alexa-tracking

parah gan. pengemis ini kadalin gw

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011096904/parah-gan-pengemis-ini-kadalin-gw
parah gan. pengemis ini super sekali :D
Quote:


pesan ts
Quote:


pesan Kaskuser
Quote:

emoticon-2 Jempol

tapi ane udah terlanjur gak ikhlas gan.

dan adalah kena BATA
parah gan. pengemis ini kadalin gw
emoticon-Matabelo
=======================================================
Dan Adalah telah hijau kembali emoticon-Matabelo
sararengkyu atas penghijauannya agan anonymous emoticon-Kiss (S)


Quote:

udah dua tahun juga, belum HT HT ni :berkuda :berkuda emoticon-Turut Berduka
PERTAMAX ABIS

bahhh, parah tu pengemis. gak ada malunya dikitpun.
bata aja udah. klo ga lempar pake bubuk kopi emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
pengemis sudah kelewatan sangat memang, apalagi di kota2 besar. sudah tdk heran lg..
yg tabah aja ya gan emoticon-Toast
hahaha emoticon-Ngakak
lgyan pengemis dikasi ..






salam cilukba dari kucingapes ™ emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak coba kalo tuhh pengemis sampe makan di mcD emoticon-Hammer2
untung tu pengemis kgk pulang pake motor gan emoticon-Ngakak
Quote:

thanks gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Big Grin
Quote:

habisnya gw iba gan. mukak nya itu lho...
Quote:

wiiihhh, betulan ane timpuk tuh org pake batako
ane juga pernah ngalamin kaya gitu, ampe bengong terheran-heran ngliat pengemisnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
akwowkowkowkwk emoticon-Big Grin
kasihan bgt ente dul..
coba cek kerumahnya, mana tau terparkir honda jess di halaman nya. emoticon-Big Grin
pekerjaan yg nista numpang pekiwan kalo boleh
parah gan. pengemis ini kadalin gw
jgn pernah ngasi ke pengemis gan....

ngasi = bukan nolong , tp menjerumuskan tuk hidup dr minta2
wah tengil tu pengemis. udah buntung, sok lagi. hoaaaah emoticon-Cape deeehh
Ikhlasin aja gan
Jarinya itu buntung beneran apa bohong gan? emoticon-Bingung
parah gan. pengemis ini kadalin gw
tpi kalo mnurut ane mau sedekah kesiapapun yg penting ikhlas gan.. emoticon-Shakehand2


mampir dimari gan..dijamin bkin emoticon-Ngakak
Quote:
akakakakk... pengenis sekarang emang pinter2 gan... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
AKWKWAK emoticon-Ngakak
makanya liat" gan klo mau ngasi pengemis hahah emoticon-Ngakak
Quote:

tmen seperjuangan nih. nasib kita sama
Quote:

jangan2 dia tinggal d apartemen lg emoticon-Bingung. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:

gw setubuh sangat. ga bakalan lg dah. klo tidak mereka semakin manjaemoticon-Cape d... (S)
Quote:

jari nya buntung beneran gan, seperti penderita kusta gitu. tp sudah kering. kesepuluh jarinya hilang. cuma ad jarinya sekitar 1 cm gitu lah
Quote:

asik bgt dia sama hendepunny. hmmmm.. jgn2 dia lg ngaskus emoticon-Bingung emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
lho, ini kan kejadian td siang..
lgsg aja d pajang d kaskus.
gak ikut gaya ane sih. diem aja meratiin laptop. hahaha
seperti pesan TS > memang bagusnya seperti itu aja gan.
×