alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011102408/pict-kawasaki-ninja

Pict Kawasaki Ninja

Pict Kawasaki Ninja

emoticon-thumbsup
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
pertamax kah?
keduluan ama newbie yang PRO nih emoticon-Ngakak
jaman skrg udah terbalik, tukang bubur aja udah bisa beli ninja. emoticon-Big Grin
tapi sayang gan ane udah lama tau
PejWan ajahemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
anjrit, tuh tukang nya udah kaya kali ya, jualan somay pake ninja ?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:
wkwkwk
bused dah bisnis skrg untungnya gede emoticon-Ngakak (S)
Pict Kawasaki NinjaPict Kawasaki Ninja Pict Kawasaki Ninja
Quote:


iya gan... parahemoticon-Cape d... (S)
gila bener tuhh..
bapak ane yg pegawai aja gak bisa beliin ane.. emoticon-Ngakak

nice trit gan.. emoticon-2 Jempol
Waduh ..Kalah ane emoticon-Mewek
Lama-Lama Tukang Bubur Pake Ferrari,Dodge,Carrera,porsce.
jualan siomay ja pake ninja,,,,,,,
kalah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan ..
bisa beli ninja tp kok masih jual bgtu an gan ?
Wkakaa
udah kaya ngapain jualan siamy bang...emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope
TB = Tukang Bubur
PB = Pembeli

Preeeeeeeeeeenggggg...Preeeeeeeeng ( Suara ninja ceritanya emoticon-Ngakak )

PB : Bang, Bubur !!
TB : Iya, neng

Preeeeng ( Geber dlu biar Macho )

PB : 1 ya bang, Ga pake Kacang !
Tb : Sip !
PB : Brp Bang ?
TB : 20rb aja neng..
PB : Buuuseeet, mahal amaat bang !!!
TB : Lah, Ga liat nih neng motor abang ? ninja neng, 32jt harganya.. Bensinnya PertaMaaaaX neng..
dunia emank sudah terbalik
udah sering liat gan emoticon-Cape d...
Tetangga ane ada yg jual siomai di perumaan mantan ane...... Saya tanya apa gak rugi bawa ninja...... Katanya gak ada motor lain ya gimana lagi xixixixi
Pict Kawasaki Ninja
Wkwkwkwkwkwk, bener2 kocak ngeliatny, di mana ya ane bisa liat asliny... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di