Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011096822/apakah-gaun-ini-cocok-untuk-kencan-pertama-saya
Apakah gaun ini cocok untuk kencan pertama saya?
Apakah gaun ini cocok untuk kencan pertama saya?
Saya jatuh cinta dengan cowok
ia mengundang saya untuk makan malam akhir pekan ini
Aku seperti dia,
Bagaimana pendapat Anda tentang gaun ini?
Apakah gaun ini cocok untuk kencan pertama saya?
NIH GAN MANTRA PERTAMAX ANE !
nga keluar gambarnya sis....!


jiaaaah mantra ane kurang gan

Quote:Original Posted By lucaslexford
Apakah gaun ini cocok untuk kencan pertama saya?
NIH GAN MANTRA PERTAMAX ANE !


Quote:Original Posted By TrapZig9999


ngakak mulu si agan
Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi

JokeNya agan...

sering2 buat joke kyak gini gan..

ane.. bantu buat

semeriwiiiisssssssssssss.............. "JOKES"


jangan lpa mampir gan Monggo :

Yang Jomlo masuk Sini gan...heheheh
Quote:Original Posted By Aialiu
Apakah gaun ini cocok untuk kencan pertama saya?
Saya jatuh cinta dengan cowok
ia mengundang saya untuk makan malam akhir pekan ini
Aku seperti dia,
Bagaimana pendapat Anda tentang gaun ini?


gk jelas apa maksdnya gan....
cocok kok gan
Lumayan
Keep posti ya

Nitip lapak gan
Quote:http://m.kaskus.co.id/thread/11462046
http://m.kaskus.co.id/thread/11432834
http://m.kaskus.co.id/thread/11447809
http://m.kaskus.co.id/thread/11466452
http://m.kaskus.co.id/thread/11527752
Apakah gaun ini cocok untuk kencan pertama saya?
lumayan jokes ente gan
bisa buat ane nyengir-nyengir dah
mantp dah gan
ijin ngakak dulu gan....
makasih gan udah bikin thread sekocak ini
Ijin kasih gan



Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang
lucu banget dah ne gan wkwkwk
Apakah gaun ini cocok untuk kencan pertama saya?
ga jelas gan


si agan bikin ane ngakak aja

gajelas banget dehh gan ..
×