alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011096822/apakah-gaun-ini-cocok-untuk-kencan-pertama-saya
Apakah gaun ini cocok untuk kencan pertama saya?
Apakah gaun ini cocok untuk kencan pertama saya?
Saya jatuh cinta dengan cowok
ia mengundang saya untuk makan malam akhir pekan ini
Aku seperti dia,
Bagaimana pendapat Anda tentang gaun ini?
Apakah gaun ini cocok untuk kencan pertama saya?
NIH GAN MANTRA PERTAMAX ANE ! emoticon-Ngakak
nga keluar gambarnya sis....!


emoticon-Matabelo
jiaaaah mantra ane kurang gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lucaslexford
Apakah gaun ini cocok untuk kencan pertama saya?
NIH GAN MANTRA PERTAMAX ANE ! emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By TrapZig9999
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak ngakak mulu si agan emoticon-Big Grin
Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

JokeNya agan... emoticon-thumbsup

sering2 buat joke kyak gini gan.. emoticon-Wowcantik emoticon-shakehand

ane.. bantu buat emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

semeriwiiiisssssssssssss.............. emoticon-Kaskus Lovers "JOKES"


jangan lpa mampir gan Monggo emoticon-shakehand :

Yang Jomlo masuk Sini gan...heheheh
Quote:Original Posted By Aialiu
Apakah gaun ini cocok untuk kencan pertama saya?
Saya jatuh cinta dengan cowok
ia mengundang saya untuk makan malam akhir pekan ini
Aku seperti dia,
Bagaimana pendapat Anda tentang gaun ini?


gk jelas apa maksdnya gan....
cocok kok gan emoticon-Add Friend (S)
Lumayan emoticon-Big Grin
Keep posti ya

Nitip lapak ganemoticon-Peace
Quote:http://m.kaskus.co.id/thread/11462046
http://m.kaskus.co.id/thread/11432834
http://m.kaskus.co.id/thread/11447809
http://m.kaskus.co.id/thread/11466452
http://m.kaskus.co.id/thread/11527752
Apakah gaun ini cocok untuk kencan pertama saya?
lumayan jokes ente gan emoticon-Ngakak
bisa buat ane nyengir-nyengir dah
mantp dah gan emoticon-Ngakak
ijin ngakak dulu gan....emoticon-Ngakak (S)
makasih gan udah bikin thread sekocak ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ijin kasih emoticon-Rate 5 Star gan



Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang emoticon-Big Grin
lucu banget dah ne gan emoticon-Ngakak wkwkwk
Apakah gaun ini cocok untuk kencan pertama saya?
ga jelas gan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

si agan bikin ane ngakak aja

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gajelas banget dehh gan .. emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak