alexa-tracking

Foto-Foto Ayam Kampus Bugil Dipertontonkan Pada Bocah Ingusan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011100497/foto-foto-ayam-kampus-bugil-dipertontonkan-pada-bocah-ingusan
Foto-Foto Ayam Kampus Bugil Dipertontonkan Pada Bocah Ingusan
Istilah ayam kampus memang kerap terdengar dikonotasikan dengan hal yang negatif, terutama dengan dunia prostitusi di sekitar lingkungan akademis perguruan tinggi. Kesan miring langsung tersirat bila seseorang mengucapkan kata ayam kampus, mungkin akan langsung mengarah ke hal mahasiswi-mahasiswi yang kuliah nyambi kerja sampingan dengan merelakan dirinya untuk diajak kencan dengan imbalan uang tertentu.


Fenomena ini nyatanya bukan isapan jempol semata, walau prakteknya tersamar dan tidak kentara secara terang terangan, banyak yang mengamini bila memang fenomena tersebut memang benar adanya. Bisa jadi foto diatas bisa mewakili icon ayam kampus yang disebut sebut. Dan tentunya bila judul posting ruanghati.com berikut Foto Ayam Kampus Bugil alias Telanjang tentunya tidak akan layak diperlihatkan pada yang belum cukup umur alias masih belum dewasa. Tapi bagaimana bila foto ayam kampus boleh diperlihatkan pada mereka yang masih ingusan?

Sebuah perguaruang tinggi di Israel tak jauh dari Tel Aviv yaitu Israelis Rehovot Agronomy Institute memutar akal cara memperlihatkan foto ayam kampus bugil yang boleh dilihatkan pada anak kecil, karena mereka akademisi maka lingkungannya pun disebut kampus, dan penelitian mereka pada ayam -ayam yang akan dijadikan kelinci percobaan ini ternyata membuahkan hasil, para mahasiswa di kampus tersebut berhasil menciptakan spesies baru ayam tanpa bulu yang tahan hidup normal, mahasiswa Falkutas Genetika pun merilis foto-foto ayam hasil temuan mereka di kampusnya di media, dan inilah hasilnya.


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :
Beneran ayam toh gan
kasian bener ane ma tu ayam,
tega bener TSnya ngebotakin..
emoticon-Berduka (S)
TS gak berperikeayaman
emoticon-Bata (S)
soto ya gan..? emoticon-Bingung
hahahaha itu mah bukan ayam kampus gan tapi ayam kampung hahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
pas buka iler yg di dapet malah ayam bugil beneran.
wah ane diboongin TS nih..
anjrit si ts ane kira beneran nih ayam kampus.... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak judulnya ngungdang banget emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
tapi kasihan juga liat ayamnya, gak kedinginan apa yaemoticon-Belo







Iyetabdel sedang menyimak thread anda
Quote:


kasian bgt gan bulunya dicabutin sampe habis gitu emoticon-Marah

Beberapa Saat Lalu · Foto-Foto Ayam Kampus Bugil Dipertontonkan Pada Bocah IngusanSuka · Foto-Foto Ayam Kampus Bugil Dipertontonkan Pada Bocah Ingusan Tambahkan sebagai Teman

Foto-Foto Ayam Kampus Bugil Dipertontonkan Pada Bocah Ingusan
asli ngakak ane gan ... ketipu pulak emoticon-Hammer2
Ini mah ayam yang waktu lebaran kemaren gan...
Kan harinya gak jelas tuh.. Ehh ada yang udah ngupasin bulunya tapi gak jadi lebaran..
Hahhah emoticon-Ngakak
wah tinggal digoreng tuh gan...sreeeng
wwkwkwkwkkw, udah ngeres duluan ane emoticon-Ngakak
ayam mampussssssssssssssssssssss
kaya soto ya gan
tmbah lagi dong komennya...
tambuah ciek
emoticon-Matabelo wah asli.. unik ayamny gan.. mahal tu kekny klo d jual.. .ayam panggang lari.. emoticon-Ngakak
sialan, ayam beneran ternyata..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin