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya yg ud iso
ane gk nerima emoticon-Blue Guy Bata (L) , lagi gk bikin jamban emoticon-Stick Out Tongue
Cerita lucu pt 1( INDONESIA VS MALAYSIA)
NIH GAN MANTRA PERTAMAX ANE !
GAGAL PERTAMAX LEBIH KEJAM DARI PADA PEMBUNUHAN ! emoticon-Ngakak

KEEP POSTING YANG LUCU LUCU GAN emoticon-Big Grin
di sana negri orang2 saraf gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lucaslexford
Cerita lucu pt 1( INDONESIA VS MALAYSIA)
NIH GAN MANTRA PERTAMAX ANE !
GAGAL PERTAMAX LEBIH KEJAM DARI PADA PEMBUNUHAN ! emoticon-Ngakak

KEEP POSTING YANG LUCU LUCU GAN emoticon-Big Grin


selamat gan,ente pertamax
huahua
ane pertamina aja dech gan
wkwk
emoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepost gan udah pernah liat kayak gini puluhan kali
Quote:Original Posted By tiger.ngeleh
emoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepost gan udah pernah liat kayak gini puluhan kali


kan ane ud mnt maaf klau repost
emoticon-No Hope
Pastinya Indonesia lebih jago dari malingshit dong, gan...
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia



Quote:Numpang nempilin lapak, gan...
[BB17] Kue kering yang menggiurkan
ngakak guling2 ane bacanya gan...

ada lagi ni gan,, ane pernah dikasih tw emak ane yg dulu waktu jaman jadul suka liat tipi malay

indo : di smash (pertandingan bultang emoticon-Hammer )
malay : dibunuh


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sapibebek
ngakak guling2 ane bacanya gan...

ada lagi ni gan,, ane pernah dikasih tw emak ane yg dulu waktu jaman jadul suka liat tipi malay

indo : di smash (pertandingan bultang emoticon-Hammer )
malay : dibunuh


emoticon-Ngakak


sadis amat tuh... bahasanya ancur amir gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tiger.ngeleh
emoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepost gan udah pernah liat kayak gini puluhan kali


gapapa kali gan asal dia ngomong kalo dia repost...
lagian juga msh bnyak yg belom baca kali
emoticon-thumbsup nice gan emang mantabs malaysia ngaco emoticon-Ngakak
asli lucu gan, bahasa malingsia memang aneh bgt baca nya ampe emoticon-Ngakak
ane bantu rate ah emoticon-Blue Guy Peace
wkwkwk ..

macam macam lah bahasa malay sia .. wkwk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 2605
gapapa kali gan asal dia ngomong kalo dia repost...
lagian juga msh bnyak yg belom baca kali


thanks gan bela an ny
emoticon-Smilie

seagrass ei4rts

wwakakkakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pusing kiri, pusing kanan..
negara nya kocak amat gan emoticon-Ngakak
udah pernah baca gan tpi emoticon-Ngakak ane gan
wkwkwk kocak banget gan..

btw nice share..

keep posting gan emoticon-Smilie Cerita lucu pt 1( INDONESIA VS MALAYSIA)
emoticon-Blue Repost gan, tapi tetep tersenyum bacanya gan, norak sih tetangga kita tu emoticon-Marah
keep posting aja gan ! emoticon-thumbsup
×