alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011102408/pict-kawasaki-ninja
Pict Kawasaki Ninja
Pict Kawasaki Ninja

emoticon-thumbsup
pertamax kah?
keduluan ama newbie yang PRO nih emoticon-Ngakak
jaman skrg udah terbalik, tukang bubur aja udah bisa beli ninja. emoticon-Big Grin
tapi sayang gan ane udah lama tau
PejWan ajahemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
anjrit, tuh tukang nya udah kaya kali ya, jualan somay pake ninja ?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:*klik aja tulisan berjalannya*
Pict Kawasaki Ninja

Pict Kawasaki Ninja

Mampir dulu ya gan, kali aja tertarik..

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
wkwkwk
bused dah bisnis skrg untungnya gede emoticon-Ngakak (S)
Pict Kawasaki Ninja Pict Kawasaki Ninja Pict Kawasaki Ninja
Quote:Original Posted By Devanoby
anjrit, tuh tukang nya udah kaya kali ya, jualan somay pake ninja ?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


iya gan... parahemoticon-Cape d... (S)
gila bener tuhh..
bapak ane yg pegawai aja gak bisa beliin ane.. emoticon-Ngakak

nice trit gan.. emoticon-2 Jempol
Waduh ..Kalah ane emoticon-Mewek
Lama-Lama Tukang Bubur Pake Ferrari,Dodge,Carrera,porsce.
Widiih kampret... emoticon-Matabelo
dagang cilok pake ninja...
emoticon-Ngakak


Nitip lapak ya, gan...
Quote:[BB17] Kue kering yang menggiurkan (pict)
jualan siomay ja pake ninja,,,,,,,
kalah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan ..
bisa beli ninja tp kok masih jual bgtu an gan ?
Wkakaa
udah kaya ngapain jualan siamy bang...emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope
Pict Kawasaki Ninja
udah pernah liat gan emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue

pengen yg seger2 dan gak emoticon-Repost ????
coba mampir dimari gan emoticon-thumbsup: emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11044791=Beruang Kutub
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11083533=LUCU tanpa....
TB = Tukang Bubur
PB = Pembeli

Preeeeeeeeeeenggggg...Preeeeeeeeng ( Suara ninja ceritanya emoticon-Ngakak )

PB : Bang, Bubur !!
TB : Iya, neng

Preeeeng ( Geber dlu biar Macho )

PB : 1 ya bang, Ga pake Kacang !
Tb : Sip !
PB : Brp Bang ?
TB : 20rb aja neng..
PB : Buuuseeet, mahal amaat bang !!!
TB : Lah, Ga liat nih neng motor abang ? ninja neng, 32jt harganya.. Bensinnya PertaMaaaaX neng..
dunia emank sudah terbalik
udah sering liat gan emoticon-Cape d...
Tetangga ane ada yg jual siomai di perumaan mantan ane...... Saya tanya apa gak rugi bawa ninja...... Katanya gak ada motor lain ya gimana lagi xixixixi Pict Kawasaki Ninja