alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011101765/ditabrak-tikus-mati
Ditabrak Tikus Mati
alkisah ada dua orang anak SMP sedang bercakap-cakap.....

A : Pernahkah kamu mendengar ada orang mati ditabrak ama tikus?
B : Mana ada orang ditabrak tikus kok mati, mengada ada aja tuh cerita!!
A : kalau aku sih percaya aja ama tuh cerita
B : aduh kok kamu percaya ama cerita bohong
A : gini ceritanya (ceritanya dimulai) Suatu hari ada seorang pemuda mabuk berjalan sempoyongan dijalan raya, melangkah dan melangkah sampai dipertigaan, pemuda itu nggak menyadari bahwa ia menyebrang jalan (maklum sedang mabuk) tiba-tiba ada seekor tikus datang langsung menabrak pemuda itu dan pemuda itu langsung terkapar tak berkutik.
B : trus kan hanya seekor tikus masa pemuda itu terkapar
A : setelah diusut ternyata dibelakang seekor tikus itu ada sebuah truk yang ikut menabrak itu pemuda, wkwkwkwkwk
B : emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...

Mampir juga ke sini gan
Ditabrak Tikus Mati
NIH GAN MANTRA PERTAMAX ANE !
GAGAL PERTAMAX LEBIH KEJAM DARI PADA PEMBUNUHAN ! emoticon-Ngakak

KEEP POSTING YANG LUCU LUCU GAN emoticon-Big Grin
PERTAMAX gagal diamankan TS
Quote:Original Posted By oktomaulana83
PERTAMAX gagal diamankan TS


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lebih cepet dong gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak... dari pada pertamax lebih baik

http://www.google.co.id/imgres?q=pag...evpzwCA&zoom=1
Ditabrak Tikus Mati
Ditabrak Tikus Mati
Quote:Original Posted By duarbum
Ditabrak Tikus Mati
Ditabrak Tikus Mati


yang :maho itu yang nangis kalo gagal PERTAMAX
Mayan gan emoticon-Big Grin Ditabrak Tikus Mati
itu mah namanya di tabrak truk bkn tikus emoticon-Cape deeehh
Lha itu ditabrak truk donk emoticon-Big Grin
ada2 aja gan. haha


itu mah anu emoticon-Matabelo Ditabrak Tikus Mati
Berarti bisa di tabrak semut dunk gan, di belakang semut ada kereta... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kirain tikusnya naek truck... emoticon-Big Grin
Itu mah ketabrak truk, gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Quote:Numpang nyempilin lapak, gan.. emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Peace
[BB17] Kue kering yang menggiurkan
emoticon-Ngakak gila gan ane ga berhenti emoticon-Ngakak nya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nice share gan.. emoticon-2 Jempol
Spoiler for KLIK:
lelucon umum gan maksutnya udah biasa tp ane akuin emang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu cuma saran ajah gan..hehe
wkwkwkw

lumayaan gaan ngakak .. emoticon-Big Grin
lumayan gan bisa bikin nyengir emoticon-2 Jempol