alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011096904/parah-gan-pengemis-ini-kadalin-gw
parah gan. pengemis ini super sekali :D
Quote:kejadiannya baru aja terjadi barusan sekitar jam 12.
Jd ogut ngopi sama tmen d warkop tongkrongan, lg enak2 ngopi ogut d samperin sama pengemis yg *maaf* jari2nya buntung semua. Ya ogut iba aja, langsung ogut sodor rupiah seada adanya.

Ga lama setelah itu, pengemis tadi duduk d dpn ogut berhadapan cuma selisih 3 meja.
ogut heran, knp itu pengemis emoticon-Bingung. Eh rupa rupanya beliau mesen lontong satu + es teh manis (daerah sini pesanan gitu mau di atas 10 ribu) sembari memegang hendepon emoticon-Hammer

Asem tu pengemis, ogut aja cuma mesen kopi doang, rokok pun cuma 4 btg.
Beliau pun biasa aja ngeliat ogut. ogut ngeliat mukanya seperti sdg berujar "lu biasa aja ngeliat gw, memang td gw pengemis. Tp skrg titel gw konsumen.
Hasuu emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)

temen ogut d samping emoticon-Ngakak dgn kejadian itu.


pesan ts
Quote:klo mw bersedekah, baiknya kita lgsng aja ke badan2 atau organisasi yg berkompeten di bidang itu. Contoh seperti baitul mal, masjid, dll. Guna supaya tidak tercipta generasi2 pengemis yang makin gila emoticon-Nohope
Perlu diketahui pendapatan pengemis rata2 di atas pendapatan pegawai negeri sipil. Ckckckck emoticon-norose


pesan Kaskuser
Quote:Original Posted By asutai
kalo mau sedekah lebih baik yang ikhlas.....
pengemis nya beli lontong sama es teh? ya biarin aja, alhamdulillah dia bisa makan seenggaknya mungkin ada sebagian apa yang dimakan itu ada dari apa yang agan beri.....
urusan agan cuma beli kopi ama rokok ketengan, itu masalah lain. kalo nyesel ngasih berarti gak ikhlas....
pahala nya juga gak berkurang kalo di kadalin kok....

justru menurut agama yang ane anut

"diantara para dermawan yang lebih dicintai oleh Allah itu adalah dermawan yang dalam keadaan miskin"

(barusan aja denger ceramahnya di jumatan emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak)

sekarang terserah agan

page one kalo berkenan

emoticon-2 Jempol

tapi ane udah terlanjur gak ikhlas gan.

dan adalah kena BATA
parah gan. pengemis ini kadalin gw
emoticon-Matabelo
=======================================================
Dan Adalah telah hijau kembali emoticon-Matabelo
sararengkyu atas penghijauannya agan anonymous emoticon-Kiss (S)


Quote:Original Posted By islamhoIic
semoga HT gan emoticon-Angkat Beer

udah dua tahun juga, belum HT HT ni :berkuda :berkuda emoticon-Turut Berduka
PERTAMAX ABIS

bahhh, parah tu pengemis. gak ada malunya dikitpun.
bata aja udah. klo ga lempar pake bubuk kopi emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
pengemis sudah kelewatan sangat memang, apalagi di kota2 besar. sudah tdk heran lg..
yg tabah aja ya gan emoticon-Toast
hahaha emoticon-Ngakak
lgyan pengemis dikasi ..






salam cilukba dari kucingapes ™ emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak coba kalo tuhh pengemis sampe makan di mcD emoticon-Hammer2
untung tu pengemis kgk pulang pake motor gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rzabastian
PERTAMAX ABIS

bahhh, parah tu pengemis. gak ada malunya dikitpun.
bata aja udah. klo ga lempar pake bubuk kopi emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
pengemis sudah kelewatan sangat memang, apalagi di kota2 besar. sudah tdk heran lg..
yg tabah aja ya gan emoticon-Toast

thanks gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kucingapes
hahaha emoticon-Ngakak
lgyan pengemis dikasi ..






—salam cilukba dari kucingapes ™ emoticon-Cool

habisnya gw iba gan. mukak nya itu lho...
Quote:Original Posted By t36uhdcfc
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak coba kalo tuhh pengemis sampe maan di mcD emoticon-Hammer2

wiiihhh, betulan ane timpuk tuh org pake batako
ane juga pernah ngalamin kaya gitu, ampe bengong terheran-heran ngliat pengemisnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
akwowkowkowkwk emoticon-Big Grin
kasihan bgt ente dul..
coba cek kerumahnya, mana tau terparkir honda jess di halaman nya. emoticon-Big Grin
pekerjaan yg nista numpang pekiwan kalo boleh parah gan. pengemis ini kadalin gw
jgn pernah ngasi ke pengemis gan....

ngasi = bukan nolong , tp menjerumuskan tuk hidup dr minta2
wah tengil tu pengemis. udah buntung, sok lagi. hoaaaah emoticon-Cape deeehh
Ikhlasin aja gan
Jarinya itu buntung beneran apa bohong gan? emoticon-Bingung parah gan. pengemis ini kadalin gw
tpi kalo mnurut ane mau sedekah kesiapapun yg penting ikhlas gan.. emoticon-Shakehand2


mampir dimari gan..dijamin bkin emoticon-Ngakak
Quote:
Cewek Ini Cium Bau Anunya Saat Di Kelas [Ngakak BB++]
akakakakk... pengenis sekarang emang pinter2 gan... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
AKWKWAK emoticon-Ngakak
makanya liat" gan klo mau ngasi pengemis hahah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ryunosuke17
ane juga pernah ngalamin kaya gitu, ampe bengong terheran-heran ngliat pengemisnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tmen seperjuangan nih. nasib kita sama
Quote:Original Posted By genk10z
akwowkowkowkwk emoticon-Big Grin
kasihan bgt ente dul..
coba cek kerumahnya, mana tau terparkir honda jess di halaman nya. emoticon-Big Grin

jangan2 dia tinggal d apartemen lg emoticon-Bingung. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Phinxs
jgn pernah ngasi ke pengemis gan....

ngasi = bukan nolong , tp menjerumuskan tuk hidup dr minta2

gw setubuh sangat. ga bakalan lg dah. klo tidak mereka semakin manjaemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Santow1
Ikhlasin aja gan
Jarinya itu buntung beneran apa bohong gan? emoticon-Bingung parah gan. pengemis ini kadalin gw

jari nya buntung beneran gan, seperti penderita kusta gitu. tp sudah kering. kesepuluh jarinya hilang. cuma ad jarinya sekitar 1 cm gitu lah
Quote:Original Posted By prabudasamuka
wedew..parah juga tuh orang..mengharap iba dari kondisinya tau-taunya idupnya bisa mewah pake henpun segala emoticon-Cape d...

asik bgt dia sama hendepunny. hmmmm.. jgn2 dia lg ngaskus emoticon-Bingung emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
lho, ini kan kejadian td siang..
lgsg aja d pajang d kaskus.
gak ikut gaya ane sih. diem aja meratiin laptop. hahaha
seperti pesan TS > memang bagusnya seperti itu aja gan.
×