alexa-tracking

Renungan untuk para pria agar menghargai wanita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011097373/renungan-untuk-para-pria-agar-menghargai-wanita
Renungan untuk para pria agar menghargai wanita
Maaf sebelumnya agan/sista kalo emoticon-Blue Repost n kalo agak acakadul, coz ane buat trit nya pake hp,

Quote:


Quote:


Quote:




Renungan untuk para pria agar menghargai wanita
akhirnya pertamax

emoticon-Frown
Quote:


No junk plis emoticon-Frown
Renungan untuk para pria agar menghargai wanita
KASKUS Ads
Sepi amat ya emoticon-Frown emoticon-Mewek
Renungan untuk para pria agar menghargai wanita
Bagus banget gan tritnya emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:


makasi gan emoticon-Shakehand2
ane yang sampai sekarang masi menjomblo ria,
tetep menghargai wanita, tanpa harus memadu kasih
sayang kepada mereka emoticon-Kiss (S)






Doble U TE EFE
by s.399
Quote:


Sama gan emoticon-Kiss
Renungan untuk para pria agar menghargai wanita
Quote:


baguslah gan kalau begitu emoticon-2 Jempol
memang kita wajib menghargai wanita, sebab kita lahir dari perut sapa coba kalo ga dari mereka

Kesel 
jadi inget...

emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
jadi keinget ibu ane sama kakak perempuan ane gan...
secara mereka sering bgt ane repotin...

tapi ngomog2 agan dapet dari mana ne..???
kalo boleh ane ijin share yak..emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
bagus gan isinya, terharu ane gan, nae bantu rate gan emoticon-Rate 5 Star
ibu qt wanita gan harus qt hargai...

telapak aja ada di kaki ibu bukan agan...
Quote:


dari imajinasi ane sendiri kok gan . . . cobalah tuk meminta maaf ke dia gan

Quote:


arigatou ari san emoticon-Shakehand2

Quote:


emang wajib begtu gan, kan kalo ga ada ibu, gimana kita mau lahir gan
ane setia ma pasangan ane gan

ane baru pacaran 2 kali

sayangnya wanita yang kurang baik perilakunya tu gan,,,gimana ya tu gan nasibnya kelakemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

semoga sadar gan para wanita-wanita tersebut gan

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Kesel 

huuuueeeeeeeeee.........emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
nte bikin gw numpahin ar mata gara" teringat Almarhumah Ibu Tercintaemoticon-Sorry

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Quote:


semua wanita pada dasarnya lembut dan rapuh, ada yang berperilaku seperti cowo karena ajaran dari lingkungannya gan, kita sebagai pria wajib membantu mereka kembali ke jalan lurus mereka, yang terpenting jangan kita menyakiti dan menganiaya mereka gan
Nyesel gan, dlu ane sring bgt mnta d turutin cwe ane, klo g d turutin ane marah se marah2nyan tp skrg ane nyadar klo lg susah cm plukan dia yg ane inget..
Renungan untuk para pria agar menghargai wanita
bener-bener nyesel gan, ane dulu pernah ngomong kasar ama cewek. walaupun udah minta maaf,,terus dia juga dah maafin,,tetep aja nyeselnya gak ilang-ilang.
Quote:


Quote:


kalau kalian nyesel sama perbuatan kalian, sekarang kalian bisa coba dateng, minta maaf dengan tulus dan berjanji ga akan membuat mereka sakit lagi . . . .
ane terharu bacanya gan emoticon-Mewekemoticon-Mewek


jadi pengen mencintai wanita deh emoticon-Kissemoticon-Malu