Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011096791/jokes-pilot-belanda-vs-orang-dayak
Ngakak (jokes) pilot belanda vs orang dayak
assalamualaikum wr.wb.

maaf, maaf klo trit ini dan lagi.

langsung aja gan ceritanya

Quote:Original Posted By huayeim
alkisah pda perang dunia dua pesawat belanda yang ditumpangi 3 orang, 1 pilot, 1 co-pilot, dan 1 lagi seorang jendral, terjatuh di pulau kalimantan yang di kuasai oleh pasukan dayak, dan mereka bertiga akhirnya disandera olen para penduduk dayak.
kebetulan orang2 dayak tersebut "head hunter" dan sekaligus kanibal. mengetahui hal tersebut maka kepala suku sempat berkata "klo kmu masih mau hidup, klian harus pergi kehutan dan bawa kembali 10 buah yang jenisnya sama.

tapi kalian hanya mendapatkan waktu 3 jam" dengan sangat cepat ketiga orang belanda tersebut pergi kehutan untuk mencari buah-buahan.

setelah 2 jam orang pertama datang dengan membawa buah 10 apel, "sekarang masukkan ke lobang pant*t kamu satu persatu. kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong jadi sate.

dengan perlahan-lahan orang pertama mencoba memasukkan buah apel pertama tanpa merintih. dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan. namun pada waktu memasukkan apel kedua ia tidak bisa menahan dan keluarlah rintihan dari mulutnya, dengan sangat kejam sang kepala suku langsung memotong kepala orang pertama, maka masuklah dia kesurga.

orang kedua datang dengan membawa 10 buah kelengkeng, dan kepala suku memberikan perintah yang sama kepada orang kedua. dalam hati orang tersebut "yah klo lengkeng mah gampang", dan memang betul satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng... tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yang terakhir, tiab2 kepala suku langsung memotong kepala orang tersebut.

orang kedua masuk kesurga, dan bertemu orang pertam.

orang 2:"wah kmiu masuk surga juga ya?"
orang 1:"iya, aku bawa apel sih, kan sakit! emang kamu bawa apa"
orang 2:"aku bawa lengkeng"
orang 1:"lengkeng kan gampang, terus apa yang membuatmu masuk kesurga?"
orang 2:"iya emang gampang, tapi pas aku memasukkan lengkeng yang kesepuluh, aku melihat jendral membawa 10 buah duren."
orang 1:"hahahahahahah."


segitu aja gan, klo lucu taro di kulkas ane, asal jangan di
makasih!
Biskolobis....kuntul baris....

wah kayaknya dah pernah baca gan,
tapi gpp masih tetep

(jokes) pilot belanda vs orang dayak
Ahahahaa mantap gan, tapi berbau repost
Mejeng di pejwan ane gan. Duren? ane dah sering denger kaya ginian (jokes) pilot belanda vs orang dayak
berbau neh...tp tetep
Quote:Original Posted By ubeaye
Biskolobis....kuntul baris....

wah kayaknya dah pernah baca gan,
tapi gpp masih tetep

(jokes) pilot belanda vs orang dayak


sudah pernah baca ane
100%
btw keep posting
hehehe...lumayan gan...bikin ane nyengir....
mayan gan !
koplak gan, ada-ada ajha ente guling2
wkkwkwkwkwk... tuambah polll
agak bau gann..
tp ga apa" keep posting..
jiakakak jokes ente bikin ane gan wkwkwkw
bruakaka
sayangnya repost tuh gan
wakakkakakka aneh2 aja jendralnya mau d masukin p*nt*t tuh duren???
nasibnya jendral biasanya paling mujur nah ini...
Ngak ngak ngak koplak tu belanda (jokes) pilot belanda vs orang dayak
pernah baca gan.... tapi kaga apa-apa yang penting
apel aja udh merintih apalagi duren....wkwkwk