Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011103137/cerita-lucu-pt-1-indonesia-vs-malaysia
Cerita lucu pt 1( INDONESIA VS MALAYSIA)
pertame" ane minte maaf kalau repost
ane cm minta sama aj
gk minta
ni gan

Banggalah pada Bahasa Indonesia gan, daripada Malaysia !
nih gan perbandingan nya
Spoiler for Perbandingan:

gimana gan,ngakak gk?
ane si ngakak
d ama ya yg ud iso
ane gk nerima , lagi gk bikin jamban
Cerita lucu pt 1( INDONESIA VS MALAYSIA)
NIH GAN MANTRA PERTAMAX ANE !
GAGAL PERTAMAX LEBIH KEJAM DARI PADA PEMBUNUHAN !

KEEP POSTING YANG LUCU LUCU GAN
di sana negri orang2 saraf gan
Quote:Original Posted By lucaslexford
Cerita lucu pt 1( INDONESIA VS MALAYSIA)
NIH GAN MANTRA PERTAMAX ANE !
GAGAL PERTAMAX LEBIH KEJAM DARI PADA PEMBUNUHAN !

KEEP POSTING YANG LUCU LUCU GAN


selamat gan,ente pertamax
huahua
ane pertamina aja dech gan
wkwk
repostrepostrepost gan udah pernah liat kayak gini puluhan kali
Quote:Original Posted By tiger.ngeleh
repostrepostrepost gan udah pernah liat kayak gini puluhan kali


kan ane ud mnt maaf klau repost
Pastinya Indonesia lebih jago dari malingshit dong, gan...




Quote:Numpang nempilin lapak, gan...
[BB17] Kue kering yang menggiurkan
ngakak guling2 ane bacanya gan...

ada lagi ni gan,, ane pernah dikasih tw emak ane yg dulu waktu jaman jadul suka liat tipi malay

indo : di smash (pertandingan bultang )
malay : dibunuh


Quote:Original Posted By sapibebek
ngakak guling2 ane bacanya gan...

ada lagi ni gan,, ane pernah dikasih tw emak ane yg dulu waktu jaman jadul suka liat tipi malay

indo : di smash (pertandingan bultang )
malay : dibunuh




sadis amat tuh... bahasanya ancur amir gan
Quote:Original Posted By tiger.ngeleh
repostrepostrepost gan udah pernah liat kayak gini puluhan kali


gapapa kali gan asal dia ngomong kalo dia repost...
lagian juga msh bnyak yg belom baca kali
nice gan emang mantabs malaysia ngaco
asli lucu gan, bahasa malingsia memang aneh bgt baca nya ampe
ane bantu rate ah
wkwkwk ..

macam macam lah bahasa malay sia .. wkwk
Quote:Original Posted By 2605
gapapa kali gan asal dia ngomong kalo dia repost...
lagian juga msh bnyak yg belom baca kali


thanks gan bela an ny

seagrass ei4rts

wwakakkakak
pusing kiri, pusing kanan..
negara nya kocak amat gan
udah pernah baca gan tpi ane gan
wkwkwk kocak banget gan..

btw nice share..

keep posting gan Cerita lucu pt 1( INDONESIA VS MALAYSIA)
gan, tapi tetep tersenyum bacanya gan, norak sih tetangga kita tu
keep posting aja gan !
×