Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011102408/pict-kawasaki-ninja
Pict Kawasaki Ninja
Pict Kawasaki Ninja

pertamax kah?
keduluan ama newbie yang PRO nih
jaman skrg udah terbalik, tukang bubur aja udah bisa beli ninja.
tapi sayang gan ane udah lama tau
PejWan ajah
anjrit, tuh tukang nya udah kaya kali ya, jualan somay pake ninja ??

Quote:*klik aja tulisan berjalannya*
Pict Kawasaki Ninja

Pict Kawasaki Ninja

Mampir dulu ya gan, kali aja tertarik..

wkwkwk
bused dah bisnis skrg untungnya gede
Pict Kawasaki Ninja Pict Kawasaki Ninja Pict Kawasaki Ninja
Quote:Original Posted By Devanoby
anjrit, tuh tukang nya udah kaya kali ya, jualan somay pake ninja ??


iya gan... parah
gila bener tuhh..
bapak ane yg pegawai aja gak bisa beliin ane..

nice trit gan..
Waduh ..Kalah ane
Lama-Lama Tukang Bubur Pake Ferrari,Dodge,Carrera,porsce.
Widiih kampret...
dagang cilok pake ninja...



Nitip lapak ya, gan...
Quote:[BB17] Kue kering yang menggiurkan (pict)
jualan siomay ja pake ninja,,,,,,,
kalah
ane gan ..
bisa beli ninja tp kok masih jual bgtu an gan ?
Wkakaa
udah kaya ngapain jualan siamy bang...
Pict Kawasaki Ninja
udah pernah liat gan

pengen yg seger2 dan gak ????
coba mampir dimari gan :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11044791=Beruang Kutub
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11083533=LUCU tanpa....
TB = Tukang Bubur
PB = Pembeli

Preeeeeeeeeeenggggg...Preeeeeeeeng ( Suara ninja ceritanya )

PB : Bang, Bubur !!
TB : Iya, neng

Preeeeng ( Geber dlu biar Macho )

PB : 1 ya bang, Ga pake Kacang !
Tb : Sip !
PB : Brp Bang ?
TB : 20rb aja neng..
PB : Buuuseeet, mahal amaat bang !!!
TB : Lah, Ga liat nih neng motor abang ? ninja neng, 32jt harganya.. Bensinnya PertaMaaaaX neng..
dunia emank sudah terbalik
udah sering liat gan
Tetangga ane ada yg jual siomai di perumaan mantan ane...... Saya tanya apa gak rugi bawa ninja...... Katanya gak ada motor lain ya gimana lagi xixixixi Pict Kawasaki Ninja
×