Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011101765/ditabrak-tikus-mati
Ditabrak Tikus Mati
alkisah ada dua orang anak SMP sedang bercakap-cakap.....

A : Pernahkah kamu mendengar ada orang mati ditabrak ama tikus?
B : Mana ada orang ditabrak tikus kok mati, mengada ada aja tuh cerita!!
A : kalau aku sih percaya aja ama tuh cerita
B : aduh kok kamu percaya ama cerita bohong
A : gini ceritanya (ceritanya dimulai) Suatu hari ada seorang pemuda mabuk berjalan sempoyongan dijalan raya, melangkah dan melangkah sampai dipertigaan, pemuda itu nggak menyadari bahwa ia menyebrang jalan (maklum sedang mabuk) tiba-tiba ada seekor tikus datang langsung menabrak pemuda itu dan pemuda itu langsung terkapar tak berkutik.
B : trus kan hanya seekor tikus masa pemuda itu terkapar
A : setelah diusut ternyata dibelakang seekor tikus itu ada sebuah truk yang ikut menabrak itu pemuda, wkwkwkwkwk
B : cd

Mampir juga ke sini gan
Ditabrak Tikus Mati
NIH GAN MANTRA PERTAMAX ANE !
GAGAL PERTAMAX LEBIH KEJAM DARI PADA PEMBUNUHAN !

KEEP POSTING YANG LUCU LUCU GAN
PERTAMAX gagal diamankan TS
Quote:Original Posted By oktomaulana83
PERTAMAX gagal diamankan TS


lebih cepet dong gan
... dari pada pertamax lebih baik

[url]http://www.google.co.id/imgres?q=page+one&um=1&hl=id&client=opera&sa=N&rls=en&channel=suggest&biw=1024&bih=488&tbm=isch&tbnid=9N7uNJDjWL_TtM:&imgrefurl=http://archive.kaskus.co.id/thread/3937310&docid=losxQ012cg6ZsM&imgurl=http://i382.photobucket.com/albums/oo268/nightmare5/PageOneMantra.jpg&w=300&h=300&ei=d7OiToSvEOmXiQeevpzwCA&zoom=1[/url]
Ditabrak Tikus Mati
Ditabrak Tikus Mati
Quote:Original Posted By duarbum
Ditabrak Tikus Mati
Ditabrak Tikus Mati


yang :maho itu yang nangis kalo gagal PERTAMAX
Mayan gan Ditabrak Tikus Mati
itu mah namanya di tabrak truk bkn tikus
Lha itu ditabrak truk donk
ada2 aja gan. haha


itu mah anu Ditabrak Tikus Mati
Berarti bisa di tabrak semut dunk gan, di belakang semut ada kereta...
kirain tikusnya naek truck...
Itu mah ketabrak truk, gan...




Quote:Numpang nyempilin lapak, gan..
[BB17] Kue kering yang menggiurkan
gila gan ane ga berhenti nya
nice share gan..
Spoiler for KLIK:
lelucon umum gan maksutnya udah biasa tp ane akuin emang
itu cuma saran ajah gan..hehe
wkwkwkw

lumayaan gaan ngakak ..
lumayan gan bisa bikin nyengir
×