Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011097804/cita-cita-anak-yang-pintarwajib-masuk-buat-semua
Cita cita anak yang pintar..wajib masuk buat semua..
Seorang guru menanyakan ke anak2 muridnya tentang cita2 mereka:
Guru : Anak2 coba kalian sebutkan apa cita2 kalian nanti...
Ani : Jadi Guru
Budi : Presiden
Angga : Dokter
Ayu : Jadi juragan plastik
Dan secara spontan sang guru menanyakan kepada ayu kenapa cita2nya menjadi juragan plastik.
Guru : kenapa ayu kq mau menjadi juragan plastik
Ayu : Iya bu biar gak mahal kalo mau operasi plastik biar cantik kaya di tipi2.
Cita cita anak yang pintar..wajib masuk buat semua..
NIH GAN MANTRA PERTAMAX ANE !

KEEP POSTING YANG LUCU LUCU GAN
keduak ajalah
Hahahaahhaha.....
Cita cita anak yang pintar..wajib masuk buat semua..
Quote:Original Posted By lucaslexford
Cita cita anak yang pintar..wajib masuk buat semua..
NIH GAN MANTRA PERTAMAX ANE !

KEEP POSTING YANG LUCU LUCU GAN


cepet amir ya, niat amat ya pertamax ! Cita cita anak yang pintar..wajib masuk buat semua..
Yang penting dapet pekiwan

operasi plastik kok pake plastik bungkus es toh..

trit bikin ngakak gan
Wkwkwkwkw Ngakak Dah Tuh Bocah !
wkwkwk...koplak banet gan cita-cita tu anak....
berarti dia mau operasi plastik pakai plastik biasa kali ya....
gitu ya gan
ane ngakak dulu sambil pekiwan gan
wkwkwkwkwkwk
hahaha.. ngakak ane bacanya.. nice jokes..
ad2 aj gan
mudah 2an tercapai cita2nya
Quote:Original Posted By lucaslexford
Cita cita anak yang pintar..wajib masuk buat semua..
NIH GAN MANTRA PERTAMAX ANE !

KEEP POSTING YANG LUCU LUCU GAN


awas gan, ntar orangnya punya ilmu terawang lho
masih kecil udah jadi korban tipi...
Nice Gan.
×