alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Apakah gaun ini cocok untuk kencan pertama saya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011096822/apakah-gaun-ini-cocok-untuk-kencan-pertama-saya

Apakah gaun ini cocok untuk kencan pertama saya?

Apakah gaun ini cocok untuk kencan pertama saya?
Saya jatuh cinta dengan cowok
ia mengundang saya untuk makan malam akhir pekan ini
Aku seperti dia,
Bagaimana pendapat Anda tentang gaun ini?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Apakah gaun ini cocok untuk kencan pertama saya?
NIH GAN MANTRA PERTAMAX ANE ! emoticon-Ngakak
nga keluar gambarnya sis....!


emoticon-Matabelo
jiaaaah mantra ane kurang gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak ngakak mulu si agan emoticon-Big Grin
Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

JokeNya agan... emoticon-thumbsup

sering2 buat joke kyak gini gan.. emoticon-Wowcantik emoticon-shakehand

ane.. bantu buat emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

semeriwiiiisssssssssssss.............. emoticon-Kaskus Lovers "JOKES"


jangan lpa mampir gan Monggo emoticon-shakehand :

Yang Jomlo masuk Sini gan...heheheh
Quote:


gk jelas apa maksdnya gan....
cocok kok gan emoticon-Add Friend (S)
Lumayan emoticon-Big Grin
Keep posti ya

Nitip lapak ganemoticon-Peace
Quote:
Apakah gaun ini cocok untuk kencan pertama saya?
lumayan jokes ente gan emoticon-Ngakak
bisa buat ane nyengir-nyengir dah
mantp dah gan emoticon-Ngakak
ijin ngakak dulu gan....emoticon-Ngakak (S)
makasih gan udah bikin thread sekocak ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ijin kasih emoticon-Rate 5 Star gan



Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang emoticon-Big Grin
lucu banget dah ne gan emoticon-Ngakak wkwkwk
Apakah gaun ini cocok untuk kencan pertama saya?
ga jelas gan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

si agan bikin ane ngakak aja

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gajelas banget dehh gan .. emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahah konyol abis jokeny aemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di