alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Cerita lucu pt 1( INDONESIA VS MALAYSIA)
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011103137/cerita-lucu-pt-1-indonesia-vs-malaysia

Cerita lucu pt 1( INDONESIA VS MALAYSIA)

pertame" ane minte maaf kalau repost
ane cm minta emoticon-Rate 5 Star sama emoticon-Blue Guy Cendol (L) aj
gk minta emoticon-Blue Guy Bata (L)
ni gan

Banggalah pada Bahasa Indonesia gan, daripada Malaysia !
nih gan perbandingan nya
Spoiler for Perbandingan:

gimana gan,ngakak gk?
ane si ngakak emoticon-Stick Out Tongue
d emoticon-Rate 5 Star ama emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya yg ud iso
ane gk nerima emoticon-Blue Guy Bata (L) , lagi gk bikin jamban emoticon-Stick Out Tongue
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Cerita lucu pt 1( INDONESIA VS MALAYSIA)
NIH GAN MANTRA PERTAMAX ANE !
GAGAL PERTAMAX LEBIH KEJAM DARI PADA PEMBUNUHAN ! emoticon-Ngakak

KEEP POSTING YANG LUCU LUCU GAN emoticon-Big Grin
di sana negri orang2 saraf gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


selamat gan,ente pertamax
huahua
ane pertamina aja dech gan
wkwk
emoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepost gan udah pernah liat kayak gini puluhan kali
Quote:


kan ane ud mnt maaf klau repost
emoticon-No Hope
ngakak guling2 ane bacanya gan...

ada lagi ni gan,, ane pernah dikasih tw emak ane yg dulu waktu jaman jadul suka liat tipi malay

indo : di smash (pertandingan bultang emoticon-Hammer )
malay : dibunuh


emoticon-Ngakak
Quote:


sadis amat tuh... bahasanya ancur amir gan emoticon-Ngakak
Quote:


gapapa kali gan asal dia ngomong kalo dia repost...
lagian juga msh bnyak yg belom baca kali
emoticon-thumbsup nice gan emang mantabs malaysia ngaco emoticon-Ngakak
asli lucu gan, bahasa malingsia memang aneh bgt baca nya ampe emoticon-Ngakak
ane bantu rate ah emoticon-Blue Guy Peace
wkwkwk ..

macam macam lah bahasa malay sia .. wkwk emoticon-Ngakak
Quote:


thanks gan bela an ny
emoticon-Smilie

seagrass ei4rts

wwakakkakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pusing kiri, pusing kanan..
negara nya kocak amat gan emoticon-Ngakak
udah pernah baca gan tpi emoticon-Ngakak ane gan
wkwkwk kocak banget gan..

btw nice share..

keep posting gan emoticon-Smilie
Cerita lucu pt 1( INDONESIA VS MALAYSIA)
emoticon-Blue Repost gan, tapi tetep tersenyum bacanya gan, norak sih tetangga kita tu emoticon-Marah
keep posting aja gan ! emoticon-thumbsup
hahaha... itu sih bahasa malaysia versi indonesia, gan. di malaysia sendiri kaga kaya gitu aslinya.

ane kasih contoh yang pertama aja: departemen agama. di malaysia kaga ada departemen/kementerian agama, tapi: menteri di jabatan perdana menteri (hal ehwal agama islam).

pasalnya, islam adalah agama resmi kerajaan malaysia. kalo di indonesia jabatan itu mungkin mirip menko (jaman pak harto dulu, kaya menkokesra, menkoekuin, menkopolkam, dll).
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di